HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR KARUNG PLASTIK

Menyediakan: karung plastik (woven bag), karung beras, karung laminasi, karung putih polos, karung transparan, karung daur ulang, karung warna cream, karung warna kuning, karung gabah, karung bagor, karung roll, karung layar, karung printing, karung sablon, dll.

Melayani pemesanan karung sablon dan karung laminasi (printing) merk khusus (custom).

Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
• Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Ini Pakan-pakan Alami yang Ternyata Bisa di Komsumsi Kelinci

Produsen Karung Beras Harga Pabrik - Lim Corporation

Anda memelihara kelinci namun bingung pakan alami apa yang sebetulnya paling digemari kelinci kesayangan? Sejatinya, kelinci termasuk herbivora, artinya binatang ini hanya mau memakan sayur-mayur. Kelinci mengandalkan naluri dalam mencari makanan di habitat alaminya.

Baca Juga :
Sementar, untuk kelinci yang dipelihara, Anda dapat memberikannya daun, umbi, atau buah dari tanaman untuk pakan utamanya. Upayakan jemur terlebih dulu sayuran tersebut guna mengurangi kekuatan airnya. Bagi Anda yang masih pemula dalam memelihara kelinci, berikut ini beberapa rekomendasi pakan alami keinginannya yang dapat Anda kasihkan.

1. Rumput timothy

Orang luar negeri umumnya memakai rumput timothy sebagai pakan utama kelinci. Rumput timothy sejenis rumput lapangan yang memiliki ekor kucing di bagian atasnya pada saat berbunga. Rumput ini mengandung serat yang sangat baik bagi pertumbuhan kelinci serta tidak akan menyebabkan dampak samping apa pun.

2. Wortel

Wortel selalu disebut-sebut sebagai makanan terbaik guna kelinci. Hal itu memang tidak salah sebab kelinci betul-betul menyukainya. Wortel kaya akan kandungan vitamin A dan beta karoten yang bagus guna pertumbuhan kelinci. Sebaiknya Anda mengiris wortel tersebut menjadi potongan-potongan korek api sebelum dikasihkan kepada kelinci supaya ia gampang memakannya.

3. Daun kangkung

Para penghobi umumnya mengasih pakan berupa kangkung kepada kelinci peliharaannya. Kangkung bisa dijumpai dengan gampang di tukang sayur dan harganya pun murah. Sebaiknya Anda menjemur kangkung ini terlebih dahulu sampai keadaannya agak garing. Barulah kemudian Anda dapat memberikannya secara aman kepada kelinci.


4. Daun singkong

Daun singkong dapat Anda jadikan sebagai makanan selingan bagi kelinci. Daun ini mempunyai kandungan vitamin A dan protein nabati yang melimpah. Anda sebaiknya hanya menggunakan daun singkong yang masih muda supaya kelinci mau memakannya.

5. Daun pepaya

Sebab rasanya pahit, sebetulnya kelinci tidak terlalu menyenangi daun pepaya. Namun Anda dapat menggunakankan daun ini sebagai obat alami bagi kelinci yang kehilangan nafsu makannya efek kondisi kesehatan yang memburuk. Tingginya zat besi yang terdapat pada daun pepaya juga disinyalir bisa mencegah kelumpuhan pada kelinci.

7. Daun pisang

Jika kelinci Anda mengalami mencret efek kekurangan serat di dalam sistem pencernaannya, Anda dapat menyembuhkannya dengan memberikan daun pisang. Petiklah daun pisang pada pagi hari, lalu jemur sampai sore dan kasihkan pada kelinci. Daun pisang yang kaya akan kandungan serat ini seketika akan memenuhi keperluhan serat yang dibutuhkan oleh kelinci.


8. Daun ubi jalar

Telah tidak diragukan lagi kalau kelinci sangat menyenangi daun ubi jalar. Mereka akan melahapnya dengan rakus apabila Anda mengasihkan daun ubi jalar. Daun ubi jalar mempunyai kandungan serat dan vitamin yang berlimpah. Kandungan air di dalamnya pun cukup tinggi. Itulah karenanya, Anda wajib menjemur daun ini terlebih dahulu sampai keadaannya layu.

9. Daun sawi 

Anakan-anakan kelinci yang umurya kurang dari 5 bulan dapat Anda kasihkan pakan berupa daun sawi. Sayuran ini sangat disukai oleh kelinci yang masih kecil. Bentuknya yang lembut membuatnya aman dikonsumsi oleh kelinci-kelinci anakan. Tetapi, Anda masih harus menjemur daun sawi ini terlebih dahulu guna mengurangi kadar airnya.

jual Karung Beras
*Info lengkap mengenai harga Karung Beras silakan klik http://bit.ly/hargakarungberas

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Memesan Karung Beras, Karung Laminasi, Karung Transparan, atau Karung Polos untuk pengemasan ketika pascapanen atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga yang murah dan terjangkau. Untuk info pemesanan produk bisa langsung menghubungi kami pada hari dan jam kerja melalui (Minggu dan Hari Besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031-8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

Catatan:
– Minimal order 5.000 lembar
– Harga netto (tidak termasuk PPN)
– Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
– Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Pakan-pakan Alami yang Ternyata Bisa di Komsumsi Kelinci"

Posting Komentar