HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR KARUNG PLASTIK

Menyediakan: karung plastik (woven bag), karung beras, karung laminasi, karung putih polos, karung transparan, karung daur ulang, karung warna cream, karung warna kuning, karung gabah, karung bagor, karung roll, karung layar, karung printing, karung sablon, dll.

Melayani pemesanan karung sablon dan karung laminasi (printing) merk khusus (custom).

Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
• Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Inilah 10 Bisnis Hewan Peliharaan yang Paling Menguntungkan

Jual Karung Beras di Sidoarjo - Lim Corporation

Berbisnis adalah pekerjaan yang banyak dipilih pada masyarakat. Selain banyak jenisnya, Anda juga tidak diperintah pada orang lain ataupun mengikuti aturan yang tidak sesuai pada passion maupun keinginan Anda. Berbisnis khususnya berdagang dapat mempunyai strategi tersendiri dalam bekerja dan usaha.

Salah satu usaha yang bisa dijalankan yaitu bisnis hewan peliharaan maupun juga ternak. Di mana banyak orang yang memerlukan hewan ternak guna diambil bagian yang menguntungkannya, misalnya susu serta daging pada sapi, kulit pada kambing maupun telur serta dagingnya pada ayam.

Sedangkan buat hewan peliharaan menjadi obat stres beberapa orang. Maka begitu hewan apa saja yang bisa membuat keuntungan besar untuk berbisnis?
Berikut inilah ulasannya:

1. Hewan Peliharaan Kucing

Siapa sih yang tidak senang dengan hewan yang satu ini, mungkin beberapa orang tidak dapat memelihara kucing sebab alerginya. Terlepas dari hal tersebut, kucing adalah salah satu hewan yang tingkat usahanya menghasilkan pendapatan yang cukup tinggi.

Walaupun beberapa orang menentang, serta bagi umat islam sendiri kucing tidak boleh diperjual-belikan. Akan tetapi setidaknya bisnis sampingannya memadai, yakni menjual pakan, kandang dan lainnya.

2. Ayam Ternak

Usaha ayam telah menjadi satu dari sekian banyak bisnis ternak yang populer maupun juga mendatangkan keuntungan. Justru setiap lapisan masyarakat mengonsumsi makanan, banyak juga penjual makanan cepat saji yang memakai bahan utama seperti ayam.

Maka usaha ayam dapat dibilang akan mendulang keuntungan pasar sebab tingkat kebutuhan yang tinggi.

3. Ikan Hias

Bukan rahasia lagi kalau ikan hias mempunyai harga yang selangit baik dalam bisnis maupun pula modal usahanya. Akan tetapi bila usaha Anda mulai besar, maka ikan hias dapat menjadi usaha yang sangat menjanjikan, bahkan ikan hias sangat banyak jenisnya baik dari pasaran harga sedang hingga tinggi.

Bisnis ikan hias ini memang lebih untuk hobi, sehingga agak skar mempopulerkan bisnis ini. Tetapi bila sudah bisa menguasai pasar, maka Anda akan menuai keuntungan yang sangat besar.


4. Ternak Burung

Beternak burung telah menjadi salah satu bisnis yang banyak dilaksanakan masyarakat. Berbagai lapisan masyarakat tidak ragu guna memelihara burung lalu membisniskannya. Terutama burung-burung yang mempunyai corak indah, suara bagus, maupun lincah luar biasa.

Tapi beternak burung bukan hal yang mudah, selain sensitif bagi lingkungan, pengembang biakannya juga cukup sulit. Maka dari itu yang menjual mungkin banyak, tetapi yang beternak masih sedikit.

5. Hamster

Beberapa tahun yang lalu sempat ramai bisnis hamster, awalnya di mana hewan peliharaan ini sangat mudah hamil kemudian melahirkan anak yang cukup banyak. Dari kemudahan mengembangbiakan itulah, penjualan hamster mulai marak lalu meningkat dalam pasar.

Banyak orang yang memilih hamster sebab hewan tersebut cukup kecil dan tidak memakan tempat ataupun biaya besar guna perawatannya.

6. Ternak Sapi

Ternak sapi telah menjadi pilihan untuk para pebisnis besar, selain keuntungan yang besar, pangsa pasarnya juga cukup besar. Terutama waktu Anda jual di musim lebaran, hari besar, maupun juga waktu lebaran haji atau hari qurban.

Tak jarang pebisnis mendulang kesuksesan maupun keuntungan besar. Tetapi dibalik keuntungan tersebut, banyak masyarakat yang ingin sapi yang sehat, terawat maupun juga segar waktu dibeli. Maka telah menjadi pekerjaan penjual ataupun pebisnis guna merawat dengan baik.

7. Kelinci

Anak ataupun mungkin Anda sendiri pernah memelihara kelinci kan? setiap orang pasti pernah membeli kelinci walaupun tak jarang berakhir tragis alias mengalami kejadian yakni sakit ataupun mati atau justru dipotong kalau memang kelinci potong daging.

Tetapi usaha kelinci cukup mempunyai nama di pasar hewan peliharaan. Maka dari itu Anda dapat usaha hewan peliharaan kelinci. Tetapi menternakannya bukan hal mudah.


8. Ternak Lele

Beternak lele ialah ternak berikutnya yang dapat menjadi pilihan bagi Anda. Di mana lele yang sehat serta dirawat dengan baik mempunyai gizi yang baik maupun omega 3 yang sangat sehat buat anak-anak.

Maka dari itu sangat penting mengonsumsi lele dengan kadar standar, sebab dapat meningkatkan kepintaran otak. Kalau ingin menjual guna dikonsumsi Anda dapat memilih ternak lele. Bagaimana pasarnya? Sangat menguntungkan, bahkan lele sangat mudah hidup.

9. Anjing

Anjing telah menjadi pilihan peliharaan lucu serta keren selanjutnya yang banyak dilaksanakan pada masyarakat. Puppy ataupun anak anjing sering dibisniskan bahkan bagi mereka yang pecinta hewan peliharaan. Memang keuntungan menjual beli anjing jangan dikatakan, mereka sangat untung.

10. Ternak Kambing

Ternak kambing kerap dijadikan investasi tersendiri, sebab penjualan kambing yang tinggi. Anda juga dapat memilih sebagai ternak kambing kalau ingin mendulang usaha besar.

Kambing cukup kerap digunakan di Indonesia, guna konsumsi, lebaran, sebagai acara besar seperti kurban, aqiqah dan lainnya.

Produsen Karung Beras Laminasi
Ingin info lengkap mengenai harga Karung Beras silakan klik link berikut ini http://bit.ly/hargakarungberas

Apabila Anda Membutuhkan dan Ingin Memesan Karung Plastik Beras atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk pengemasan ketika pascapanen atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga yang murah dan terjangkau. Untuk info pemesanan produk bisa langsung menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan Hari Besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031-8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:
http://bit.ly/AdminLC1
http://bit.ly/AdminLC2
http://bit.ly/AdminLC3

CATATAN:
– Minimal order 5.000 lembar
– harga netto (tidak termasuk PPN)
– harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
– harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah 10 Bisnis Hewan Peliharaan yang Paling Menguntungkan"

Posting Komentar