HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR KARUNG PLASTIK

Menyediakan: karung plastik (woven bag), karung beras, karung laminasi, karung putih polos, karung transparan, karung daur ulang, karung warna cream, karung warna kuning, karung gabah, karung bagor, karung roll, karung layar, karung printing, karung sablon, dll.

Melayani pemesanan karung sablon dan karung laminasi (printing) merk khusus (custom).

Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
• Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Rumah Banyak Nyamuk? Coba Beri Salah Satu 6 Tanaman Ini

Jual Karung beras di Jawa Timur - Lim Corporation

Nyamuk jadi lawan manusia. Tidak hanya gigitannya yang membuat kulit menjadi bentol, gasang, dan kemerahan, nyamuk pun juga dapat menyebabkan bervariasi penyakit, seperti DBD (demam berdarah dengue) dan malaria.

Untuk mengusirnya, orang kerap memakai obat berbahan kimia yang berpotensi berdampak buruk bagi kesehatan tubuh. Nah, mengapa Anda tidak mencoba pengganti lain untuk memakai tanaman pengusir nyamuk di rumah? Ternyata ada bervariasi tanaman yang terbukti berhasil mengusir nyamuk. Apa saja? Berikut ini tanaman-tanaman yang dapat membantu mengusir nyamuk di rumah Anda.

Baca Juga  : 
1. Serai wangi

Serai tidak hanya dipakai sebagai penyedap makanan atau minuman saja. Tanaman ini juga dapat dipakai sebagai pengusir nyamuk. Oleh sebab itu, tidak takjub jika lilin aromaterapi atau losion anti nyamuk kerap memakai serai sebagai bahan utamanya.

Serai dapat tumbuh subur di berbagai cuaca dan spesies tanah. Hal inilah yang membuat serai jadi tanaman yang gampang ditemui dan dipelihara sendiri di rumah. Meskipun serai tidak pas bila ditanam di dalam pot, Anda dapat mengakalinya dengan menanamnya di bawah ventilasi sekeliling rumah. Ini dilaksanakan supaya nyamuk tidak masuk ke dalam rumah.

2. Lemon balm

Sama seperti serai, lemon balm juga mengandung senyawa sitronelal yang berhasil untuk mengusir nyamuk. Aroma jeruk dari daun lemon balm ini juga salah satu wewangian yang tidak digemari nyamuk. Meski begitu, Anda harus waspada apabila ingin menanam daun ini di pekarangan rumah. Pasalnya, tanaman ini mempunyai karakter invasif, atau mempunyai pertumbuhan yang cepat.


3. Lavender

Bunga lavender berwarna ungu dan mempunyai aroma yang sangat harum. Meski aromanya banyak digemari manusia, tetapi bagi nyamuk aroma lavender adalah aroma yang paling dihindari. Pasalnya lavender mengandung zat linalool dan lynalyl asetat, yaitu dua zat yang sangat tidak digemari oleh nyamuk. Anda dapat meletakkan tanaman bunga lavender di dalam pot di dekat ventilasi/jendela atau pintu supaya tidak ada nyamuk yang masuk ke rumah.

4. Catnip

Catnip atau Nepeta cataria merupakan tanaman yang kerap dipakai untuk merangsang kucing supaya lebih aktif. Sesudah kontak dengan tanaman ini, kucing Anda mungkin akan menunjukkan perubahan karakter yang semakin aktif. Tetapi, hal ini tidak berlaku bagi nyamuk. Pasalnya, catnip adalah tumbuhan yang sangat ditakuti nyamuk.

Penelitian mendapati bahwa kandungan minyak esensial dalam catnip, yang dikenal sebagai nepetalactone, diketahui berhasil untuk mengusir nyamuk daripada obat DEET (Diethyl-meta-toluamide), yaitu unsur kimia yang berkemampuan memberikan akibat jelek bagi kesehatan. Tanaman ini dapat tumbuh tinggi, jadi jika Anda ingin menanamnya di pekarangan rumah, sebaiknya tanamlah di tempat yang tidak akan menghalangi pandangan.


5. Bawang putih

Bawang putih sudah lama dipakai untuk mengusir nyamuk. Anda dapat mengiris bawang putih dan menaruhnya di tempat-tempat di mana pergantian udara berasal, misalnya jendela dan pintu rumah. Supaya tidak terlalu beraroma menyengat Anda dapat menambahkan minyak esensial lavender atau lainnya sesuai dengan kesukaan.

6. Geranium

Geranium juga diketahui sebagai jenis tumbuhan pengusir nyamuk. Tanaman yang lebih dikenal dengan tapak dara ini mengandung geraniol dan sitronelol. Kandungan tersebut sangat tidak disukai oleh nyamuk sebab baunya yang harum saat tertiup angin. Anda dapat menanam tanaman ini di dalam pot dan lalu menaruhnya di dalam ruangan untuk mengusir nyamuk yang masuk ke dalam rumah. Selain untuk mengusir nyamuk, geranium juga sangat pas untuk dijadikan sebagai tanaman hias sebab mempunyai warna bunga yang sangat lah cantik.

Jual Karung Beras
*Info lengkap mengenai harga Karung Beras silakan klik http://bit.ly/hargakarungberas

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Memesan Karung Beras, Karung Laminasi, Karung Transparan, atau Karung Polos untuk pengemasan ketika pascapanen atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga yang murah dan terjangkau. Untuk info pemesanan produk bisa langsung menghubungi kami pada hari dan jam kerja melalui (Minggu dan Hari Besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031-8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

Catatan:
– Minimal order 5.000 lembar
– Harga netto (tidak termasuk PPN)
– Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
– Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rumah Banyak Nyamuk? Coba Beri Salah Satu 6 Tanaman Ini"

Posting Komentar