HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR KARUNG PLASTIK

Menyediakan: karung plastik (woven bag), karung beras, karung laminasi, karung putih polos, karung transparan, karung daur ulang, karung warna cream, karung warna kuning, karung gabah, karung bagor, karung roll, karung layar, karung printing, karung sablon, dll.

Melayani pemesanan karung sablon dan karung laminasi (printing) merk khusus (custom).

Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
• Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Tips Agar Produk Laris Dijual Dengan Karung Beras Yang Menarik


Pada intinya karung beras bisa dikatakan sebagai wadah untuk menyimpan suatu barang/produk. Di dalam memproduksi suatu produk, kemasan  menjadi bagian terpenting dari suatu produk yang hendak dijual nantinya. Penggunaan kemasan juga mampu menjadi nilai tambah pada produk yang akan dijual agar terlihat lebih menarik di mata konsumen. Kegunaan karung beras yaitu sebagai wadah untuk hasil panen para petani, seperti beras, umbi-umbian, bahkan karung beras juga bisa dipakai untuk wadah sayuran juga.

Memiliki sebuah kemasan yang menarik akan menjadi salah satu faktor pendukung untuk konsumen ingin membeli produk tersebut.
Ada berapa hal yang harus diperhatikan serta tidak boleh lepas untuk sebuah kemasan

1. Kemasan Harus yang Unik

Hal ini sudah jelas, dengan mempunyai Kemasan yang unik nantinya akan menjadi pembeda dari produk yang sama jenisnya di pasaran. Kemasan yang unik pastinya akan menjadi incaran konsumen dan akan menjadi sebuah keunggulan dari sebuah produk.

2. Kemasannya Mudah Dikenal

Salah satu cara kita memasarkan produk dari sebuah kemasan yaitu dengan cara kita membuat kemasan tersebut menjadi lebih mudah dikenal. Melokalisasi kemasan pada sebuah produk adalah salah satu cara untuk membuat produk mudah di kenal.

Baca Juga :
Tips Cara Menggunakan Kantong Sampah Selain Untuk Membungkus Sampah
Rasakan Keuntungan Budidaya Ikan Di Kolam Apung Dengan Waring
9 Keuntungan Bertanam Dengan Mulsa Plastik



3. Kemasan harus Mudah Dingat

Dengan memiliki konsistensi dari model kemasan sebuah produk, dapat menentukan apakah produk itu laku di pasaran atau tidak. Dengan desain kemasan yang konsisten, maka dalam jangka waktu tertentu akan membuat produk yang anda jual mudah diingat.

4. Mudah Dilihat

Dalam sebuah kemasan tentu harus memikirkan apakah produk yang di jual mudah dilihat atau tidak. Di pasar swalayan banyak produk yang jenis di jual tentu saja peran kemasan sangat penting untuk menarik perhatian konsumen. Dengan kemasan yang mudah dilihat tentu saja produk yang kita jual selangkah didepan daripada produk sejenis.

Jika Anda membutuhkan Karung Beras dengan harga murah, silahkan menghubungi kami untuk pemesanan dan pembelian. Info lebih lanjut silahkan sms/call pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)
Telp : 031- 8830487
Mobile : 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564.

Catatan :
– Minimal order 5.000 lembar
– harga netto (tidak termasuk PPN)
– harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
– harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Agar Produk Laris Dijual Dengan Karung Beras Yang Menarik"

Posting Komentar