HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR KARUNG PLASTIK

Menyediakan: karung plastik (woven bag), karung beras, karung laminasi, karung putih polos, karung transparan, karung daur ulang, karung warna cream, karung warna kuning, karung gabah, karung bagor, karung roll, karung layar, karung printing, karung sablon, dll.

Melayani pemesanan karung sablon dan karung laminasi (printing) merk khusus (custom).

Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
• Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Pengaruh Kemasan Karung dalam Meningkatkan Penjualan Beras

Beras merupakan kebutuhn pokok. Sebagian besar masyarakat Indonesia makanan pokoknya adalah beras. Tidak mengherankan jika permintaan akan kebutuhan beras di Indonesia sangat banyak. Apalagi karakter Indonesia yang menyandang predikat sebagai negara agraris. Bisnis beras dan kebutuhan yang menunjang beras seperti karung beras dengan berbagai ukuran adalah sesuatu yang menjanjikan. Pangsa pasar yang terbuka lebar dikarenakan selama masih ada penduduk Indonesia yang mengkonsumsi beras maka bisnis pabrik karung bisa dikatakan tidak ada matinya. Pabrik Karung Beras menjadi alternatif yang menjanjikan kalau mampu menyediakan karung beras dengan berbagai ukuran dan berbagai jenis apakah itu karung polos, karung krem, karung laminating baik dengan karung design sablon ataupun printing.


Akan tetapi bukan berarti bisnis ini pesaingnya sedikit. Dibukanya kran import bagi beras luar negeri sepertinya membuat para pedagang beras harus bisa bersaing secara cerdas agar bisa bertahan. Salah satunya dengan membuat kemasan beras atau yang biasa disebut karung beras dengan berbagai ukuran disesuaikan dengan kebutuhan masing masing konsumen. Beraneka beras dengan jenis dan keunggulan masing masing dengan harga mahal sampai harga murah pun tersedia. Karung beras dengan berbagai design disesuakan jenis beras didalamnya adalah salah satu  cara supaya bisnis beras menarik pelanggan.

Mengingat karakter beras yang penyimpanan tidak bisa sembarangan. Kebanyakan konsumen langsung tidak suka meyimpan beras dalam jumlah banyak. Mereka membeli beras biasanya untuk keperluan minimal satu minggu atau maksimal satu bulan. Dengan asumsi beras tidak kelamaan disimpan sehingga rasanya tidak berubah. Juga biasanya karena takut lapuk atau dimakan tikus. Kemasan beras biasanya dalam bentuk karung yang ukurannya disesuaikan dengan kebutuhan harian atau mingguan bahkan bulanan. Ini merupakan peluang pabrik karung beras untuk memproduksi karung dengan berbagai peruntukan dan berbagai ukuran karung.

Para penyedia kemasan beras atau penjual karung beras  membidik pasar dengan cara melihat karakteristik pembeli beras yang ingin simpel. Jadi dibuatlah karung beras dengan berbagai  ukuran juga berbagi jenis karung seperti karung laminasi, karung transparan, karung putih polos,karung krem bahkan karung untuk gabah baik yang jenis karung sablon maupun karung printing. Selain ukuran karung.
Pabrik Karung juga harus memperhatikan kualitas karung itu sendiri. Mengingat karakteristik beras yang tidak boleh terkena air dan harus disimpan ditempat yang kering dan tidak lembab maka pabrik karung harus memproduksi karung yang tahan air dan tidak meyebabkan lembab. Design Karung yang menggambarkan jenis dari beras itu sendiri juga penting bagi pabrik karung untuk menarik pembeli. Dengan kemasan yang ukuran karung pas sesuai kebutuhan dan juga dengan jenis karung yang disablon atau diprinting yang menggambarkan jenis dan kualitas serta kuantitas dari beras tersebut akan memudahkan konsumen untuk memilih.

Kemasan Beras biasanya dulu rata rata ukuran 50 kg.  Dengan harga kisaran 500 ribu per karung. Untuk kualitas beras standard tidak terlalu pulen juga tidak terlalu kering, Untuk sebuah keluarga kecil tentu saja ini terlalu banyak. Kecuali untuk warung makan semacam warung tegal atau warteg atau restoran restoran mereka membutuhkan beras dalam jumlah besar sehingga membutuhkan ukurang karung yang lebih besar karena biasanya dengan ukuran karung lebih besar harganya akan lebih murah. 

Sedangkan untuk konsumsi keluarga biasanya dibutuhkan ukuran lebih kecil. Akhirnya penjual karung membuat ukuran karung  lebih kecil disesuaikan kebutuhan. Ada yang berukuran karung  5 kg dan yang berukurun  karung  15 kg atau ada yang berukuran karung 25 kg. Dengan kemasan lebih simpel maka pembeli bisa membeli  sesuai dengan kebutuhan masing masing.
Menjadi kesimpulan membungkus beras dengan karung beras dengan berbagai ukuran adalah menjadi suatu daya tarik sendiri sehingga adalah suatu yang menjanjikan apabila ada suplier atau pabrik karung yang mampu menyediakan kebutuhan tersebut.
# Untuk info harga terupdate silahkan klik DISINI.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pengaruh Kemasan Karung dalam Meningkatkan Penjualan Beras"

Posting Komentar