HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR KARUNG PLASTIK

Menyediakan: karung plastik (woven bag), karung beras, karung laminasi, karung putih polos, karung transparan, karung daur ulang, karung warna cream, karung warna kuning, karung gabah, karung bagor, karung roll, karung layar, karung printing, karung sablon, dll.

Melayani pemesanan karung sablon dan karung laminasi (printing) merk khusus (custom).

Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
• Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Bukan Hanya 1, Ternyata Karung Beras Punya Banyak Macam Loh!

Produsen Karung Beras di Sidoarjo - Lim Corporation

Apakah yang dimaksud karung beras? Pada dasarnya karung beras bisa dikatakan untuk tempat maupun wadah guna menyimpan suatu barang maupun produk.

Di dalam memproduksi suatu produk, kemasan sudah menjadi bagian yang terpenting dari suatu produk yang ingin dipasarkan maupun dijual nantinya. Penggunaan kemasan juga bisa menjadi nilai tambah pada produk yang akan di pasarkan supaya tampak lebih menarik di mata pelanggan.

Kegunaan atau Manfaat Karung Beras

Kegunaan dari karung beras adalah wadah maupun tempat guna menampung hasil panen para petani, yakni beras, umbi - umbian, bahkan karung beras juga digunakan untuk tempat sayuran pula.

Baca Juga:
Tetapi sayangnya, karung beras tidak dapat digunakan dalam permainan balap karung, lantaran karung ini tidak terlalu kuat. Beda halnya jika di bandingkan dengan karung goni. Lantaran karung goni memilki daya tahan yang lebih kuat dibandingkan dengan karung beras.

Jenis - Jenis Karung Beras

1. Karung Beras Polos

Karung polos adalah jenis karung yang tebal, tidak ada cap maupun print terhadap karung tersebut. Dengan adanya list di samping kanan serta kiri ada list kuning atau orange dan list biru.

2. Karung Transparan

Karung beras jenis ini lebih transparan bila dibandingkan pada jenis karung yang polos. Terdapat list merah, serta hijau.


3. Karung Laminasi

Karung beras ini jenis karung berbahan plastik serta warnanya full colour. Adapun berbagai merk yakni Bunga, Putri Agri, Pak Tani, Lele Super, Leopard, Kepala singa, Bianglala, Cendrawasih, Aprikot. Dengan desain sendiri memakai software coreldraw, estimasi kurang lebih 2 bulan.

4. Karung Laminating Spesial (Metalizing)

Kegunaan Karung Beras:


  •  Umumnya karung dipakai sebagai melindungi produk dari sinar panas, kelembaban udara, benturan, dan kontaminasi dari kotoran dan mikroba yang dapat merusak serta menurunkan kualitas dari produk tersebut.
  •  Karung juga selalu dipakai sebagai tempat maupun tempat selama proses pengiriman dari pembuat ke pelanggan suapaya tidak rusak maupun tersebar.
  • Selain untuk tempat pada menyimpan hasil produksi, karung juga bisa menjadi label maupun merk dari produk tersebut dengan mencantumkan nama merk sehingga bisa dibedakan dengan produk - produk lainnya.
  •  Pemakaian karung pada kemasan juga bisa menjadi sarana penjelasan serta iklan. Semakin banyak produk yang dipasarkan, maka ditambah juga dengan penampilan kemasan yang unik mampu menarik perhatian pelanggan untuk mencoba produk tersebut.

Jual karung Beras
*Info lengkap mengenai harga Karung Beras silakan klik http://bit.ly/hargakarungberas

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Memesan Karung Beras, Karung Laminasi, Karung Transparan, atau Karung Polos untuk pengemasan ketika pascapanen atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga yang murah dan terjangkau. Untuk info pemesanan produk bisa langsung menghubungi kami pada hari dan jam kerja melalui (Minggu dan Hari Besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031-8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

Catatan:
– Minimal order 5.000 lembar
– Harga netto (tidak termasuk PPN)
– Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
– Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bukan Hanya 1, Ternyata Karung Beras Punya Banyak Macam Loh!"

Posting Komentar