HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR KARUNG PLASTIK

Menyediakan: karung plastik (woven bag), karung beras, karung laminasi, karung putih polos, karung transparan, karung daur ulang, karung warna cream, karung warna kuning, karung gabah, karung bagor, karung roll, karung layar, karung printing, karung sablon, dll.

Melayani pemesanan karung sablon dan karung laminasi (printing) merk khusus (custom).

Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
• Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Kumpulan Macam-macam Beras yang Ada di Indonesia

Jual Karung Beras Harga Pabrik - Lim Corporation

Salah satu jenis makanan pokok yang paling sering dikonsumsi di Indonesia adalah beras. Bahan makanan ini tidak dapat dipisahkan dari kehidupan manusia. Hampir setiap hari, semua orang mengolah beras untu dijadikan bahan makanan. Kandungan berbagai macam nutrisi di dalamnya menyimpan manfaat sehat bagi tubuh.

BACA JUGA :
Di Indonesia sendiri, beras yang paling sering dikonsumsi adalah beras putih. Padahal, masih banyak jenis beras yang lainnya selain beras putih dan tentu masing - masing beras mempunyai manfaat yang berbeda bagi kesehatan tubuh. Berikut jenis - jenis beras :

1. Beras Putih

Beras putih merupakan beras yang paling mudah dicerna, baik oleh anak - anak maupun orang dewasa. Beras ini merupakan makanan paling umum dikonsumsi di negara - negara di Asia, termasuk di Indonesia.

Beras putih ini adalah makanan yang paling mudah diolah menjadi berbagai jenis makanan bahkan camilan juga. Selain mudah untuk diolah, beras putih juga mempunyai manfaat baik bagi kesehatan. Di antaranya adalah mengurangi gangguan pencernaan, seperti halnya diare dan radang usus besar, serta juga mengurangi morning sickness bagi ibu yang sedang hamil.

2. Beras Merah

Beras merah mempunyai tekstur lebih keras bila dibandingkan dengan beras putih. Sebab itulah, banyak yang tidak menyukai beras ini. Meskipun begitu, beras merah berguna bagi kesehatan. Salah satunya adalah menjaga jumlah zat besi di dalam tubuh dan membantu mengatur gula darah dan insulin dalam tubuh. Kandungan vitamin B6 di dalamnya juga penting untuk menyeimbangkan pembentukan serotonin dan sel darah merah yang penting dalam produksi sel DNA manusia.

3. Beras Ketan

Beras yang satu ini sering dipakai oleh ibu - ibu di dapur sebagai bahan olahan kue. Sangat banyak jenis olahan makanan yang memakai bahan dasar beras ketan ini. Beras ini juga dapat dikonsumsi langsung setelah di masak, rasanya pun sangat gurih.

Sama seperti jenis beras lainnya, beras jenis ini juga mempunyai manfaat bagi kesehatan. Beras ini banyak mengandung zat tembaga yang bisa memperkuat jaringan ikat, mendukung sistem kekebalan tubuh, serta meningkatkan kinerja otak yang sehat.

https://www.facebook.com/InfoPertanianPerkebunanku/

4. Beras Basmati

Mungkin banyak orang yang belum mengetahui jenis beras ini. Beras basmati merupakan jenis beras yang berasal dari negara India. Satu cangkir beras basmati mempunyai kandungan serat 20 persen lebih banyak bila dibandingkan dengan beras yang lainnya. Beras ini juga mempunyai indeks glikemik yang rendah. Selain itu, beras jenis ini juga bisa memperlancar sistem pencernaan karena kandungan seratnya yang tinggi.

5. Beras Coklat

Beras ini memiliki bentuk dan warna yang hampir sama dengan jenis beras merah, sehingga orang kadang terkecoh ketika ingin memilihnya. Sama halnya dengan beras merah, beras ini juga berguna untuk kesehatan badan kamu. Beras ini selain rendah pati dan kalori di dalamnya, juga tinggi akan serat larut. Kandungan minyak sehat dalam beras jenis ini juga bisa mengurangi kolesterol jahat dalam tubuh manusia.

6. Beras Hitam

Beras jenis ini sangat sulit ditemukan, dikarenakan sedikitnya petani yang membudidayakan beras jenis ini. Beras ini biasanya sering digunakan sebagai campuran kolak. Kandungan zat inflamasi dan anti oksidannya yang sangat tinggi bila dibandingkan dengan jenis beras yang lainnya berguna untuk mengobati alzheimer dan diabetes.

7. Beras Jasmine

Beras jenis ini biasanya mempunyai harga jauh lebih mahal bila dibandingkan dengan beras lainnya. Hal ini disebabkan beras ini mempunyai aroma yang harum dan menggugah selera. Warnanya pun sangat putih bila dibandingkan dengan beras putih yang lainnya. Selain beras jasmine, ada juga beras pandan yang mempunyai aroma seperti daun pandan.

Beras jasmine juga mempunyai manfaat bagi kesehatan. Kandungan asam amino dalam beras jasmine berguna untuk mengurangi rasa sakit otot dalam tubuh kamu.

Itulah tujuh jenis beras serta manfaatnya untuk kesehatan tubuh manusia.

Produsen Karung Beras - Lim Corporation

*Info lengkap mengenai harga Karung Beras silakan klik http://bit.ly/hargakarungberas

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Memesan Karung Beras, Karung Laminasi, Karung Transparan, atau Karung Polos untuk pengemasan ketika pascapanen atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga yang murah dan terjangkau. Untuk info pemesanan produk bisa langsung menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan Hari Besar TUTUP)

Customer Service :
Telp: 031-8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut :

Catatan :
– Minimal order 5.000 lembar
– Harga netto (tidak termasuk PPN)
– Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
– Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kumpulan Macam-macam Beras yang Ada di Indonesia"

Posting Komentar