HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR KARUNG PLASTIK

Menyediakan: karung plastik (woven bag), karung beras, karung laminasi, karung putih polos, karung transparan, karung daur ulang, karung warna cream, karung warna kuning, karung gabah, karung bagor, karung roll, karung layar, karung printing, karung sablon, dll.

Melayani pemesanan karung sablon dan karung laminasi (printing) merk khusus (custom).

Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
• Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Usaha Mengatasi Masalah Menanam Padi Di Musim Hujan


Produsen & Distributor Karung Beras - Lim Corporation


Di negara kita, biasanya pada saat musim penghujan, banyak tempat persawahan yang mengalami gagal panen akibat kondisi areal pertanian tergenang oleh air. kejadian ini hampir terus - menerus berulang setiap tahunnya. oleh karena itu perlu adanya suatu teknik budidaya atau teknologi yang mampu meminimalisir dampak banjir tersebut, terutama untuk daerah - daerah pertanian yang rawan banjir. Salah satu teknik budidaya yang bisa dipakai adalah sawah terapung.

BACA JUGA :
Menanam padi dengan cara sawah apung merupakan teknologi asing bagi warga yang tinggal di daerah rawan banjir. Selama ini, petani tidak pernah memanfaatkan sawahnya yang terendam banjir. Padahal, banjir dapat terulang terus setiap tahunnya. Usaha mengatasi masalah tanam padi di musim banjir, sudah dikembangkan sawah apung untuk mengatasi kesulitan petani di wilayah Kecamatan Padaherang, Kalipucang dan sekitarnya di Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.


Perlakuan atau pemeliharaan sawah apung tidak jauh berbeda dengan sawah konvensional atau sawah yang di tanam di atas tanah. Perbedaan sawah apung dengan sawah konvensional adalah dari media tanamnya. Sawah apung ditanam di atas rakit yang dikasih sabut kelapa, jerami, serta tanah. Rakit berfungsi supaya sawah terapung, sehingga tidak terpengaruh ketinggian banjir. Perbedaan lainnya, saat panen padi tidak dapat dirontokkan di tempat melainkan harus dibawa dulu ke darat.

Hasil produksi sawah apung relatif banyak, dan mempunyai keunggulan lain yaitu petani dapat menanam ikan. Namun, masih perlu usaha merubah pola pikir petani dari yang semula menjadi petani konvensional menjadi petani sawah apung dengan mina ikan.

Jual Karung Beras - Lim Corporation

* Ingin info lengkap mengenai harga Karung Beras silakan klik link berikut ini http://bit.ly/hargakarungberas

Apabila Anda Membutuhkan dan Ingin Memesan Karung Beras, Karung Laminasi, Karung Transparan, atau Karung Polos untuk pengemasan ketika pascapanen atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga yang murah dan terjangkau. Untuk info pemesanan produk bisa langsung menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan Hari Besar TUTUP)

Customer Service :
Telp: 031-8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

Catatan :
– Minimal order 5.000 lembar
– harga netto (tidak termasuk PPN)
– harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
– harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Usaha Mengatasi Masalah Menanam Padi Di Musim Hujan"

Posting Komentar