HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR KARUNG PLASTIK

Menyediakan: karung plastik (woven bag), karung beras, karung laminasi, karung putih polos, karung transparan, karung daur ulang, karung warna cream, karung warna kuning, karung gabah, karung bagor, karung roll, karung layar, karung printing, karung sablon, dll.

Melayani pemesanan karung sablon dan karung laminasi (printing) merk khusus (custom).

Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
• Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Yuk Mengenal Macam-macam Karung Beras! Kamu Sudah Tahu?

Distributor Karung Beras High Quality - Lim Corporation

Pemilihan karung beras yang berkualitas dan bermutu pasti tidak untuk seluruh spesies produk beras. Ada kriteria tertentu yang mana kualifikasi hasil pertanian Anda perlulah dikemas dengan sebaik mungkin dengan memakai karung beras yang bermutu dan berkualitas.

Hal tersebut ditujukan dalam rangka menjaga kualitas beras sebaik mungkin, terutama untuk produksi beras yang kelas menengah hingga atas, yang dimana akan menghendaki kesempurnaan beras yang berkepala 100%, warna putih bersih, dan mengkilat, rasa nasinya pulen, serta pula didukung dengan aroma khas beras dengan begitu harum.

Beras denagn kualitas terbaik itu tentunya tidak hadir dari proses yang asal - asalan. Beras terbaik itu perlu mendapat perlakuan yang jauh lebih baik dibandingkan metode bertani kebanyakan, lewat dari penerapan teknologi sejak proses penananaman, penanganan pasca panen, hingga ke prosesing pengarungan gabah serta juga pengarungan beras.

Fase pengemasan dengan karung berkualitas dikerjakan sejak panen ketika masih berwujud gabah. Hal itu dikerjakan dalam usaha menjaga kualitas gabah yang akan diikuti oleh peningkatan akan ada nilai tambah.

Penduduk pengonsumsi beras seperti Indonesia, juga bisa dikelompokan ke dalam tiga golongan. Pertama ialah golongan bawah. Golongan pertama ini mau memperoleh beras yang berharga murah, entah bagaimana kualitasnya.

Pertimbangan yang utama hanyalah kelayakan beras untuk dikonsumsi. Golongan penduduk yang kelas bawah menginginkan untuk ketersediaan beras dengan harga yang murah, jadi kecukupan pangan sehari - harinya bisa terpenuhi secara optimal.

BACA JUGA: 

Kedua ialah golongan sedang maupun menengah, kualitas beras memperoleh perhatian dengan penggolongan khusus semisal penampakan yang putih, persen butir kepala yang tinggi, rasa nasinya pulen, namun dengan catatan harga yang lumayan terjangkau.

Kelompok ini termasuk pasar paling besar dari para pelanggan beras lain. Untuk merebut pasar kelas tingkat menengah ini kemasan maupun pengarungan besar yang bagus menjadi penting untuk dijadikan branding kualitas mutu dari beras.

Ketiga ialah kelompok atas, beras yang ingin diharapkan dari tingkat kelas ekonomi atas ialah mutu dan kualitas dengan mutu yang baik dan hampir sempurna. Bahkan juga, kalau perlu bisa juga dengan mencari kualitas dan mutu beras yang ideal, tidak memperdulikan lagi berapa harga yang harus dibayarkan.

Tingkatan ini menyukai kesempurnaan dari beras seperti kepala 100%, penampakan yang berwana putih bersih, mengkilat, utuh, rasa nasinya pulen, serta memilki aroma yang khas atau harum.

Nah, terlepas dari pembahasan masalah beras diatas, mari kita berbincang mengenai karung beras dahulu yang memilki peran penting dalam menjaga kualitas dan mutu beras. Untuk Anda yang ingin mengetahui lebih jelasnya dari karung beras sendiri, berikut akan saya sebutkan dan jelaskan macam - macam jenis karung beras yang perlu Anda mengerti, karung - karung tersebut antara lain :

Karung Laminasi

Karung plastik yang ada laminasi dengan memakai metode printing atau sablon. Karung laminasi sangat cocok untuk penjual yang mempunyai merk produk sendiri. Karung ini bakal mengenalkan produk dari Anda sendiri terhadap pembeli dengan praktis. Anda bisa menggambarkan produk yang ada di dalam karung itu sendiri secara langsung.


Karung laminasi sendiri sangat pas untuk Anda yang sedang berbisnis atau pengusaha beras. Karung laminasi menampilkan suatu desain atau model yang beragam dan bermacam - macam, jenis serta yang terpenting warnanya. Hal itu tentunya bakal menarik konsumen atau pembeli beras yang sedang Anda tawarkan.

Karung Transparan

Sesuai dengan nama karung ini, karung transparan memang tampak tembus pandang, sehingga karung transparan memungkinkan Anda dan pembeli untuk melihat langsung isi dari beras yang ada di dalam karung transparan. Karung transparan ini baisanya dipakai untuk menyimpan beras. Kesan tidak begitu mewah menyebabkan karung ini pas dipakai sebagai karung beras dengan mutu dan kualitas yang tidaklah begitu baik.

Karung Polos

Karung polos sendiri mempunyai ketebalan yang hampirlah sama dengan karung transparan. Sesuai pula dengan namanya, karung polos tidak memilki gambar maupun tampak polosan, tidak sama dengan sebagaimana karung laminasi. Kalau terget pembeli dari beras yang Anda tawarkan ialah kelas menengah kebawah, nah karung ini sangatlah cocok untuk Anda pakai.

Karung Krem

Karung krem terkelompok kedalam karung yang dibikin dari bahan campuran daur ulang. Biasanya dipakai oleh pabrik pupuk, batubara, cangkang kelapa, kelapa sawit, petani garam, dan lain sebagainya.

Karung krem termasuk jenis karung plastik yang harganya cukup lah murah dibandingkan dengan jenis karung yang lainnya. Karung jenis ini tidak lah begitu banyak dipakai untuk kemasan barang pabrikan, lebih banyak pula dipakai untuk pengemasan hasil pertanian maupun juga pertambangan.

Penggunaan spesies karung untuk pengemasan produk Anda akan menjadi pengaruh yang besar untuk nilai jual dari produk yang Anda hasilkan sendiri. Tentukan juga Anda teliti memilih kemasan karungnya, agar profit yang didapat sesuai dengan apa yang Anda inginkan dan harapkan.

Sesuaikan dana Anda dengan membeli karung berharga murah dengan mutu dan kualitas bersaing. Tentukan juga Anda memilih penjual karung beras yang cocok dengan ongkos serta tingkat kebutuhan Anda.

Distributor Karung Beras
*Info lengkap mengenai harga Karung Beras silakan klik http://bit.ly/hargakarungberas

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Memesan Karung Beras, Karung Laminasi, Karung Transparan, atau Karung Polos untuk pengemasan ketika pascapanen atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga yang murah dan terjangkau. Untuk info pemesanan produk bisa langsung menghubungi kami pada hari dan jam kerja melalui (Minggu dan Hari Besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031-8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

Catatan:
– Minimal order 5.000 lembar
– Harga netto (tidak termasuk PPN)
– Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
– Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Yuk Mengenal Macam-macam Karung Beras! Kamu Sudah Tahu?"

Posting Komentar