HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR KARUNG PLASTIK

Menyediakan: karung plastik (woven bag), karung beras, karung laminasi, karung putih polos, karung transparan, karung daur ulang, karung warna cream, karung warna kuning, karung gabah, karung bagor, karung roll, karung layar, karung printing, karung sablon, dll.

Melayani pemesanan karung sablon dan karung laminasi (printing) merk khusus (custom).

Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
• Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Macam-macam Beras yang Biasa Dikonsumsi Orang Indonesia

Jual Karung Beras Kualitas Terjamin - Lim Corporation

Beras merupakan kebutuhan pokok masyarakat di Indonesia, sebenarnya tidak hanya di Indonesia saja yang mengkonsumsi beras atau nasi. Beras yang terdapat di Indonesia mempunyai berbagai jenis, dari daerah masing - masing. Diantara jenis beras di Indonesia, berikut ini merupakan ciri dari beras yang terkenal di Indonesia :

BACA JUGA :
Pandan Wangi
Siapa yang tidak kenal dengan beras yang satu ini. Beras pandan wangi sangat terkenal karena mempunyai tekstur yang pulen pada saat dimakan, selain itu beras ini terkenal karena mempunyai aroma yang wangi seperti daun pandan. Beras yang berasal dari cianjur ini mempunyai fisik yang cenderung bulat dan tidak mempunyai ujung yang runcing.

IR 64
Beras yang mempunyai jangka simpan hingga tiga bulan ini, mempunyai bentuk runcing dan memanjang. Meskipun beras ini bisa bertahan cukup lama, namun bila telah dimasak beras ini menjadi cepat basi. Untuk rasa, beras ini mempunyai tekstur pulen setelah dimasak namun tidak berbau wangi seperti beras pandan wangi.

Rojolele
Jangan anggap beras ini mempunyai hubungan dengan ikan lele. Beras rojolele ini berasal dari provinsi jawa tengah dan jawa timur. Salah satu ciri fisik yang bisa membedakan beras rojolele dengan beras lainnya adalah karena mempunyai sedikit warna putih susu pada beras, selain itu beras ini berbentuk bulat dan mempunyai aroma yang wangi.

IR 42
Dilihat dari namanya saja beras ini mempunyai kemiripan dengan beras IR 64. Selain namanya yang sama, fisik berasnya juga sama yaitu berbentuk lonjong, yang membedakan adalah ukuran beras IR 42 yang lebih kecil dibandingkan dengan beras IR 64.

Beras ini sering dijadikan olahan nasi, seperti nasi goreng, nasi uduk, lontong, dan ketupat. Hal ini disebabkan karena beras IR 42 mempunyai tekstur yang tidak pulen. Petani tidak banyak menanam padi jenis ini, oleh sebab itu harga beras ini lumayan mahal.

Beras merah
Beras merah merupakan beras yang cukup terkenal di kalangan masyarakat. Beras ini dipercaya bisa menyembuhkan penyakit, karena kandungan di dalam beras ini bisa menjadikan seseorang merasa nyaman. Untuk harga yang dipatok pada pasar terbilang tinggi, karena tak banyak petani yang menanamnya. Beras ini bila telah berubah menjadi nasi akan terasa pulen dan mengenyangkan, namun perlu diperhatikan bahwa beras merah ini cepat basi.


Telitilah dalam memilih beras, karena saat ini banyak beredar beras yang mengandung pemutih, pewangi, dan juga beras plastik. Kini sudah ada alat yang bisa mengukur kadar air pada beras, yaitu bernama grain moisture meter. Alat ini dipakai sebagai alat pengukur kadar air bijian.

Jual Karung Beras Murah - Lim Corporation

*Info lengkap mengenai harga Karung Beras silakan klik http://bit.ly/hargakarungberas

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Memesan Karung Beras, Karung Laminasi, Karung Transparan, atau Karung Polos untuk pengemasan ketika pascapanen atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga yang murah dan terjangkau. Untuk info pemesanan produk bisa langsung menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan Hari Besar TUTUP)

Customer Service :
Telp: 031-8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com

Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut :

Catatan :
– Minimal order 5.000 lembar
– Harga netto (tidak termasuk PPN)
– Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
– Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Macam-macam Beras yang Biasa Dikonsumsi Orang Indonesia"

Posting Komentar