HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR KARUNG PLASTIK

Menyediakan: karung plastik (woven bag), karung beras, karung laminasi, karung putih polos, karung transparan, karung daur ulang, karung warna cream, karung warna kuning, karung gabah, karung bagor, karung roll, karung layar, karung printing, karung sablon, dll.

Melayani pemesanan karung sablon dan karung laminasi (printing) merk khusus (custom).

Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
• Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Tips Asik Budidaya Toge atau Kecambah dengan Baik & Benar

Jual Karung Beras Laminasi Harga Murah - Lim Corporation

Toge atau disebut Kecambah merupakan tumbuhan yang berkembang secara embrionik didalam biji. Toge ataupun kecambah ini mempunyai beberapa bagian yaitu akar embrio ataupun radikula, hipokotil serta daun lembaga ataupun kotiledon. Toge ataupun kecambah mempunyai ciri khas yaitu akar tunggang yang sangat lembut dan batang serta daunnya bisa dikonsumsi. Kalau anda ingin membudidayakan toge ataupun kecambah ini, maka berikut ini adalah cara budidaya toge ataupun kecambah dengan benar:

Baca Juga:
a. Media Tanam Toge

Guna mengerjakan budidaya toge anda perlu mengetahui media tanam yang akan anda pakai. Rata-rata mengerjakan budidaya toge tidak begitu sulit untuk memilih media tanam, lantaran tanaman toge mampu menyesuaikan dengan kondisi media tanam yang ada baik itu yang terlalu dingin maupun yang terlalu panas. Anda bisa mengerjakan penanaman tanaman toge dengan sistem rumah kaca, memakai media botol dengan kapas maupun juga bisa menggunakan baki.

Dalam mengerjakan penanaman toge anda wajib menyiapkan alat maupun bahan guna menanam toge ataupun kecambah tersebut. Kalau anda membudidayakan dengan mementingkan aspek fleksibelitas maka anda mampu membudidayakan toge ataupun kecambah dengan media baki. Menanam ataupun budidaya toge atau kecambah paling sering dikerjakan secara indoor lantaran kalau menanam outdoor ataupun diluar ruangan beresiko tinggi gagal lantaran faktor cuaca. Dalam budidaya indoor toge ataupun kecambah ini, hal yang harus dibutuhkan antara lain yaitu satu buah baki berukuran sedang ataupun sesuai dengan jumlah maupun kebutuhan kecambah atau toge, kapas sebagai alas baki serta berkembang toge, siapkan pula kacang hijau erta air sesuai dengan kebutuhan.


b. Pemilihan Bibit Kecambah atau Toge

Pemilihan bibit yang baik akan mempengaruhi pula hasil toge yang akan dibudidayakan. Contohnya saja anda memilih kacang hijau untuk bibit toge maka, Pilihlah bibit dari kacang hijau yang mempunyai warna hijau mengkilat maupun tidak cacat, jangan pilih bibit kacang hijau yang mempunyai warna kecokelatan juga busuk.

c. Proses Kultivasi

Sesudah bibit dipilih maka berikutnya masuk kedalam proses kultivasi. Sebelum dikerjakan kultivasi, maka bibit kacang hijau perlu dicuci terlebih dulu sampai benar-benar bersih, sesudah bersih maka barulah rendam bibit kacang hijau selama sekitar 24 jam. Setelah itu anda perlu menyiapkan baki dengan kapas yang sudah diletakkan menyeluruh terhadap bagian baki, selanjutnya kapas disiram dengan air supaya basah. Masukkan pula bibit kacang hijau yang telah direndam selama kurang lebih 24 jam ke dalam baki, atur juga jarak bibit usahakan jangan terlalu dekat. Lalu letakkan baki pada tempat yang terkena cahaya matahari supaya bibit mampu tumbuh serta berkembang dengan cepat.


d. Pemanenan Toge atau Kecambah

Sesudah mengerjakan serangkaian tahap, maka berikutnya yaitu pemanenan. Anda bisa memanen toge ataupun kecambah sesudah toge ataupun kecambah tersebut mempunyai ukuran 0,5 cm sampai 1 cm atau waktu kecambah atau toge tersebut telah mempunyai akar tunggang. Cara memanen toge ataupun kecambah tersebut yaitu dengan cara mencabut toge tanpa merusak bagian akar maupun batangnya. Sesudah pemanenan, maka toge ataupun kecambah tersebut ditempatkan terhadap tempat yang lembab supaya tidak mudah layu dan kering.

Produsen & Distributor Karung Beras
Ingin info lengkap mengenai harga Karung Beras silakan klik link berikut ini http://bit.ly/hargakarungberas

Apabila Anda Membutuhkan dan Ingin Memesan Karung Plastik Beras atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk pengemasan ketika pascapanen atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga yang murah dan terjangkau. Untuk info pemesanan produk bisa langsung menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan Hari Besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031-8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:
http://bit.ly/AdminLC1
http://bit.ly/AdminLC2
http://bit.ly/AdminLC3

CATATAN:
– Minimal order 5.000 lembar
– harga netto (tidak termasuk PPN)
– harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
– harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Asik Budidaya Toge atau Kecambah dengan Baik & Benar"

Posting Komentar