HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR KARUNG PLASTIK

Menyediakan: karung plastik (woven bag), karung beras, karung laminasi, karung putih polos, karung transparan, karung daur ulang, karung warna cream, karung warna kuning, karung gabah, karung bagor, karung roll, karung layar, karung printing, karung sablon, dll.

Melayani pemesanan karung sablon dan karung laminasi (printing) merk khusus (custom).

Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
• Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Bagaimana Cara Mengenali Ciri-ciri Karung yang Berkualitas?

Produsen & Distributor Karung Beras - Lim Corporation

Untuk Anda yang saat ini berniat hendak membeli karung, utamanya karung plastik (woven bag) sebaiknya baca dulu ya Tips berikut dibawah ini. Anda perlu bisa memastikan benar-benar bahwa karung yang Anda beli betul-betul bagus, sesuai pada kebutuhan Anda. Jangan hanya tertarik dengan penawaran harga murah serta mengabaikan kualitas. Inginnya hemat malah tambah rugi.

Baca Juga:
Beras adalah komoditas pertanian yang penting untuk masyarakat Indoesia, sebab nasi merupakan makanan pokok masyarakat Indonesia. Sebagai negara agraris, Indonesia juga memiliki banyak varian padi unggulan yakni rojo lele, beras IR, ada beras merah, beras hitam, dan lain sebagainya. Karung merupakan wadah pengemas beras yang biasa diperlukan buat memudahkan proses distribusi beras dari petani, tengkulak sampai ke konsumen. Jenis karung yang biasanya digunakan terbuat dari kain goni maupun bahan plastik. Pemakaian karung plastik untuk wadah beras wajib terbuat dari bahan yang kuat sebab karung plastik ataupun woven bag perlu mampu menahan beban berat beras sampai lebih dari 20 kg. Umumnya karung digunakan sebagai kemasan beras dengan volume beras yang besar, sebab perlu dapat mengangkut beras dengan jumlah yang besar dari petani sampai ke tangan konsumen.

Pada proses distribusi beras dari petani sampai ke konsumen, karung memiliki  peran yang besar serta peran penting untuk menjaga kualitas serta stabilitas beras. Sebab di dalam karung, ada lebih dari 20 kg beras yang perlu terjamin mutu serta kualitasnya dari petani sampai ke konsumen. Pentingnya peran karung pada proses distribusi serta sebagai wadah pengemas beras, membuat anda perlu selektif untuk memilih jenis serta bahan karung, sehingga anda wajib mengetahui 5 ciri karung beras berkualitas untuk menunjang proses distribusi beras Anda. Berikut ini adalah 5 ciri karung bera yang berkualitas yaitu sebagai berikut:

a. Karung Plastik dibuat Dari Bahan yang Kuat

Di dalam sebuah karung, karung bisa menyimpan lebih dari 20 kg beras yang telah siap untuk didistribusikan dari petani sampai ke konsumen. Proses distribusi yang tidaklah singkat serta mudah bisa menyebabkan berbagai kendala seperti, dikala proses distribusi, karung dapat sobek, sebab jalan yang ditempuh tidaklah halus sehingga ada kemungkinan karung sobek ataupun berlubang. Di samping itu juga, dikala proses distribusi, karung ditumpuk di atas karung yang lain sehingga ada kemungkinan, karung yang berada di urutan paling bawah tidak kuat untuk menahan beban berat karung - karung yang ada diatasnya, sehingga ada kemungkinan bocor. Kendala yang terjadi dikala proses distribusi ini akan membuat petani ataupun tengkulak rugi, sebab beras akan rusak hingga harga akan jatuh, sehingga karung haruslah terbuat dari bahan yang kuat serta tidak mudah sobek.


b. Bahan Karung Plastik Bersifat Netral, Tidak Bereaksi Pada Beras

Pada proses distribusi panjang dari petani sampai ke konsumen, beras wajib tersimpan di dalam karung yang aman serta bersifat netral, bahan karung tidak bereaksi pada beras, sehingga mutu serta kualitas akan tetap terjamin.

c. Karung Plastik Tahan Air

Tidak dapat dipungkiri lagi, bila selama proses distribusi berlangsung dapat muncul berbagai macam kendala, antara lain dikala proses penyimpanan kalau terjadi kebanjiran, karung perlu bisa melindungi beras dari masuknya air ke dalam karung, sehingga buat meminimalisir masuknya air ke dalam beras, karung haruslah terbuat dari bahan yang tahan pada air.

d. Karung Bernilai Ekonomis

Selain dengan mutu maupun kualitas yang terjamin, tetapi bahan karung juga bersifat ekonomis. Hal ini agar tidak terjadi pembengkakan harga beras bagi konsumen serta guna menjaga stabilitas harga pasar. Karung yang digunakan memiliki banyak kelebihan tetapi juga bernilai ekonomis.

e. Karung Harus Mudah Didapatkan

Tidak bisa dipungkiri setiap hari ratusan juta butir beras yang dihasilkan wajib mampu memenuhi permintaan pasar pada negeri, oleh karena itu, karung yang digunakan juga haruslah jenis karung yang mudah didapatkan serta banyak ditemukan, sehingga dapat menunjang proses distribusi dengan cepat serta tepat waktu.

Jual Karung Beras Laminasi Harga Murah
Ingin info lengkap mengenai harga Karung Beras silakan klik link berikut ini http://bit.ly/hargakarungberas

Apabila Anda Membutuhkan dan Ingin Memesan Karung Plastik Beras atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk pengemasan ketika pascapanen atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga yang murah dan terjangkau. Untuk info pemesanan produk bisa langsung menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan Hari Besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031-8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:
http://bit.ly/AdminLC1
http://bit.ly/AdminLC2
http://bit.ly/AdminLC3

CATATAN:
– Minimal order 5.000 lembar
– harga netto (tidak termasuk PPN)
– harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
– harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bagaimana Cara Mengenali Ciri-ciri Karung yang Berkualitas?"

Posting Komentar