HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR KARUNG PLASTIK

Menyediakan: karung plastik (woven bag), karung beras, karung laminasi, karung putih polos, karung transparan, karung daur ulang, karung warna cream, karung warna kuning, karung gabah, karung bagor, karung roll, karung layar, karung printing, karung sablon, dll.

Melayani pemesanan karung sablon dan karung laminasi (printing) merk khusus (custom).

Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
• Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Berikut Inilah Jenis Hama Wortel yang Wajib Diwaspadai

Jual Karung Beras Laminasi - Lim Corporation

Wortel merupakan tanaman biennial yang gemar menyimpan kandungan karbohidrat pada jumlah yang cukup besar sebagai tanaman tersebut akan berbunga waktu tahun kedua. Pada bagian batangnya akan tumbuh bunga setinggi sekitar 1 m, dengan bunga yang warnanya putih maupun rasanya manis langu.

Baca Juga:
1. Ulat Tanah

Hama ulat ini juga termasuk salah satu hama yang gemar beraktifitas waktu malam hari, apabila waktu siang hari rata-rata akan bersembunyi diantara bagian akar maupun pada retakan akar. Serangga yang mempunyai asal dari golongan ordo lepidoptera ini termasuk salah satu hama yang polypag ataupun memangsa 1 atau lebih jenis komunitas. Rata-rata hama ini akan menyerang dibagian pucuk maupun titik kembang tanaman wortel.

Gejala serangan yang akan ditampakkan lantaran serangan hama ini yaitu tumbuhan yang terkena akan menjadi layu kemudian akhirnya mati. Cara penanganan buat hama ini yaitu dengan menjaga sistem sanitasi kebun, mengerjakan pengolahan tanah yang optimal maupun boleh juga ditangani secara kimiawi dengan pemberian dengan furadan diawal waktu musim tanam maupun menggunakan insektisida misalnya hostation 40 EC.


2. Kutu Daun

Hama kutu ini memiliki ciri khusus yang warnanya hijau sampai hitam serta rata-rata hama ini akan hidup secara berkelompok terhadap permukaan bawah daun maupun pucuk. Kutu ini akan merusak tumbuhan dengan menghisap cairan yang ada terhadap tanaman, maka bagian tumbuhan yang terkena akan mengkerut, keriting hingga abnormal. Cara penanganannya guna hama ini yaitu dengan cara mengatur waktu masa tanam dengan serempak untuk membasminya serta kalau serangan telah berat dapat Anda laksanakan penanganan secara kimiawi dengan penggunaan insektisida.

3. Lalat Maggot

Larva hama lalat ini akan merusak tumbuhan dengan cara menggerek umbi ataupun juga melubanginya. Jadi guna tumbuhan yang terkena serangan bakal ada bekas gerekan umbi serta lubang yang ada di umbi wortel. Guna cara penanganannya yaitu dengan cara mengerjakan pergiliran tumbuhan guna mematikan hama ini, bukan hanya itu aapbila serangan telah berat bisa Anda kerjakan penanganan secara kimiawi dengan cara pemakaian insektisida sesuai dosis semisal Decis 2,5 EC.

Jual Karung Beras Harga Murah
Ingin info lengkap mengenai harga Karung Beras silakan klik link berikut ini http://bit.ly/hargakarungberas

Apabila Anda Membutuhkan dan Ingin Memesan Karung Plastik Beras atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk pengemasan ketika pascapanen atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga yang murah dan terjangkau. Untuk info pemesanan produk bisa langsung menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan Hari Besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031-8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:
http://bit.ly/AdminLC1
http://bit.ly/AdminLC2
http://bit.ly/AdminLC3

CATATAN:
– Minimal order 5.000 lembar
– harga netto (tidak termasuk PPN)
– harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
– harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berikut Inilah Jenis Hama Wortel yang Wajib Diwaspadai"

Posting Komentar