HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR KARUNG PLASTIK

Menyediakan: karung plastik (woven bag), karung beras, karung laminasi, karung putih polos, karung transparan, karung daur ulang, karung warna cream, karung warna kuning, karung gabah, karung bagor, karung roll, karung layar, karung printing, karung sablon, dll.

Melayani pemesanan karung sablon dan karung laminasi (printing) merk khusus (custom).

Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
• Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Yuk Kenali Keunggulan Sekaligus Manfaat Dari Beras Organik Ketika Dikonsumsi


Sekarang ini beras merupakan suatu bahan pokok utama yang terdapat di negara Indonesia serta dikonsumsi untuk setiap harinya oleh sebagian besar penduduk di negara Indonesia. Akan tetapi tak sedikitpun menyebabkan masalah pada kesehatan yang terjadi akibat terlalu banyaknya mengkonsumsi beras anorganik serta cenderung tak sehat karena terlalu banyaknya pemakaian pestisida kimia, sehingga diperlukan cara yang cocok ketika mengatasi masalah ini, cara pemecahannya adalah dengan mengkonsumsi beras organik yang berkualiatas baik serta telah diuji di laboratorium.

Kegunaan Serta Manfaat Beras Organik Untuk Kesehatan

Beras organik diperoleh dari proses kegiatan penanaman serta pengolahan lahan yang amat sangat ramah lingkungan sekali, selain itu beras organik diharuskan tak memakai pestisida kimia ataupun bahan kimia yang lainnya untuk tumbuh serta berkembang. Tahap untuk mempercepat dan mempertahankan pertumbuhan pakailah pupuk alami seperti, kompos serta khusus untuk memberantas hama pemakaian pestisida alami yang menjadi keharusan dalam proses penanganan serta mengendalikannya. Jadi tak heran apabila nilai dari beras organik yang bagus menjadi lebih sedikit mahal karena mulai dari proses awal budidaya sampai dengan akhir pengemasan semuanya terpisah dengan proses budidaya yang non organik.

Di Indonesia Ada Beberapa Jenis Beras Organik

Ada beberapa jenis beras organik yang tersebar secara meluas contohnya beras organik putih, beras organik merah serta beras organik hitam. Adapun perbedaan antara beras organik dengan beras anorganik, beras organik memiliki rasa serta aroma yang khas dibandingkan dengan beras anorganik, beras organik memiliki rasa yang lebih pulen, enak serta tak mudah basi ketika sudah dimasak dan bisa bertahan sekitar 2 hari, beras organik hasil Indonesia dari berbagai pengalaman ternyata lebih unggul bila dibandingkan dengan beras dari negara lain karena beras organik Indonesia memiliki aroma yang lebih harum, lebih enak dan juga lebih tahan lama.

Beras organik memiliki keunggulan serta mafaat lain untuk kesehatan dibandingkan dengan beras anorganik, hal ini karena pada beras organik mengandung banyak nutrisi mulai, jadi tak heran apabila beras organik sangat baik dikonsumsi oleh penderita penyakit seperti diabetes, penderita asam urat, jantung, kanker, vertigo, darah tinggi serta beberapa penyakit berbahaya lainnya.

Baca Juga :
Teknik Jitu Menanam Serta Merawat Bunga Aster, Ternyata Menguntungkan
Mengenal Berbagai Jenis Ikan Gurame Yang Cocok Dibudidayakan
Woow!!! Budidaya Sekaligus Berbisnis Tanaman Hias, Keuntungan Yang Menjanjikan


Mengenal Manfaat dari Beras Organik Bila Dikonsumsi

* Beras Organik Putih

Beras organik putih merupakan salah satu jenis beras yang banyak sekali dikonsumsi penduduk negara Indonesia, hal ini karena dianggap lebih terkenal, wangi serta pulen. Beras organik putih memiliki lebih banyak kandungan mineral serta nutrisi yang cukup tinggi, sehingga beras organik putih cocok apabila dikonsumsi secara rutin dan teratur.

* Beras Organik Merah

Keunggulan dan manfaat beras organik merah adalah memiliki rasa yang enak, meskipun dikonsumsi tanpa sayuran ataupun lauk pauk. Dari waktu ke waktu beras organik merah telah banyak dipakai untuk membantu terapi untuk orang yang mengidap penyakit.

Beras organik juga memiliki banyak sekali kandungan magnesium yang dapat menolong untuk menyeimbangkan dan juga dapat membantu menyehatkan tulang.

Manfaat dan keunggulan yang tak kalah pentingnya dari beras organik merah adalah dapat memenuhi kebutuhan magnesium sekitar 21% untuk tubuh, selain itu beras organik merah ini mengandung selenium yang berperan aktif sebagai katalisator untuk memecah peroksida yang menjadi ikatan tak bersifat toksik

* Beras Organik Hitam

Beras organik hitam memiliki banyak kandungan nutrisi yang lebih baik bila dibandingkan dengan jenis beras lainnya seperti beras organik merah ataupun beras organik putih, beras organik hitam memiliki rasa yang cukup untuk menggugah selera makan serta ketika di masak memiliki warna hitam yang pekat.

Keunggulan dan manfaat beras organik hitam didalamnya banyak sekali mengandung kandungan yang sangat baik seperti adanya kalori dengan banyak sekitar 352,46%, protein dengan banyak sekitar 10,74%, fat dengan banyak sekitar 2,62%, karbohidrat dengan banyak sekitar 71,47%, serta dietary fiber dengan banyak sekitar 0,75%.

Keunggulan Yang Lain dari Beras Organik Dibandingkan Dengan Beras Anorganik

Beras organik bila dikonsumsi secara rutin serta teratur tentu akan memberi dampak yang sangat baik juga untuk kesehatan jangka pendek ataupun kesehatan jangka panjang, khusus bagi yang membeli beras organik sebaiknya membeli pada agen yang terpercaya dan tentunya beras organik harus bersertifikat organik serta bagus untuk dikonsumsi.


Jika Anda membutuhkan atau ingin menggunakan Karung Beras untuk pengemasan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)
Telp : 031- 8830487
Mobile : 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564

Catatan :
– Minimal order 5.000 lembar
– harga netto (tidak termasuk PPN)
– harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
– harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Yuk Kenali Keunggulan Sekaligus Manfaat Dari Beras Organik Ketika Dikonsumsi"

Posting Komentar