HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR KARUNG PLASTIK

Menyediakan: karung plastik (woven bag), karung beras, karung laminasi, karung putih polos, karung transparan, karung daur ulang, karung warna cream, karung warna kuning, karung gabah, karung bagor, karung roll, karung layar, karung printing, karung sablon, dll.

Melayani pemesanan karung sablon dan karung laminasi (printing) merk khusus (custom).

Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
• Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Kiat-kiat Sukses Merawat Tanaman Hias Supaya Tumbuh Optimal

Jual Karung Beras di Sidoarjo - Lim Corporation

Anda mempunyai hobi bersama tanaman hias? Hal penting yang wajib Anda ketahui yaitu bagaimana cara merawat tanaman hias dengan baik agar tanaman tumbuh dengan subur dan optimal. Dikala tanaman terawat maka tanaman tersebut juga akan memberikan manfaat yang baik bagi kita, misalnya saja menyegarkan udara, memberikan sensai fresh pada saat melihatnya.

Nah sepertinya langsung saja, berikut inilah cara merawat tanaman hias agar tumbuh subur maupun optimal.

Baca Juga:
Pilih Jenis Tanaman

Pada berbagai macam jenis tanaman hias yang ada, maka pilihlah tanaman hias yang memang bagus menurut anda, bila tanaman hias tersebut berjenis tanaman hias bunga, maka pilihlah yang bisa menghasilkan bunga yang indah. 

Menentukan Media Tanam

Sesudah menentukan jenis tanaman hias bunga, maka sudah saatnya untuk memilih media tanam, apakah akan ditanam ditanah secara langsung ataupun dengan media pot sebagai media tanam. Namun biasanya media yang paling banyak dipakai ialah dengan media tanam dalam pot. 

Pemberian Pupuk

Pemberian pupuk sangat penting terhadap kesuburan tanaman hias. Pemakaian pupuk bisa kita bagi menjadi dua macam, seperti pupuk utama ataupun dasar maupun pupuk tambahan, cara mengaplikasikan pupuk utama yaitu dengan memakai jenis pupuk organik yang dicampur pada tanah. Sedangkan pemakaian pupuk tambahan dapat berupa pupuk kimia, tapi tetap guna memperhatikan kadar pemakaiannya.


Siram dengan Teratur

Laksanakanlah penyiraman setiap tanaman hias yang anda tanam secara teratur, setiap pagi serta sore hari. Siram ataupun semprot tanaman secukupnya, jangan terlalu berlebihan, sebab hal tersebut justru akan membuat tanaman membusuk ataupun mati, yang utama yaitu bagaimana menjaga kelembaban tanaman. 

Laksanakan Pembersihan

Sesekali dan bila dibutuhkan, maka anda perlu membersihkan tanaman hias bunga yang anda tanam, misalnya saja seperti membuang ranting yang kering.

Nah jadi begitulah, sekarang Anda telah paham mengenai bagaimana cara merawat tanaman hias. Semoga bermanfaat.

Jual Karung Beras Plastik
Ingin info lengkap mengenai harga Karung Beras silakan klik link berikut ini http://bit.ly/hargakarungberas

Apabila Anda Membutuhkan dan Ingin Memesan Karung Plastik Beras atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk pengemasan ketika pascapanen atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga yang murah dan terjangkau. Untuk info pemesanan produk bisa langsung menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan Hari Besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031-8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:
http://bit.ly/AdminLC1
http://bit.ly/AdminLC2
http://bit.ly/AdminLC3

CATATAN:
– Minimal order 5.000 lembar
– harga netto (tidak termasuk PPN)
– harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
– harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kiat-kiat Sukses Merawat Tanaman Hias Supaya Tumbuh Optimal"

Posting Komentar