HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR KARUNG PLASTIK

Menyediakan: karung plastik (woven bag), karung beras, karung laminasi, karung putih polos, karung transparan, karung daur ulang, karung warna cream, karung warna kuning, karung gabah, karung bagor, karung roll, karung layar, karung printing, karung sablon, dll.

Melayani pemesanan karung sablon dan karung laminasi (printing) merk khusus (custom).

Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
• Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Manfaat Gula Jawa Untuk Ayam Kampung yang Jarang Diketahui

Jual Karung Beras di Jawa Timur - Lim Corporation

Gula merah kelapa juga mengandung sejumlah zat gizi yang tidak terdapat atau sangat sedikit terdapat dalam gula pasir. Gula merah kelapa dengan juga menyimpan sejumlah asam amino dan vitamin. Jadi, lebih aman dan berkhasiat gula jawa dibandingkan gula pasir.

1. Meningkatkan stamina dan daya tahan badan terhadap hewan ayam kampung

Larutan gula merah dipercaya mampu meningkatkan stamina dan daya tahan tubuh hewan ayam kampung, sehingga sangat pas dikasihkan pada hewan ayam kampung remaja dan anak hewan ayam kampung.

2. Sebagai tambahan nutrisi/sumber energy

Larutan gula merah juga bisa dijadikan sebagai tambahan nutrisi atau sumber energy yang tidak terdapat pada makanan, sehingga dapat dikombinasikan dengan langsung melalui air minum.

Baca Juga:
3. Mampu mengatasi Dehidrasi pada hewan ayam kampung

Larutan gula merah juga dapat difungsikan sebagai pengganti ion untuk mengatasi dehidrasi pada hewan ayam kampung dan anak hewan ayam kampung, terlebih pada keadaan hawa yang panas, sebab berbentuk cairan dan lebih gampang diserap tubuh.

4. Bisa menambah berat badan hewan ayam kampung

Beberapa kandungan gizi yang terdapat pada gula merah juga dianggap mampu menambah berat badan hewan ayam kampung, jadi sangat pas untuk diaplikasikan untuk hewan ayam kampung kampung pedaging.

5. Untuk mencegah angka kematian terahadap pada hewan ayam kampung

Larutan gula merah juga mengandung zat anti oksidan yang dapat menetralkan atau mengeluarkan racun dari tubuh hewan ayam kampung, sehingga bisa mencegah atau mengurangi angka kematian pada hewan ayam kampung.


6. Mempunyai khasiat alami bebas bahan kimia

Gula jawa ialah gula yang dibuat dari pohon palma. Gula jawa berwarna kekuningan atau kecokelatan dengan rasa manis nira kelapa. Disebut gula jawa sebqab banyak dibuat oleh para pengrajin yang kebanyakan dari pulau Jawa, dan dibentuk menjadi setengah lingkaran, batok,  atau tabung, seperti yang telah biasa Anda tampak.

Gula ini terbuat dari spesies pohon kelapa palma (dalam bahasa Inggris disebut palm sugar) yang disadap getahnya dari kuncup bunga pohon kelapa tersebut. Sesudah getah diperoleh, cairan tersebut dimasak hingga mengental kemudian dicetak ke dalam batok kelapa atau cetakan kecil bentuk bulat.  Gula jawa dikenal sebagai gula alami sebab pengolahannya yang masih dibuat secara tradisional (khususnya di wilayah Indonesia) tanpa campuran bahan kimia di dalamnya.

7. Pakan yang sehat bagi hewan ayam kampung

Gula jawa tidak dapat jadi sumber gizi yang utama bagi tubuh. Namun, dibandingkan pemanis lainnya, gula jawa tidak kalah sehat dan berfungsi daripada pemanis lain, contohnya dibandingkan dengan gula pasir. Khasiat gula jawa di peroleh dari kandungan vitamin C, kalium, fosfor, magnesium, kalsium, dan zat besi di dalamnya.


8. Menangkal penyakit

Khasiat gula jawa lainnya ialah kandungan sejumlah zat fitonutrien, seperti polifenol, flavonoid dan antosianin, serta antioksidan. Zat-zat fitonutrien tersebut bisa meningkatkan kekebalan tubuh, membuat tubuh lebih berenergi, serta dapat menangkal penyakit.

9. Dapat dicampurkan dengan air minum

  • Air gula jawa dimaksudkan untuk menyuplai sumber energi gampang diserap untuk DOC. (Taxton at al (1974)
  •  Kandungan nutrisi air gula jawa yang berupa sukrosa dan glukosa mampu mengirim sumber energi dan nutrisi lain yang berguna untuk menambah stamina ayam kampung
  •  Menambah nutrisi belum tersedia pada ransum ayam

10. Cara pemberian praktis

  • Siapkan gula merah kira-kira 1 sendok makan (dapat berupa serbuk).
  • Campur dengan segelas air atau sekitar 200ml, lalu seduh hingga matang.
  • Boleh anda tambahkan bahan lain seperti lengkuas, kunyit, atau bawang putih, yang tujuannya supaya larutan tidak dikerubutin semut.
  • Jika larutan telah dingin dapat langsung anda kasihkan pada hewan ayam kampung.
  •  Larutan dapat anda kasihkan pada pagi atau sore hari, serta pemberiannya cukup 1x dalam sehari.

Bisa dicampurkan dengan bahan bergizi lain

  • Campurlah beberapa bahan lain supaya air gula jawa tidak dimasuki semut dengan lengkuas atau laos tadi atau kunyit dan bawang putih.
  •  Pemberian boleh dilaksanakan waktu pagi atau sore saja asalkan 1 x sehari
  • Pemberian dikasihkan pada musim dingin (penghujan) dan ketika ayam kelihatan lemas
  • Pemberian air gula jawa pada musim panas bisa menyebabkan konsumsi makanan menjadi sia-sia sebab kegiatan ayam menjadi hiperaktif.
Jual karung Beras
*Info lengkap mengenai harga Karung Beras silakan klik http://bit.ly/hargakarungberas

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Memesan Karung Beras, Karung Laminasi, Karung Transparan, atau Karung Polos untuk pengemasan ketika pascapanen atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga yang murah dan terjangkau. Untuk info pemesanan produk bisa langsung menghubungi kami pada hari dan jam kerja melalui (Minggu dan Hari Besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031-8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

Catatan:
– Minimal order 5.000 lembar
– Harga netto (tidak termasuk PPN)
– Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
– Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Manfaat Gula Jawa Untuk Ayam Kampung yang Jarang Diketahui"

Posting Komentar