HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR KARUNG PLASTIK

Menyediakan: karung plastik (woven bag), karung beras, karung laminasi, karung putih polos, karung transparan, karung daur ulang, karung warna cream, karung warna kuning, karung gabah, karung bagor, karung roll, karung layar, karung printing, karung sablon, dll.

Melayani pemesanan karung sablon dan karung laminasi (printing) merk khusus (custom).

Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
• Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Intip Cara Jitu Budidaya Kedelai Hitam Agar Hasil Melimpah Ruah

Jual Karung Beras Kualitas Terbaik - Lim Corporation

Dengan melihat belum banyaknya petani yang membudidayakan kedelai hitam ini, maka peluang usahanya sangatlah besar. Nah, apabila Anda ingin memulai usaha budidaya kedelai hitam, berikut ini teknik mudahnya.

Pengolahan Tanah

Langkah pertama yaitu singkirkan gulma dan rumput liar yang tumbuh di lahan tanam. Taburkan pupuk kandang atau kompos 1 kuintal setiap hektare, diamkan selama sekitar 1 minggu. Setelah itu, tanah dibajak, digaru, dan diratakan dengan mesin atau cara manual.

Buatlah saluran drainase dengan jarak sekitar 3m—4m yang fungsinya untuk mencegah genangan air yang terlalu berlebihan pada lahan tanam. Genangan air bisa mengakibatkan tanaman membusuk dan mati. Kemudian diamkan tanah selama sekitar 3 minggu, dan setelah itu baru bisa ditanami kedelai hitam.

Penanaman

Belilah benih kedelai hitam dari penjual kedelai hitam bibitan dengan mutu yang unggul dan berkualitas. Berikutnya rendam benih dalam air selama sekitar 0,5 jam dan dicampur Legin atau Rhizobium jika akan ditanam di tanah yang belum pernah ditanami kedelai hitam sebelumnya. Aturlah jarak tanam setiap lubang tanam engan ukuran 25cm × 25cm.

Artikel Terkait:

Untuk lubang tanam dibuat dengan dalam 5cm. Masukkan sebanyak 2—3 biji per lubang tanam. Tutup kembali lubang menggunakan tanah gembur, jangan dipadatkan supaya kecambah bisa menembus tutupan tanah. Usahakan untuk waktu tanam dikerjakan di akhir musim hujan supaya tanaman bisa tumbuh dengan baik.


Perawatan

Laksanakan penyulaman pada benih yang tak muncul pada umur 5—6 hari. Lebih baiknya penyulaman dikerjakan ketika panas matahari tak begitu terik atau sore hari. Setela itu laksanakan penyiangan pada umur 2—3 minggu dan ketika tanaman selesai berbunga, sekitar 6 minggu sesudah tanam.

Peninggian bedengan juga harus dikerjakan supaya sistem perakaran bisa tumbuh baik dan mampu menyerap nutrisi dari pemupukan secara maksimal. Pemupukan sendiri dikerjakan ketika 2 minggu sesudah tanam dengan perbandingan dosis Urea:SP-36:KCl = 50:40:20, kemudian pemupukan lanjutan pada 6 minggu sesudah tanam dengan perbandingan dosis Urea:SP-36:KCl = 30:20:40.

Kerjakan proses pengairan mulai dari benih ditanam sampai pada tahap pengisian polong. Usahakan proses pengairan diberikan secukupnya saja, jangan terlalu becek apalagi sampai menggenang. Dan jangan melaksanakan pengairan ketika menjelang panen, biarkan tanah dalam keadaan kering. Pantau tanaman dan jaga supaya terhindar dari hama dan penyakit. Apabila sudah telanjur terserang hama penyakit, berikan pestisida dan obat sesuai dengan aturan dan dosis yang tepat.
Produsen Karung Beras Surabaya
* Ingin info lengkap mengenai harga Karung Beras silakan klik link berikut ini http://bit.ly/hargakarungberas

Apabila Anda Membutuhkan dan Ingin Memesan Karung Plastik Beras atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk pengemasan ketika pascapanen atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga yang murah dan terjangkau. Untuk info pemesanan produk bisa langsung menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan Hari Besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031-8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

CATATAN:
– Minimal order 5.000 lembar
– harga netto (tidak termasuk PPN)
– harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
– harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Intip Cara Jitu Budidaya Kedelai Hitam Agar Hasil Melimpah Ruah"

Posting Komentar