HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR KARUNG PLASTIK

Menyediakan: karung plastik (woven bag), karung beras, karung laminasi, karung putih polos, karung transparan, karung daur ulang, karung warna cream, karung warna kuning, karung gabah, karung bagor, karung roll, karung layar, karung printing, karung sablon, dll.

Melayani pemesanan karung sablon dan karung laminasi (printing) merk khusus (custom).

Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
• Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Macam-macam dan Jenis Karung Beras, Apa Saja?

Jual Karung Beras Printing - Lim Corporation

Karung beras merupakan salah satu jenis karung yang banyak dipilih pada masyarakat saat ini. Hal ini disebabkan keperluan yang semakin meningkat dengan adanya penggunaan karung beras itu sendiri dalam memenuhi keperluan sehari - hari. Selain itu, karung beras juga tersedia dalam beraneka macam bentuk serta jenis yang bervariasi ataupun beragam, dan juga berbagai macam ukuran mulai dari 5kg, 10kg, 20kg, hingga 25kg sesuai dengan kebutuhan yang dibutuhkan.

Baca Juga:
Karung beras dapat menjadi sebuah solusi untuk pengganti karung goni. Disamping harganya yang lebih murah daripada karung goni, karung beras juga menggunakan bahan yang ramah lingkungan sehingga dapat digunakan berulang - ulang kali sebagai wadah ataupun tempat sebagai menyimpan barang. Pada dasarnya pemakaian karung beras persis seperti memakai karung goni. Akan tetapi, seperti halnya kebanyakan karung beras biasanya dijadikan wadah sebagai hasil panen, yakni beras, umbi - umbian, sayur - sayuran, serta berbagai macam hasil pertanian lainnya.

Dalam pemakaiannya sehari - hari, mungkin kebanyakan orang cuma mengenal jenis karung beras putih polos saja, akan tetapi rupanya ada banyak sekali jenis karung beras yang sudah dipakai pada kehidupan sehari - hari. Adapun jenis - jenis karung beras tersebut, diantaranya yaitu:

1. Karung Beras Plastik

Memang karung beras ini dibuat dari plastik.

2. Karung Beras Putih Polos

Umumnya karung ini memiliki bahan yang sedikit lebih tebal kalau dibandingkan dengan karung beras lainnya, pastinya terlihat polos tanpa ada cap ataupun print merk khusus bagi karung tersebut.


3. Karung Beras Transparan

Karung beras ini berbeda dengan karung beras putih polos, karung ini memiliki bahan yang lebih tipis daripada karung beras putih polos sehingga kalau diperhatikan karung beras jenis ini terlihat lebih transparan.

4. Karung Beras Printing & Sablon Merk Khusus (Custom)

Kelebihan yang diberikan dari karung beras printing serta sablon ini adalah anda bisa memesan karung beras merk sendiri sesuai dengan keinginan dengan cara di printing ataupun disablon. Selain itu, biasanya dengan jenis karung beras ini sering memiliki warna yang bermacam - macam sehingga terlihat menjadi lebih menarik.

5. Karung Laminating atau Laminasi

Tak jauh berbeda halnya terhadap karung beras printing ataupun sablon, merk pada karung beras laminating ini juga memakai cara printing dalam pembuatannya.

Produsen Karung Beras Plastik
Ingin info lengkap mengenai harga Karung Beras silakan klik link berikut ini http://bit.ly/hargakarungberas

Apabila Anda Membutuhkan dan Ingin Memesan Karung Plastik Beras atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk pengemasan ketika pascapanen atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga yang murah dan terjangkau. Untuk info pemesanan produk bisa langsung menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan Hari Besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031-8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:
http://bit.ly/AdminLC1
http://bit.ly/AdminLC2
http://bit.ly/AdminLC3

CATATAN:
– Minimal order 5.000 lembar
– harga netto (tidak termasuk PPN)
– harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
– harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Macam-macam dan Jenis Karung Beras, Apa Saja?"

Posting Komentar