HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR KARUNG PLASTIK

Menyediakan: karung plastik (woven bag), karung beras, karung laminasi, karung putih polos, karung transparan, karung daur ulang, karung warna cream, karung warna kuning, karung gabah, karung bagor, karung roll, karung layar, karung printing, karung sablon, dll.

Melayani pemesanan karung sablon dan karung laminasi (printing) merk khusus (custom).

Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
• Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Panduan Cara Budidaya Pisang Cavendish dengan Mudah

Jual karung Beras Harga Pabrik - Lim Corporation

Pisang yang dikenal banyak warga dan digemarinya ini memang mempunyai kaya vitamin, mineral, karbohidrat, tepung dan serat didalamnya. Buah ini akan sangat pas dikonsumsi oleh siapa saja terutama anak-anak. Memilih berbisnis pisang dengan tips membudidayakan nya, pisang cavendish ialah salah satu pilihan yang dapat dibuat.

Walaupun gak banyak yang telah melaksanakan budidaya pisang cavendish, dengan tips ini pastinya anda malah akan memperoleh banyak keuntungan dengan hasil panen yang akan diperoleh. Tips terbaik guna menghasilkan keuntungan bisnis pisang cavendish yang gak banyak dimengerti oleh masyarakat, anda dapat menanam pohonnya dengan menghasilkan cita rasa yang manis seperti tipe pisang umumnya.

Baca Juga :
Peluang Budidaya Pisang Cavendish

Tipe Pisang

Sebelum melaksanakan budidaya pisang, ada baiknya jika anda mengetahui beberapa tipe pisang agar anda dapat memilih tipe pisang yang mana yang akan mampu mengasihkan keuntungan maksimal saat akan membudidayakannya. Beberapa tipe pisang yang ada di Indonesia diantaranya pisang lilin, pisang kepok, pisang ambon, pisang berlin, pisang raja, pisang cavendish, dan masih banyak yang lainnya. Untuk tipe pisang cavendish sendiri ini memang masih belum banyak dikenal orang. Tetapi perlu anda tahu, bahwa nama lain dari pisang cavendish ialah pisang ambon putih. Budidaya pisang cavendish memang masih belum terlalu banyak. Jadi jika para pebisnis ingin melaksanakannya, kemungkinan ini langkah awal dalam menciptakan hasil kualitas pisang yang manis dengan bentuk yang sempurna.


Proses Budidaya Pisang Cavendish

Proses budidaya pisang cavendish sebetulnya ini mempunyai langkah dan tips yang sama contoh dengan proses pisang yang lainnya. Tetapi sebab gak banyak orang yang tahu akan tipe pisang ambon putih ini, maka sekarang anda dapat membudidayakannya dengan menciptakan kualitas menduga manis dengan bentuknya yang ideal. Guna menghasilkan panen budidaya tanaman pisang cavendish dengan rasa manis dan bentuk yang sempurna, langkah dan kiat sukses guna mempunyainya anda dapat akai tips berikut, yaitu:

-Pemilihan bibit unggul
-Pilih pupuk terbaik
-Pilih lahan dengan kualitas penggemburan yang sangat sempurna
-Tahu akan tips merawatnya


Keempat proses ini jika anda tahu akan cara melaksanakannya, maka akan ditentukan anda mampu menghasilkan kualitas buah pisang cavendish yang sangat baik.
Pemilihan bibit unggul memang alasan utama dalam memperoleh hasil panen yang sempurna. Buah pepaya ini dikenal sebagai buah yang mempunyai daging putih kekuningan, dengan rasa manis asam dan bentuknya yang gembur. Kulitnyapun juga sedikit tebal dengan warna kuning kehijauan. Guna dapat memanen buah ini, akan diperlukan waktu selama 12 bulan. Tapi sebelum memanennya, anda harus mengerti akan bagaimana tips menanam dan memelihara budidaya pisang cavendish yang telah dipilih tersebut guna bisnis menguntungkan anda.

Pertama, tips menanamnya ada dapat membuat lubang dengan skala 20 cm x 20 cm dengan kedalamannya mencapai 20 cm. Jarak penanaman harus optimal yaitu 3x3 m. Sesudah lubang lahan telah digali, masukkan pupuk kandang 2 kg, pupuk puradon 1 sdm, dan pupuk NPK, 1 sdm. Diamkan tanah kurang lebih 3 hari, ini dilaksanakan guna mengurangi efek akan terjadinya panas yang akan dapat ditimbulkan. Sesudah 3 hari lamanya, bibit unggul budidaya pisang cavendish yang telah disiapkan dapat ditanam di lahan yang telah disediakan. Dan guna merawatnya, anda dapat mengasihkan pupuk tiap 2 bulan sekali dengan takaran 1 sdm yaitu pupuk NPK. Selain itu, anda harus berjaga dan membuang ulat yang ada di sekitar tanaman agar pisang gak rusak dan cacat.

Jual Karung Beras
*Info lengkap mengenai harga Karung Beras silakan klik http://bit.ly/hargakarungberas

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Memesan Karung Beras, Karung Laminasi, Karung Transparan, atau Karung Polos untuk pengemasan ketika pascapanen atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga yang murah dan terjangkau. Untuk info pemesanan produk bisa langsung menghubungi kami pada hari dan jam kerja melalui (Minggu dan Hari Besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031-8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

Catatan:
– Minimal order 5.000 lembar
– Harga netto (tidak termasuk PPN)
– Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
– Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Panduan Cara Budidaya Pisang Cavendish dengan Mudah"

Posting Komentar