HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR KARUNG PLASTIK

Menyediakan: karung plastik (woven bag), karung beras, karung laminasi, karung putih polos, karung transparan, karung daur ulang, karung warna cream, karung warna kuning, karung gabah, karung bagor, karung roll, karung layar, karung printing, karung sablon, dll.

Melayani pemesanan karung sablon dan karung laminasi (printing) merk khusus (custom).

Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
• Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Solusi Cerdas Jika Ingin Bercocok Tanam dengan Modal Terbatas

Distibutor & Produsen karung Beras Murah - Lim Corporation

Petani identik dengan pekerjaan yang berhubungan langsung dengan tanah dan tanaman. Tetapi, berbeda halnya dengan petani modern. Sedikit berbeda dengan petani konvensional atau petani pada biasanya, petani modern hanya memerlukan tanah atau tanah yang tidak terlalu luas.

Untuk menjadi petani modern, kita tidak membutuhkan tanah berhektar-hektar dengan pemakaian traktor atau banyak sapi untuk membajak. Kita masih dapat memulai bisnis ini dengan modal terbatas. Komoditas yang ditanam pun tidak melulu padi. Menanam sayur-sayuran organik juga akan menghasilkan keuntungan.

Baca Juga : 
Banyak orang yang kini lebih suka mengonsumsi sayur-sayuran organik dan makanan olahan dari sayuran organik karena dinilai lebih sehat. Gaya hidup sehat orang-orang ini dapat kita manfaatkan sebagai peluang usaha, yakni dengan menjadi petani modern yang menanam sayur-sayuran organik.

Selain menanam, kita dapat juga membuka usaha kuliner dengan bahan dasar sayuran organik yang kita panen. Hal ini akan menaikkan nilai jual. Jika memang di desa penduduknya masih kurang acuh dengan kesehatan dan makanan sehat seperti sayuran organik, kita bisa menjualnya di kota atau menjadi supplier sayuran organik di supermarket.


Untuk menjadi petani organik atau petani modern di desa, kita butuh tanah setidaknya 15—40 meter. Tidak butuh berhektar-hektar sebab dengan tanah yang terbatas ini kita maish dapat menghasilkan. Tanah yang dibutuhkan ialah tanah gembur. Meskipun teknik menanam tanpa tanah seperti hidroponik telah ada, tetap ada tanaman yang lebih baik jika ditanam pada tanah gembur.

Menjadi petani modern, kita harus tahu dan mempunyai banyak penjelasan mengenai pengelolaan pertanian modern. Apalagi, bagi Anda yang berminat untuk menanam tanaman organik, memang kita perlu berhati-hati dalam pengelolaannya sebab terbilang cukup riskan. Tetapi, jangan takut, sebab saat ini tersedia banyak sumber penjelasan yang menyediakan kabar tentang hal tersebut.


Selain itu, menjadi petani modern pemula kita juga harus mengerti tentang bibit tanaman. Kita harus memperkirakan tanaman apa yang sekiranya “ramai” di pasaran dan tanaman apa yang kurang diminati. Peliharaan dan penanganan hama juga harus kita ketahui, bagaimana pencegahan dan penanganan sayuran apabila tersentuh hama, serta penjelasan penting lainnya.

Tetapi, hal tersebut tidak perlu menjadi pertimbangan untuk mengurungkan niat menjadi petani organik. Karena, dengan modal yang sedikit, tanah yang sempit, kita dapat mendapat keuntungan dari penjualan sayuran yang kita tanam.

Jual Karung Beras
*Info lengkap mengenai harga Karung Beras silakan klik http://bit.ly/hargakarungberas

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Memesan Karung Beras, Karung Laminasi, Karung Transparan, atau Karung Polos untuk pengemasan ketika pascapanen atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga yang murah dan terjangkau. Untuk info pemesanan produk bisa langsung menghubungi kami pada hari dan jam kerja melalui (Minggu dan Hari Besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031-8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

Catatan:
– Minimal order 5.000 lembar
– Harga netto (tidak termasuk PPN)
– Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
– Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Solusi Cerdas Jika Ingin Bercocok Tanam dengan Modal Terbatas"

Posting Komentar