HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR KARUNG PLASTIK

Menyediakan: karung plastik (woven bag), karung beras, karung laminasi, karung putih polos, karung transparan, karung daur ulang, karung warna cream, karung warna kuning, karung gabah, karung bagor, karung roll, karung layar, karung printing, karung sablon, dll.

Melayani pemesanan karung sablon dan karung laminasi (printing) merk khusus (custom).

Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
• Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Cara Kreatif Membuka Karung Beras Tanpa Gunting, Mau Coba?

Jual Karung Beras Harga Pabrik - Lim Corporation

Karung beras pada dasarnya bisa dikatakan sebagai tempat/wadah untuk menyimpan suatu barang/produk. Di dalam memproduksi suatu produk, kemasan menjadi bagian terpenting dari suatu produk yang akan dipasarkan atau dijual nantinya. Penggunaan kemasan juga mampu menjadi nilai tambah terhadap produk yang akan di pasarkan agar terlihat lebih menarik di mata konsumen.

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk membuka karung beras. Meski sepele, ternyata teknik membuka karung beras tidak selalu dengan gunting dan terlihat menyusahkan loh. Ada beberapa trik yang bisa digunakan ketika ingin membuka karung beras. Untuk info lebih lanjut, berikut trik-trik membuka karung beras yang bisa kamu gunakan.

Baca Juga :
1. Segel dengan dua benang (Simple double string seal)

Jahitan jenis ini memakai dua benang yang saling menahan satu sama lain dengan seimbang dan dapat dibuka gak hanya dari ujung tertentu (sisi kiri atau kanan karung), namun dapat dari keduanya.

a. Teknik untie and pull

Teknik ini bisa dilaksanakan dengan tangan kosong. Tipsnya ialah dengan membuka 1-2 simpul di ujung tali, kemudian menarik keduanya dengan gaya yang sama besar, dan wala, benang melepas dengan sempurna.

b. Teknik cut and release

Teknik ini memerlukan alat potong, namun gak perlu yang besar. Asalkan mampu memotong seutas benang karung, maka telah cukup. Tipsnya ialah dengan menarik salah satu ujung benang hingga terlihat segitiga contoh yang ditunjukkan pada video, kemudian memotong bagian benang yang single, lalu menarik satu-persatu benang yang double.

2. Segel dengan benang panjang dan pendek (Long-short string seal)

Jenis ini mempunyai dua benang yang saling menahan, namun gak dengan tips dan panjang yang sama. Kedua sisi karung mempunyai pola jahitan yang berbeda. Saya menemukannya pada karung bermerk "Tiga Jambu" di rumah.

Tipsnya ialah dengan mencari sisi mana yang jahitannya terlihat contoh pada video(umumnya pada sisi depan karung), kemudian menarik benang pendek yang gak tertanam ke arah di mana benang yang panjang tertanam. Agak sulit melihat arahnya jika belum terbiasa, namun pada biasanya arahnya ialah dari kiri ke kanan. Mungkin berbeda jika di arab, bisa kanan ke kiri.


3. Segel ganda campuran (Mixed doubles string seal)

Jahitan ini terkadang membuat mereka para pemula menghela nafas panjang. Jahitannya ada dua, atas-bawah, dengan rupa yang berbeda pula. Padahal pada dasarnya ini hanyalah kombinasi antara simple double string seal dan long-short string seal. Tips membukanya gak perlu dipertanyakan lagi, cukup terapkan teknik pada poin 1 di atas, dilanjutkan dengan teknik pada poin 2.

Jual Karung Beras
*Info lengkap mengenai harga Karung Beras silakan klik http://bit.ly/hargakarungberas

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Memesan Karung Beras, Karung Laminasi, Karung Transparan, atau Karung Polos untuk pengemasan ketika pascapanen atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga yang murah dan terjangkau. Untuk info pemesanan produk bisa langsung menghubungi kami pada hari dan jam kerja melalui (Minggu dan Hari Besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031-8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

Catatan:
– Minimal order 5.000 lembar
– Harga netto (tidak termasuk PPN)
– Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
– Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Kreatif Membuka Karung Beras Tanpa Gunting, Mau Coba?"

Posting Komentar