HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR KARUNG PLASTIK

Menyediakan: karung plastik (woven bag), karung beras, karung laminasi, karung putih polos, karung transparan, karung daur ulang, karung warna cream, karung warna kuning, karung gabah, karung bagor, karung roll, karung layar, karung printing, karung sablon, dll.

Melayani pemesanan karung sablon dan karung laminasi (printing) merk khusus (custom).

Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
• Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Cara - Cara Untuk Menghilangkan Kutu Beras


Produsen & Distributor Karung Beras - Lim Corporation


Menemukan kutu saat mencuci beras bukanlah kejutan yang menyenangkan. Selain tidak enak dipandang, kutu beras juga memakan isi beras sehingga beras mengapung ketika dicuci karena kopong. Kutu beras juga menyebabkan beras kehilangan nutrisi penting dan dapat mengubah rasa beras menjadi lebih tawar. Tidak perlu panik, ternyata cara menghilangkan kutu pada beras sangat mudah dan hanya perlu memakai bahan dapur. Tentu hal yang terbaik adalah mencegah kutu beras sejak awal, untuk itupun caranya sangat mudah.


Jika kutu sudah telanjur ditemukan di beras, tentu langkah terpenting adalah membasminya supaya beras tetap bisa dikonsumsi. Berikut ini beberapa cara - cara menghilangkan kutu beras :

A. Jemur Beras Di Bawah Terik Matahari
Letakkan beras di atas benda yang dapat menghantarkan panas, seperti selembar seng atau loyang. Jemur di panas matahari selama beberapa jam hingga kutu beras hilang semua. Kutu akan merasa kepanasan dan akan meninggalkan beras. Jika ingin membersihkan sekantung beras besar dari kutu, lakukan cara ini sedikit demi sedikit hingga tidak ada lagi kutu yang tersisa. Masukkan lagi beras ke dalam wadah yang sudah dibersihkan.

B. Bekukan Beras
Masukkan beras ke dalam lemari pembeku di kulkas untuk membasmi kutu beras beserta telurnya. Diamkan beberapa jam lalu keluarkan beras. Cuci beras hingga bersih sebelum dikonsumsi, buang kutu beras yang mengapung.


Cara Menghilangkan Kutu Beras

Mencegah kutu beras jauh lebih mudah daripada membasminya, jadi lakukan langkah - langkah pencegahan ketika Anda baru membeli sekarung beras supaya tidak perlu repot gara - gara kutu di kemudian hari. Berikut ini beberapa cara - cara mengusir kutu beras yang alami dan bebas racun :

1. Simpan beras di wadah yang bersih dan tertutup di tempat sejuk. Karena kutu beras menyukai tempat hangat bersuhu antara 27C-30C. Pastikan wadah penyimpanan beras dibersihkan terlebih dahulu sebelum diisi beras baru.

2. Manfaatkan bahan dapur yang aromanya tidak disukai oleh kutu beras, untuk mengusir kutu beras, antara lain :

Cabai Kering. Cara ini mungkin merupakan cara yang paling sering Anda dengar. Aroma pedas dari lombok membuat kutu beras menjauhi simpanan beras Anda.

Lada. Masukkan beberapa butir lada ke kantung kain tipis lalu tempatkan ke dalam tempat penyimpanan beras.

Daun Jeruk Nipis. Cukup masukkan beberapa lembar daun jeruk nipis segar secukupnya ke dalam wadah penyimpanan beras. Beras akan menyerap kelembapan dan menyebabkan daun jeruk nipis menjadi kering, tapi aroma daun jeruknya tetap bekerja mengusir kutu beras.

Kayu Manis. Masukkan beberapa gelinting kayu manis, aromanya akan membuat kutu beras enggan masuk ke wadah penyimpanan beras Anda.

Cara - cara yang ada di atas sangat efektif diterapkan, murah, bebas racun, dan bahan - bahan dapur yang sudah dipakai tetap dapat digunakan untuk memasak jika sudah tidak diperlukan di wadah penyimpanan beras lagi.

Jual Karung Beras - Lim Corporation

* Ingin info lengkap mengenai harga Karung Beras silakan klik link berikut ini http://bit.ly/hargakarungberas

Apabila Anda Membutuhkan dan Ingin Memesan Karung Beras, Karung Laminasi, Karung Transparan, atau Karung Polos untuk pengemasan ketika pascapanen atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga yang murah dan terjangkau. Untuk info pemesanan produk bisa langsung menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan Hari Besar TUTUP)

Customer Service :
Telp: 031-8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

Catatan :
– Minimal order 5.000 lembar
– harga netto (tidak termasuk PPN)
– harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
– harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara - Cara Untuk Menghilangkan Kutu Beras"

Posting Komentar