HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR KARUNG PLASTIK

Menyediakan: karung plastik (woven bag), karung beras, karung laminasi, karung putih polos, karung transparan, karung daur ulang, karung warna cream, karung warna kuning, karung gabah, karung bagor, karung roll, karung layar, karung printing, karung sablon, dll.

Melayani pemesanan karung sablon dan karung laminasi (printing) merk khusus (custom).

Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
• Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Dampak Negatif Memberi Gedebok Sebagai Makanan Kambing

Jual Karung Beras High Quality - Lim Corporation

Kambing adalah hewan ruminansia yang mempunyai pencernaan sebanyak dua kali proses pencernaan. Kambing menelan bahan hijauan dan memasukannya ke dalam rumen guna dilaksanakan fermentasi. Sesudah itu, pakan dikembalikan lagi ke mulut guna dilaksanakan pengunyahan kembali. Pakan lalu menuju ke lambung ternak yang sebetulnya guna diambil sari-sari makanannya. Di dalam rumen, bahan pakan akan mengalami proses fermentasi oleh bakteri fermentasi yang terdapat di dalam rumen.

Baca Juga :
Aktivitas fermentasi pakan di dalam rumen oleh mikroorganisme memperlukan energi berupa gula dan juga nitrogen. Di dalam rumen, gula dipecah menjadi energi dan lalu untuk mengurai bahan-bahan lainnya. dalam fase ini, ketersediaan energi sangatlah penting bagi mikroorganisme. Selain itu, serta juga sangat penting guna menjaga supaya gak terjadi proses katalisasi gula yang mengakibatkan pencernaan gagal.

Sesungguhnya, jika pakan gak difermentasi terlebih dahulu mikroba di dalam kambing juga akan melaksanakan fermentasi di dalam rumen kambing. energi yang dihasilkan oleh mikroba inilah yang akan digunakan oleh kambing sebagai energi dan nutrisi kambing.

Pakan kambing membutuhkan ketersediaan jumlah serat yang cukup. Pakan kambing sebetulnya harus mencukupi keperluan serat dan juga mineral serta vitamin lainnya. ada beberapa hal yang mengakibatkan kambing mengalami kegagalan dalam mencerna makanan sebab mengalami kekurangan serat. Hal yang bisa ditimbulkan ialah kambing kekurangan mineral dan mengakibatkan kambing terkena kelumpuhan dan berbagai penyakit defisiensi nutrisi lainnya.


Kesalahan Pemberian Gedebok Fermentasi

Sekarang ini banyak dialog dan karangan yang menyuguhkan tips ternak efektif dengan memakai fermentasi gedebok. Sebetulnya hal tersebut ialah benar. Namun terkadang penjelasan yang disampaikan gak sepenuhnya, atau terkadang beberapa peternak hanya menangkap sebagian tips efektif yang ada dan gak memperhatikan keperluhan lain yang mendasar yang diperlukan oleh ternak kambing yang kita pelihara. Gedebok fermentasi gak akan praktis jika pengasihanya gak diimbangi dengan penambahan hijauan dan bahan pakan lain guna memenuhi keperluhan mineral kambing.

Beberapa akibat Buruk Gedebok Fermentasi pada kambing Tanpa Penambahan Nutrisi dan Mineral yang berasal dari bahan pakan lainnya:

Defisiensi Nutrisi

Gedebok menyediakan serat yang cukup bagi kambing namun gak dapat menyediakan semua nutrisi yang diperlukan guna pertumbuhan dan perkembangan kambing. dalam aplikasi gedebok fermentasi guna pakan kambing, sebaiknya dikombinasikan dengan bahan pakan lainnya.

Kambing Mengalami Keterlambatan Pertumbuhan

Kambing yang hanya dikasih pakan fermentasi gedebok pisang secara hanya memang tetap bisa menerima jika kambing memang dalam keadaan kelaparan. Namun, tidak hanya terhitung makannya saja guna mengegas pertumbuhan dan perkembangan kambing. keperluhan nutrisi, minerla dan vitamin yang terdapat pada bahan makanan lainnya juga penuh diperlukan. Kita gak dapat mengasih makan kambing hanya dengan satu tipe bahan makanan saja sebab dalam satu bahan makanan pastinya hanya terbatas pada nutrisi-nutrisi tertentu saja.

Kambing akan Tersentuh Berbagai Penyakit yang Berhubungan dengan Nutrisi
Kambing yang setiap hari hanya dikasih satu bahan makanan berupa gedebok pisang fermentasi akan mengalami kekurangan nutrisi dan mineral. Kekurangan nutrisi dan mineral ini akan berakibat pada kesehatan kambing contoh kambing. beberapa penyakit kambing yang berhubungan dengan kekurangan nutrisi ialah lumpuh kambing, kembung dan juga polio kambing.

Itulah akibat buruk pemberian gedebok fermentasi secara terus-menerus tanpa diimbangi dengan bahan pakan lainnya. semoga tulisan tentang dampak Negatif gedebok Fermentasi Bagi Kambing tanpa tambahan bahan pakan lain bisa berguna bagi para pembaca.

Jual Karung Beras
*Info lengkap mengenai harga Karung Beras silakan klik http://bit.ly/hargakarungberas

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Memesan Karung Beras, Karung Laminasi, Karung Transparan, atau Karung Polos untuk pengemasan ketika pascapanen atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga yang murah dan terjangkau. Untuk info pemesanan produk bisa langsung menghubungi kami pada hari dan jam kerja melalui (Minggu dan Hari Besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031-8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

Catatan:
– Minimal order 5.000 lembar
– Harga netto (tidak termasuk PPN)
– Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
– Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dampak Negatif Memberi Gedebok Sebagai Makanan Kambing"

Posting Komentar