HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR KARUNG PLASTIK

Menyediakan: karung plastik (woven bag), karung beras, karung laminasi, karung putih polos, karung transparan, karung daur ulang, karung warna cream, karung warna kuning, karung gabah, karung bagor, karung roll, karung layar, karung printing, karung sablon, dll.

Melayani pemesanan karung sablon dan karung laminasi (printing) merk khusus (custom).

Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
• Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Dibalik Rasa Pahitnya, Pare Ternyata Punya Khasiat Luar Biasa

Produsen Karung Beras Jawa Timur - Lim Corporation

Pare atau Momordica charantia kerap  menjadi buah pelengkap saat menghidangkan siomay. Rasanya yang pahit membuat banyak orang bisa jadi tidak menyukainya. Tetapi, tahukah Anda bahwa pare mempunyai banyak Kegunaan untuk kesehatan tubuh? Simak terus makalah ini untuk mengetahui berbagai kegunaan pare.

Apa saja kegunaan pare untuk kesehatan?

Pare menyimpan berbagai vitamin, seperti vitamin A. C, E, B1, B2, B3, B9. Selain itu pare juga mengandung mineral seperti kalium, kalsium, zinc, magnesium, fosfor, dan zat besi, serta mengandung antioksidan seperti fenol, dan flavonoid.

Nutrisi di dalamnya membuat pare menjadi buah yang kaya akan kegunaan. Berikut berbagai kegunaan pare untuk kesehatan tubuh Anda.

BACA JUGA: 

1. Mengendalikan gula darah

Pare mempunyai sifat yang bermanfaat seperti insulin, yang membantu membawa glukosa ke dalam sel untuk energi. Karena sifat ini, pare dapat membantu menurunkan gula darah. Konsumsi pare bisa membantu sel-sel Anda memperoleh glukosa sebagai makanan. Selain itu, pare juga mampu mencegah penumpukkan glukosa dalam darah dan memindahkannya ke hati, otot, dan jaringan lemak.

Meski begitu pare bukanlah perawatan atau obat yang disetujui untuk pradiabetes atau diabetes, meskipun ada penelitian bahwa pare bisa mengelola gula darah.


2. Meningkatkan kekebalan tubuh

Pare menyimpan antioksidan yang sangat banyak, salah satunya vitamin C. Antioksidan membentuk pertahanan terhadap benda asing yang akan merusak tubuh. Antioksidan menyerang radikal bebas di dalam tubuh dan menghilangkan senyawa berbahaya lainnya yang bisa mengakibatkan sejumlah penyakit.

3. Menjaga kesehatan mata

Pare menyimpan flavonoid seperti α-karoten, β-karoten, lutein, dan zeaxanthin, yang mampu menambah kesehatan mata Anda. Sehingga, kegunaan pare lainnya ialah bisa meningkatkan penglihatan, terutama di malam hari, serta memperlambat degenerasi makula. Senyawa ini berperan dalam melawan akibat penuaan, menghilangkan radikal bebas dan jenis oksigen reaktif yang bisa mengakibatkan banyak komplikasi.

4. Meredakan asma

Pare bisa membantu mengurangi gejala yang ditimbulkan oleh keadaan pernapasan tertentu seperti asma, bronkitis, dan demam. Pare mempunyai sifat antihistamin, antiinflamasi, dan antivirus, yang membuat pare menjadi makanan tambahan yang sempurna dalam menjaga kesehatan pernapasan.

5. Mengobati masalah kulit

Pengobatan tradisional Tiongkok sudah menggunakan pare sebagai pengobatan untuk masalah kulit. Senyawa antifungi dan antibakteri yang ada dalam pare melawan banyak infeksi kulit termasuk kurap, kudis, dan bahkan psoriasis. Pare menghentikan aktivitas guanylate cyclase yang bisa memperburuk psoriasis.


6. Membantu mengobati HIV dan Herpes

Sebuah penelitian menunjukkan bahwa komposisi fitokimia pada pare bisa menghambat aktivitas virus human immunodeficiency. Pare mengasihkan dampak tambahan dalam kombinasi dengan pengobatan AIDS. Selain itu, penelitian juga menunjukkan bahwa pare, dengan karakter antivirus, bisa menolong mengobati penderita dengan herpes simpleks virus-1 (HSV-1), dan mencegah menyeluruh plak herpetik pada orang lain.

7. Meningkatkan kesehatan tulang dan penyembuhan luka

Pare juga mengandung vitamin K, yang adalah nutrisi penting dalam mengatur pembekuan darah normal. Vitamin K juga membantu menyebarkan kalsium ke seluruh tubuh, dengan demikian bisa meningkatkan kepadatan tulang dan mengurangi akibat mengalami patah tulang.

8. Meningkatkan kesehatan pencernaan

Meskipun pare termasuk buah yang rendah kalori, tapi buah ini kaya akan serat, vitamin, dan mineral. Serat makanan membantu pencernaan yang baik dan gerakan peristaltik makanan dan limbah yang lancar melalui sistem pencernaan. Sehingga pare baik untuk menghilangkan hambatan pencernaan dan mencegah sembelit.

Selain itu, kandungan charantin yang tinggi mampu membantu meningkatkan serapan glukosa dan sintesis glikogen Anda,  yang bisa membantu menurunkan berat badan berlebih dengan mengurangi penyimpanan sel-sel lemak.

Jual karung Beras
*Info lengkap mengenai harga Karung Beras silakan klik http://bit.ly/hargakarungberas

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Memesan Karung Beras, Karung Laminasi, Karung Transparan, atau Karung Polos untuk pengemasan ketika pascapanen atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga yang murah dan terjangkau. Untuk info pemesanan produk bisa langsung menghubungi kami pada hari dan jam kerja melalui (Minggu dan Hari Besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031-8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

Catatan:
– Minimal order 5.000 lembar
– Harga netto (tidak termasuk PPN)
– Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
– Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dibalik Rasa Pahitnya, Pare Ternyata Punya Khasiat Luar Biasa"

Posting Komentar