HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR KARUNG PLASTIK

Menyediakan: karung plastik (woven bag), karung beras, karung laminasi, karung putih polos, karung transparan, karung daur ulang, karung warna cream, karung warna kuning, karung gabah, karung bagor, karung roll, karung layar, karung printing, karung sablon, dll.

Melayani pemesanan karung sablon dan karung laminasi (printing) merk khusus (custom).

Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
• Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Kiat Sukses Beternak Bebek Peking dengan Mudah dan Hemat

Produsen Karung Beras Harga Pabrik - Lim Corporation

Bebek Peking adalah bebek yang berasal dari Cina. Mungkin memang sekarang ini belum banyak orang yang mendengar istilah Bebek Peking. Tetapi sebagai salah satu pilihan peternakan, perkembangan budidaya bebek peking terus meningkat. Untuk itu jika anda beternak Bebek Peking pasti akan membuka peluang yang cukup bagus dan memperoleh keuntungan yang cukup besar.

Di negara asalnya Cina, Bebek Peking diolah guna menjadi masakan tradisional mereka. Guna di negara Indonesia, Bebek Peking telah cukup terkenal dan disukai oleh penduduk Indonesia. Maka dari itu pasti Anda dapat memulai beternak Bebek Peking ini sebab cukup banyak permohonan, mulai dari daging, telur dan bulunya.

BACA JUGA:

Berikut ini ialah Tata Cara Pembudidayaan Bebek Peking yang gampang:

1. Kandang

Kandang Bebek Peking persis dengan kandang bebek jenis yang lain. yang perlu Anda perhatikan ialah kandang yang layak bagi bebek dilihat dari segi kebersihan, luas dan keamanan. Sedangkan tempat kandang yang akurat akan berpengaruh besar terhadap perkembangan Bebek Peking. Tempat kandang harus terhindar dari bibit penyakit dan terhindar dari bencana seperti banjir dan tanah longsor. Lokasi kandang yang sempurna ialah jauh dari keramaian masyarakat, dekat dengan bahan makanan, dan tempat distribusi guna memasarkan bebek.

2. Pembibitan

Dalam budidaya bebek harus dilaksanakan secara terus-menerus, sebab budidaya Bebek Peking terhadap 3 tahap pembibitan yaitu mulai dari pemeliharaan anakan, masa pertumbuhan dan pemeliharaan saat masa bertelur. Pada fase pemeliharaan anakan dilaksanakan pada bebek yang berumur 1-60 hari. Pada fase ini bebek peking yang masih anakan sebaiknya dipisahkan dengan bebek yang telah dewasa dan dikasihkan lampu penghangat. Pakan yang dapat dikasihkan memiliki kandungan protein sebesar 19-21%.


Fase pemeliharaan masa bertumbuhan bebek yaitu 61-150 hari, bibit pengganti harus Anda persiapkan dengan memilih bebek pria dan perempuan yang mempunyai ciri bibit yang unggul. Tahap pemeliharaan masa bertelur dilaksanakan pada umur lebih dari 5 bulan. Pada fase ini bebek dikandangkan di kandang khusus yang dilengkapi dengan tempat bertelur, umbaran dan kolam supaya sesuai dengan habitatnya.

Akan halnya Ciri – ciri DOD Bebek Peking yang baik antara lain :

- Tubuhnya kekar dan nafsu makan bagus
- Bergerak gesit
- Bobot sekitar 40 gram
- Kakinya kuat dan tidak pincang
- Matanya jernih, sehat dan tidak buta
- Memiliki bulu yang bersih, garing dan bagus
- Bebas dari berbagai penyakit

3. Pemeliharaan

Dalam memelihara Bebek Peking terdapat 3 sistem pemeliharaan, yaitu sistem pemeliharaan secara serius, semi serius dan extensive. Sistem pemeliharaan extensive adalah pemeliharaan tradisional yang biasa dipakai oleh masyarakat pedesaan. Pada sistem pemeliharaan seperti ini bebek akan digembalakan dan akan dilepas ke wilayah yang memiliki sumber pakan guna bebek peking.


Pemeliharaan semi serius yaitu pemeliharaan bebek memakai kandang dan dikasih pakan. Namun terkadang bebek juga dilepas guna mencari pakannya sendiri. Sistem ini menggabungkan antara 2 jenis sistem pemeliharaan yaitu sistem extensive dan serius.

Untuk yang terakhir, sistem serius, dalam sistem ini bebek selalu di dalam kandang dan dikasih pakan secara rutin tanpa adanya pelepasan di wilayah sumber pakan.

Seiring berjalannya waktu dan teknologi, bagian teknis dalam pemeliharaan bebek peking mulai diterapkan. Sehingga dalam budidayanya memakai teknologi yang telah bagus dan mendukung. Guna itu apabila Anda ingin memelihara bebek peking guna hasil yang maksimum dapat Anda pelihara dengan sistem pemeliharaan serius, namun semua tergantung dengan pilihan Anda. Hal ini disebabkan pertumbuhan bebek pedaging cukup cepat.

Dalam pemberian pakan Bebek Peking, sebaiknya Anda perlu memperhatikan beberapa bagian :

Pemberian pakan bebek guna umur 1-7 hari dilaksanakan dengan kerap tetapi dengan jumlah sedikit demi sedikit, satu hari dapat mencapai 5 kali. Hal ini bertujuan merangsang bebek supaya mau makan terus menerus sejak awal. Pakan yang dapat Anda kasihkan dapat dari pabrik yang sesuai dengan normal seperti BR atau sejenisnya.

Umur 15 hari sampai dengan masa panen, Anda bisa memberikan pakan tambahan. Perbandingannya 40% konsentrat dan 60% buatan sendiri. Pemberian pakan 3 kali dalam sehari. Selama Bebek Peking dikasihkan konsentrat, di minumannya dikasihkan 2,5 ml SOC (nutrisi) yang dicampur dengan 5 liter air.

Jual karung Beras
*Info lengkap mengenai harga Karung Beras silakan klik http://bit.ly/hargakarungberas

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Memesan Karung Beras, Karung Laminasi, Karung Transparan, atau Karung Polos untuk pengemasan ketika pascapanen atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga yang murah dan terjangkau. Untuk info pemesanan produk bisa langsung menghubungi kami pada hari dan jam kerja melalui (Minggu dan Hari Besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031-8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

Catatan:
– Minimal order 5.000 lembar
– Harga netto (tidak termasuk PPN)
– Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
– Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kiat Sukses Beternak Bebek Peking dengan Mudah dan Hemat"

Posting Komentar