HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR KARUNG PLASTIK

Menyediakan: karung plastik (woven bag), karung beras, karung laminasi, karung putih polos, karung transparan, karung daur ulang, karung warna cream, karung warna kuning, karung gabah, karung bagor, karung roll, karung layar, karung printing, karung sablon, dll.

Melayani pemesanan karung sablon dan karung laminasi (printing) merk khusus (custom).

Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
• Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

4 Cara Simple Membuat Fermentasi Pakan Ayam dari Sayuran

Jual Karung Beras di Sidoarjo - Lim Corporation

Peternakan ayam menjadi salah satu hewan ternak yang secara ekonomis sangatlah menguntungkan mengingat keperluhan akan ayam yang sangat tinggi di penduduk.

Dalam proses beternak ayam, pakan menjadi salah satu poin yang sangatlah berguna untuk bisa dipenuhi dengan baik sebab bisa menentukan bagaimana hasil dan kualitas ayam yang dihasilkan nantinya.

Salah satu varietas pakan yang mempunyai banyak efek positif dan fungsi yang bisa dikasihkan kepada ayam ialah pakan hasil fermentasi sayuran. Berikut penjelasan mengenai cara membuat fermentasi pakan ayam dari sayuran yang bisa membantu menjadi salah satu pakan pengganti dalam penjelasan di bawah ini.

Baca Juga:
Fungsi Pakan Ayam Dari Fermentasi Sayuran

Seperti yang disebutkan diatas, pakan menjadi bagian penting yang harus diperhatikan dengan baik dalam proses ternak ayam. Penyediaan pakan pengganti melalui proses tertentu seperti fermentasi terkadang diperlukan sebab adanya beberapa kendala atau efek positif yang bisa dirasakan. Berikut beberapa fungsi pakan ayam dari fermentasi sayuran diantaranya seperti :

  • Menjadikan pakan lebih mempunyai nilai nutrisi yang jauh tinggi dibandingkan pakan ayam umumnya. 
  • Menekan biasa pakan yang cukup tinggi ketika harus memakai pellet jadi sebab sayuran yang dipakai dan bahan lain kebanyakan ialah limbah.
  • Menjadikan pakan ayam lebih awet disimpan dalam waktu yang cukup lama tanpa harus kwatir rusak.


Cara Membuat Fermentasi Pakan Ayam Dari Sayuran

Seperti dalam penjelasan fungsi yang ada, pakan fermentasi untuk ayam dari sayuran bisa memberikan keuntungan lebih bagi peternak sehingga cocok untuk dicoba dan dipelajari cara pembuatannya. Berikut ini beberapa langkah dalam cara membuat fermentasi pakan ayam dari sayuran yang bisa dikatakan gampang diantaranya seperti :


  • Penyiapan bahan, hal pertama yang perlu dipersiapkan ialah bahan bahan yang akan dipakai dalam proses pembuatan fermentasi pakan ayam dari sayuran tersebut. Beberapa bahan yang perlu dipersiapkan diantaranya seperti Sisa sayuran yang dicacak kecil kecil, nasi aking, jagung giling, bekatul, konsentrat, ampas tahu, suplemen organic cair yang bisa dibeli di toko peternakan, serta air secukupnya. 
  • Pencampuran bahan, sesudah semua bahan yang diperlukan tersedia maka langkah selanjutnya yang harus dilaksanakan ialah mencampur keseluruh bahan tersebut secara menyeluruh dan perlahan. Pencampuran harus betul betul menyeluruh supaya proses fermentasi bisa berlangsung dengan baik pada semua bahan yang ada. Supaya campuran menyeluruh maka sebaiknya laksanakan dengan perlahan.
  • Simpan dalam wadah fermentasi, sesudah semua bahan tercampur maka simpan dalam wadah fermentasi supaya proses fermentasi berlangsung. Wadah yang dipakai bisa apapun mulai ember, bak, kantong plastik, ataupun tong, asalkan wadah wadah tersebut tertutup dengan rapat.
  • Pengfungsian pakan, pakan fermentasi sayuran dan bahan lain untuk ayam ini baru bisa digunakan setidaknya 3 hari supaya proses fermentasi berlangsung ideal. Pakan hasil fermentasi bisa digiling dan dikeringkan terlebih dahulu supaya lebih awet. 
Itulah beberapa penjelasan mengenai cara membuat fermentasi pakan ayam dari sayuran yang bisa menjadi salah satu pakan ungulan bagi peternak ayam atau unggas lain sehingga bisa memberikan hasil ternak yang maksimum dan serta menguntungkan.

Jual Karung Beras
*Info lengkap mengenai harga Karung Beras silakan klik http://bit.ly/hargakarungberas

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Memesan Karung Beras, Karung Laminasi, Karung Transparan, atau Karung Polos untuk pengemasan ketika pascapanen atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga yang murah dan terjangkau. Untuk info pemesanan produk bisa langsung menghubungi kami pada hari dan jam kerja melalui (Minggu dan Hari Besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031-8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

Catatan:
– Minimal order 5.000 lembar
– Harga netto (tidak termasuk PPN)
– Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
– Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "4 Cara Simple Membuat Fermentasi Pakan Ayam dari Sayuran"

Posting Komentar