HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR KARUNG PLASTIK

Menyediakan: karung plastik (woven bag), karung beras, karung laminasi, karung putih polos, karung transparan, karung daur ulang, karung warna cream, karung warna kuning, karung gabah, karung bagor, karung roll, karung layar, karung printing, karung sablon, dll.

Melayani pemesanan karung sablon dan karung laminasi (printing) merk khusus (custom).

Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
• Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Kenali Berbagai Kekurangan & Kelebihan Menggunakan Sistem Wick

Jual Karung Beras Harga Murah - Lim Corporation

Bagi pecinta tanaman pastinya telah mengetahui apa itu bertanam hidroponik? Ya, menanam secara hidroponik merupakan cara atau metode bercocok tanam dengan memakai media tanam selain tanah seperti: air, udara, sekam bakar, sabut dan serbuk kelapa atau cocopeat, pasir kerikil, rockwool.

Apa Itu Wick System ?

Cara sumbu atau cara hidroponik wick merupakan macam cara yang gampang untuk dibuat ketika pertama kali belajar tentang hidroponik, dan / atau Anda hanya Anda inginkan untuk memperoleh pengalaman pertama. Macam cara hidroponik ini juga kerap dipakai oleh guru di kelas sebagai percobaan untuk anak-anak. Keduanya membantu menjelaskan bagaimana tanaman tumbuh, serta membuat mereka tertarik pada hidroponik.

Pemula pehidroponik umumnya memakai sistem wick dengan botol terlebih dahulu. Baru sesudah mengenal hidroponik lebih jauh, dan mengenal alat-alatnya, mereka mulai memakai cara yang lebih baik seperti memakai cara wick dengan sterofoam.

Alat dan bahan yang kerap digunakan/dipakai dengan menerapkan cara wick ialah :

1. media tanam : – rockwoll, kapas tanaman randu, dan dapat juga busa jok sepeda motor
2. sumbu “tekstil flanel sebagai kapasitas air dan nutrisi”
3. wadah air ember atau bak tempat untuk mengudek cat kotak dengan ukuran 30x40cm

Kelebihan dan Kekurangan Sistem Hidroponik Wick

1. Tanaman memperoleh pengiriman air dan nutrisi hingga secara terus-menerus.
2. Biaya alat yang murah.
3. Mempermudah pemeliharaan sebab kita tidak perlu melaksanakan penyiraman.
4. Tidak tergantung aliran listrik.

Kekurangan alat:

1. Kelemahan dari sebuah cara sumbu hidroponik ialah tidak betul-betul bekerja dengan baik untuk tanaman besar yang harus minum lebih banyak air. Hanya sesuai untuk tanaman tumbuh yang berbuah lebih kecil, seperti selada dan herbal. Sementara sumbu tidak menyedot (ke atas) kelembaban ke akar tanaman, semakin besar tanaman ini, semakin banyak air akan perlu diserap. Jika mereka adalah tanaman berbuah, mereka akan memerlukan lebih banyak air untuk mendukung pertumbuhan semua air yang menyerap buah juga.


2. Kelemahan lainnya dari cara sumbu adalah tanaman tidak menyerap nutrisi dan air secara menyuluruh, dan sumbu tidak dapat memberikan apa yang akan gizi keperluhan tanaman. Tanaman mengambil nutrisi dan air yang diperlukan, dan meninggalkan sisa nutrisi dalam media tumbuh. Hal ini pada akhirnya bisa mengakibatkan penumpukan racun dari garam mineral dalam media tanam. Jadi pembilasan kelebihan gizi dari zona akar (media tanam) dengan air tawar biasa harus dilaksanakan secara rutin, seperti sekali seminggu atau lebih.

Cara wick juga memakai banyak bahan dapat memakai sterofoam atau botol plastik. Kelebihan wick dengan sterofoam: Akar dapat membesar lebih luas, lebih cepat besar tanamannya, air dalam sterofoam tidak panas sebab sterofoam tidak mengantarkan panas berbeda dengan botol.

Kekurangan: pemakaian air nutrisi jauh lebih boros sebab memerlukan air menggenang dengan jumlah banyak, jadi boros bila tidak dapat menjaga kebersihan air didalamnya, harga sterofoam Lebih mahal dibandingkan dengan harga botol. Satu sterofoam lengkap tersebut berkisar antara 10.000 hingga 15.000 rupiah. Sedangkan satu botol bekas harganya hanya 200-300 rupiah.  Mungkin baru sedikit sekali penjelasan tentang mengenai cara wick dari hidroponik ini.

Distributor Karung Beras
*Info lengkap mengenai harga Karung Beras silakan klik http://bit.ly/hargakarungberas

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Memesan Karung Beras, Karung Laminasi, Karung Transparan, atau Karung Polos untuk pengemasan ketika pascapanen atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga yang murah dan terjangkau. Untuk info pemesanan produk bisa langsung menghubungi kami pada hari dan jam kerja melalui (Minggu dan Hari Besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031-8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

Catatan:
– Minimal order 5.000 lembar
– Harga netto (tidak termasuk PPN)
– Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
– Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kenali Berbagai Kekurangan & Kelebihan Menggunakan Sistem Wick"

Posting Komentar