HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR KARUNG PLASTIK

Menyediakan: karung plastik (woven bag), karung beras, karung laminasi, karung putih polos, karung transparan, karung daur ulang, karung warna cream, karung warna kuning, karung gabah, karung bagor, karung roll, karung layar, karung printing, karung sablon, dll.

Melayani pemesanan karung sablon dan karung laminasi (printing) merk khusus (custom).

Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
• Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Begini Cara Mudah Menanam dan Merawat Tomat di dalam Pot

Distributor Karung Beras High Quality - Lim Corporation

Sistem menanam tomat, Tomat termasuk tanaman sayuran dalam family Solanaceae. Tanaman tomat banyak ditanam di dataran tinggi, dataran sedang maupun dataran rendah. Tomat termasuk tanaman semusim yang berusia sekitar 4 bulan.

Baca Juga :
Tanaman tomat dapat tumbuh di segala media, mulai dari ditanam di lahan sawah, lahan tegal, lahan pekarangan, malahan guna kepemilikan lahan yang terbatas. Budidaya tanaman tomat bisa dikerjakan dengan metode Tanaman Buah Dalam Pot (Tabulampot) maupun dengan sistem tanaman hidroponik, dan yang membedakannya yaitu pada media yang dipakainya.

Tomat bahkan ditanam dalam ukuran kecil, menengah dan malahan dalam ukuran besar di Indonesia. Padahal dalam ukuran yang berbeda, namun tips menanam tomat masih saja sama. Menanam tomat bagi sebagian orang adalah salah satu kepuasan tersendiri, apalagi jikalau tomat yang ditanam dapat berbuah dengan lebat.

Tomat yaitu salah satu sayuran yang cukup menjanjikan guna market Indonesia. Meskipun harga tomat di Indonesia naik turun, namun kondisi Indonesia yang memang betul-betul pantas guna membudidayakan tomat membuat para petani di Indonesia terus membudidayakan tomat.


Pada tips menanam tomat dalam pot (sistem tabulampot) lebih banyak mengaplikasikan media pupuk kandang yang lalu dimasukkan ke dalam pot dan bibit tomat ditanam sedangkan guna media tanam hidroponik lebih banyak memakai peran air sebagai media yang dikasih gizi khusus agar budidaya hidroponik tomat tersebut bisa memperoleh hasil yang memuaskan. Dan bagi penyuka budidaya hidroponik sayuran, tomat ialah salah satu alternatif guna dibudidayakan.

Metode Menanam Tomat

Tahap Pembibitan

Sebelum menanam tomat pada media yang sudah disediakan, ada baiknya jika Anda mempersiapkan bibit unggul guna mulai melakukan pembibitan. Jangan lupa juga guna menyemai bibit apabila sudah tampak kecambahnya dan pisahkanlah bibit kalau telah berukuran kaprah-kaprah 3cm.


Tahap Penanaman

jika benih telah siap tanam, sebabnya Anda bisa mengalihkan bibit pada media tanam yang sudah dipersiapkan sebelumnya. Tanamlah tomat dalam keadaan tegak total supaya tomat tidak tumbuh condong atau berat sebelah.

Setelah dipindahkan, siramlah tanaman tomat secara terjadwal pada pagi dan sorea hari dengan menggunakan air yang dicampur dengan urea. Guna pekan-pekan pertama penanaman tomat sebaiknya dihindarkan dari cahaya sang surya seketika agar tidak pesat layu.

Tahap Perawatan

Guna problem perawatan, penyiraman dapat dilakukan secara berkala minimal dua kali sehari, adalah pada pagi hari dan pada sore hari. Disarankan guna tidak berlebihan dikala menjalankan penyiraman.
Dalam hal pemupukan, sebaiknya jangan menaburkan pupuk seketika ke tanaman, namun diberi jarak kurang lebih 5cm-10cm dari batang tanaman. Pengasihan pupuk dilakukan setiap 2 pekan sekali. Anda juga dapat mengerjakan pembinasaan hama dengan menyemprotkan pestisida, tetapi jangan berlebihan sebab akan berpengaruh buruk bagi kualitas buah tomat yang dibuat.

Jual Karung Beras
*Info lengkap mengenai harga Karung Beras silakan klik http://bit.ly/hargakarungberas

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Memesan Karung Beras, Karung Laminasi, Karung Transparan, atau Karung Polos untuk pengemasan ketika pascapanen atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga yang murah dan terjangkau. Untuk info pemesanan produk bisa langsung menghubungi kami pada hari dan jam kerja melalui (Minggu dan Hari Besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031-8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

Catatan:
– Minimal order 5.000 lembar
– Harga netto (tidak termasuk PPN)
– Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
– Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Begini Cara Mudah Menanam dan Merawat Tomat di dalam Pot"

Posting Komentar