HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR KARUNG PLASTIK

Menyediakan: karung plastik (woven bag), karung beras, karung laminasi, karung putih polos, karung transparan, karung daur ulang, karung warna cream, karung warna kuning, karung gabah, karung bagor, karung roll, karung layar, karung printing, karung sablon, dll.

Melayani pemesanan karung sablon dan karung laminasi (printing) merk khusus (custom).

Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
• Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Cara Menentukan Jenis Karung yang Cocok Untuk Beras Anda

Produsen Karung Beras di Sidoarjo - Lim Corporation

Hingga sekarang ini kegunaan kemasan terhadap suatu produk bukan hanya untuk pelindung sebuah produk atau untuk memudahkan dalam pengiriman barang. Namun saat ini kemasan sudah menjadi salah satu alat marketing dari sebuah produk. Misalnya seperti dikala kita berbelanja di toko maupun di supermarket maupun pasar swalayan hal yang pertama yang perlu kita lihat yakni kemasan yang menarik.

Kemasan yang menarik serta memilki nilai estetika memang menjadi nilai tambah di mata kita. Salah satu kemasan yang menarik sudah menjadi sebuah alasan pendukung guna pelanggan mengeluarkan uang.

Ada berapa hal yang penting yang tidak boleh lepas untuk sebuah kemasan dari segi marketing.

1. Unik

Kemasan yang unik akan menjadi pembeda ketimbang produk yang sejenis. Kemasan yang unik akan menjadi terget pelanggan lalu akan menjadi sebuah keunggulan sebuah produk.

Baca Juga:

2. Gampang dikenal

Salah satu cara untuk memasarkan produk dari sebuah kemasan yakni dengan cara membuat kemasan itu lebih gampang dikenal. Melokalisir kemasan sebuah produk adalah sebuah cara untuk membuat produk gampang dikenal seperti dengan cara menggunakan bahasa negara atau wilayah setempat.

3. Gampang dingat

Sesuai mengenai desain kemasan dari sebuah produk juga memastikan apakah produk itu payu dipasaran maupun tidak. Dengan desain kemasan yang sesuai pada jangka waktu tertentu memang akan membuat produk yang dijual akan gampang untuk diingat.

4. Gampang dilihat

Dalam sebuah kemasan memang perlu memikirkan apakah produk yang di jual gampang dilihat maupun tidak. Di pasar swalayan banyak produk yang spesies dijual memang fungsi kemasan sangat lah berguna buat menarik perhatian para pelanggan. Dengan kemasan yang mudah dilihat memang produk yang kita jual selangkah didepan ketimbang produk sejenis.

Kemasan sudah menjadi salah satu ujung tombak apakah produk kita bisa bersaing dengan produk-produk sejenis. Dengan kemasan yang unik, maka gampang dikenal, gampang diingat serta gampang dilihat memang ini menjadi nilai tambah produk yang kita jual di mata pelanggan.

Salah satu jenis bahan yang biasa dibutuhkan untuk kemasan yakni plastik. Kemasan dalam bentuk plastik dapat berbentuk keras serta kemasan yang gampang dibentuk ataupun fleksibel. Kemasan plastik banyak dibutuhkan dengan pertimbangan bahan plastik gampang dibentuk sesuai pada keinginan terutama untuk pemasaran, tidak berkarakter korosif serta tidak perlu penanganan khusus.

Dalam dunai perdagangan plastik dibagi menjadi 2 yakni, plastik yang dibutuhkan untuk mengemas bahan pangan (food grade) serta ada plastik untuk mengemas bahan bukan pangan (food non-grade). Salah satu contoh kemasan plastik yang food grade yakni plastik beras maupun karung beras.


Pada awalnya kemasan karung beras menggunakan karung goni tetapi pada perjalannya karung goni digantikan pada plastik untuk pengemasannya. Selain alasan ekonomis dimana karung dari plastik lebih murah daripada dengan karung dari goni, selain itu karung plastik memilki keunggulan terutama dari desain kemasan yang bisa kita gambar sesuai pada keinginan kita dan banyaknya spesies karung plastik yang dapat menjadi pilihan untuk mengemas beras. Ada berberapa spesies karung plastik yang bisa dipakai antara lain:

1. Karung Beras Putih Polos 

Karung beras putih polos biasanya memilki bahan yang sedikit lebih tebal daripada karung beras lainnya, tentunya tampak polos tanpa ada cap maupun print merk khusus terhadap karung tersebut.

2. Karung Beras Transparan

Karung beras ini berbeda dengan karung beras putih polos, karung beras model ini memilki bahan yang lebih tipis daripada spesies karung beras putih polos sehingga kalau diperhatikan karung beras spesies ini tampak lebih transparan

3. Karung Beras Sablon Merk Khusus atau Printing

Kelebihan yang dikasihkan dari karung beras printing ataupun sablon ini yakni anda bisa memesan karung beras merk sendiri sesuai pada keinginan dengan cara di printing maupun disablon. Selain itu, umumnya pada spesies karung beras ini selalu memilki warna yang bermacam-macam sehingga tampak lebih menarik.

4. Karung Laminating/Laminasi

Tidak jauh berbeda pada karung beras printing serta sablon, merk pada karung beras laminating juga memakai cara printing dalam pembuatannya.

Jual karung Beras
*Info lengkap mengenai harga Karung Beras silakan klik http://bit.ly/hargakarungberas

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Memesan Karung Beras, Karung Laminasi, Karung Transparan, atau Karung Polos untuk pengemasan ketika pascapanen atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga yang murah dan terjangkau. Untuk info pemesanan produk bisa langsung menghubungi kami pada hari dan jam kerja melalui (Minggu dan Hari Besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031-8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

Catatan:
– Minimal order 5.000 lembar
– Harga netto (tidak termasuk PPN)
– Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
– Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menentukan Jenis Karung yang Cocok Untuk Beras Anda"

Posting Komentar