HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR KARUNG PLASTIK

Menyediakan: karung plastik (woven bag), karung beras, karung laminasi, karung putih polos, karung transparan, karung daur ulang, karung warna cream, karung warna kuning, karung gabah, karung bagor, karung roll, karung layar, karung printing, karung sablon, dll.

Melayani pemesanan karung sablon dan karung laminasi (printing) merk khusus (custom).

Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
• Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Panduan Beternak Ayam Kampung di Pemukiman Masyarakat

Produsen Karung Beras di Jawa Timur - Lim Corporation

Di jaman serba modern seperti saat ini menjadikan lahan semakin minim sebab dipenuhi oleh pemukiman masyarakat. Akan tetapi, hal ini tak menjadi hambatan jika Anda ingin melaksanakan aktifitas peternakan. Anda masih bisa beternak ayam kampung di pemukiman masyarakat.

Padatnya penduduk tidak menjadi hambatan bagi Anda untuk membangun peternakan ayam kampung pedaging. Dengan strategi yang baik, beberapa ganjalan bisa ditangani tanpa menyebabkan masalah sosial dan kesehatan.

Hal ini sebagaimana sudah dibuktikan oleh Kelompok Tani di Tamansari, Bogor, Jawa Barat. Mereka menerapkan strategi khusus yang melingkupi administrasi perkandangan yang baik sebagai berikut.

BACA JUGA: 

1. Mengatur pergantian udara dengan baik supaya udara yang di dalam kandang selalu berganti dengan udara yang baru.

2. Mengatur kepadatan ayam sesuai dengan ukuran kandang supaya ada keseimbangan untuk pertumbuhan ayam hingga secara optimal.

3. Menjaga kebersihan dan sanitasi kandang untuk menghindari pencemaran air dan udara.

4. Melaksanakan penyemprotan disinfektan setiap minggu dengan secara berbeda-beda sesuai aplikasinya. Penyemprotan dilaksanakan secara merata, di luar dan di dalam kandang, untuk mencegah timbulnya penyakit.

5. Menjaga alas kandang yang selalu dalam kondisi garing. Pasalnya, alas yang lembap bisa menyebabkan bau dan menjadi sumber penyakit.

6. Menjaga kebersihan peralatan kandang, seperti tempat pakan dan minum.

strategi ayam kampung pemukiman Nah, keenam strategi tersebut tidak boleh dilewatkan satu pun. Alasan lingkungan dan sosial penduduk harus selalu dijaga. Dukungan penduduk harus dijadikan pengutamaan utama supaya keberlangsungan peternakan Anda selalu berjalan baik. Selanjutnya, berapa perbandingan sempurna jumlah ayam dengan luas kandang yang ada? Berapa lama waktu yang diperlukan untuk menikmati hasil keuntungannya?


Kami mempunyai buku panduannya yang bisa Anda jadikan sumber petunjuk membangun peternakan ayam kampung pedaging. Agro Media telah mempublikasikan buku “jalan keluar Bisnis & Beternak Ayam Kampung Pedaging dengan Modal Terbatas”

Buku ini akan membantu Anda dalam mengatur manajemen peternakan ayam kampung pedaging secara mudah, praktis, dan menguntungkan.

Mulai dari pembahasan prospek bisnis ayam kampung, membangun usaha dari skala kecil, menyiapkan dan membangun kandang, pemilihan DOC berkualitas, pemeliharaan DOC, pemeliharaan fase pembesaran, perawatan, pemberian pakan, pencegahan penyakit, hingga panen dan pemasaran. Anda juga bisa melihat asumsi biaya dan keuntungan dari analisis usaha sehingga bisa mengukur kecukupan modal dan keuntungan yang dimohonkan.

Jual karung Beras
*Info lengkap mengenai harga Karung Beras silakan klik http://bit.ly/hargakarungberas

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Memesan Karung Beras, Karung Laminasi, Karung Transparan, atau Karung Polos untuk pengemasan ketika pascapanen atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga yang murah dan terjangkau. Untuk info pemesanan produk bisa langsung menghubungi kami pada hari dan jam kerja melalui (Minggu dan Hari Besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031-8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

Catatan:
– Minimal order 5.000 lembar
– Harga netto (tidak termasuk PPN)
– Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
– Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Panduan Beternak Ayam Kampung di Pemukiman Masyarakat"

Posting Komentar