HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR KARUNG PLASTIK

Menyediakan: karung plastik (woven bag), karung beras, karung laminasi, karung putih polos, karung transparan, karung daur ulang, karung warna cream, karung warna kuning, karung gabah, karung bagor, karung roll, karung layar, karung printing, karung sablon, dll.

Melayani pemesanan karung sablon dan karung laminasi (printing) merk khusus (custom).

Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
• Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Cara Mengendalikan Hama Pada Tanaman Padi


Produsen & Distributor Karung Beras - Lim Corporation


Hama merupakan hewan organisme yang merusak tanaman karena aktivitas hidupnya, terutama aktivitas untuk mendapatkan makanan. Hama tumbuhan merupakan organisme yang menyerang tumbuhan sehingga pertumbuhan dan perkemabangan tumbuhan terganggu. Untuk anda khususnya para petani pasti mengetahui jenis - jenis hama yang menyerang tumbuhan. Untuk cara membasminya kami memberikan ulasan dibawah ini mengenai jenis - jenis hama yang merusak tumbuhan.

BACA JUGA :


Hama Tikus

Gejala serangan
Tikus menyerang bermacam - macam tumbuhan.
Menyerang di pesemaian, masa vegetatif, masa generatif, masa panen sampai tempat penyimpanan. Bagian dari tumbuhan yang disarang tak hanya biji – bijian akan tetapi juga batang tumbuhan muda. Tikus membuat lubang – lubang dipematang sawah dan sering berlindung di semak – semak pinggiran sawah.

Pengendaliannya
Cara membasminya yaitu dengan cara membongkar dan menutup lubang tempat bersembunyi para sitikus dan menangkap tikusnya. gunakan musuh alami tikus, yaitu ular. Menanam tanaman secara bersamaan supaya bisa menuai dalam waktu yang bersamaan pula sehingga tidak ada kesempatan untuk tikus mendapatkan makanan setelah tanaman dipanen.


Hama Ulat

Gejala serangan
Aktif dalam memakan dedaunan bahkan pangkal batang tanaman, terutama pada saat malam hari. Daun yang dimakan oleh ulat hanya tersisa rangka atau tulang daunya tanamannya saja.

Pengendaliannya
Anda bisa membuang telur kupu – kupu yang melekat dibagian bawah daun. Menggenangi dari tempat persemaian dengan air dalam jumlah banyak sehingga membuat ulat akan bergerak ke atas sehingga memudahkan untuk dikumpulkan dan dibasmi. Bila kedua cara diatas tak membuahkan hasil, maka anda bisa melakukan penyemprotan dengan memakai pertisida.

Hama Tungau

Gejala serangan
Tungau atau umumnya dikenal dengan kutu kecil biasanya hewan ini terdapat di sebuah bawah daun untuk mengisap daun tersebut. Pada daun tanaman yang terserang kutu akan timbul bercak – bercak kecil lalu daun akan menjadi kuning lalu gugur.

Pengendaliannya
Hama ini bisa diatasi dengan cara mengumpulkan daun – daun tanaman yang terserang hama pada suatu tempat dan dibakar.

Jual Karung Beras - Lim Corporation

* Ingin info lengkap mengenai harga Karung Beras silakan klik link berikut ini http://bit.ly/hargakarungberas

Apabila Anda Membutuhkan dan Ingin Memesan Karung Beras, Karung Laminasi, Karung Transparan, atau Karung Polos untuk pengemasan ketika pascapanen atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga yang murah dan terjangkau. Untuk info pemesanan produk bisa langsung menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan Hari Besar TUTUP)

Customer Service :
Telp: 031-8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

Catatan :
– Minimal order 5.000 lembar
– harga netto (tidak termasuk PPN)
– harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
– harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mengendalikan Hama Pada Tanaman Padi"

Posting Komentar