HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR KARUNG PLASTIK

Menyediakan: karung plastik (woven bag), karung beras, karung laminasi, karung putih polos, karung transparan, karung daur ulang, karung warna cream, karung warna kuning, karung gabah, karung bagor, karung roll, karung layar, karung printing, karung sablon, dll.

Melayani pemesanan karung sablon dan karung laminasi (printing) merk khusus (custom).

Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
• Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Tips Jitu Beternak Bebek Pedaging Supaya Bisa Tumbuh Sehat

Distributor Karung Laminasi di Sidoarjo - Lim Corporation

Beternak bebek pedaging cukup lah gampang. Yang paling utama dalam Cara praktis Beternak Bebek Pedaging Cepat Panen yaitu. teratur, sabar dan teliti dalam mengusus ternak suapaya memperoleh hasil yang memuaskan. Beternak bebek pedaging ini sangat lah menguntungkan, terlebih jika di laksanakan secara serius.

 Sebab sekarang ini permohonan pasar terhadap daging bebek cuku lah meningkat banyak. Sehingga anda tidak terlalu rumit untuk memasarkan bebek anda dan harga bebek sekarang ini terblang cukup tingi. Maka dari itu anda dapat memperoleh keuntungan yang cukup tinggi.

Bebek yang paling di sukai penduduk untuk di konsumsi yaitu bebek peking dan hibrida. Anda dapat beternak bebek spesies ini, karena pertumbuhannya relatif cepat di bandingkan bebek lainnya. Yaitu dengan sekitar 40 hari saja setelah dapat di panen dengan memilki berat mencapai 1.5 kg.

BACA JUGA: 

Dengan waktu yang singkat dan cara beternak yang gampang anda setelah dapat meraup ke untungan yang besar pula. Mungkin anda belum mengerti bagai mana cara nya dan masih bertannya tanya bagaimna caranya ?. Baik lah untuk mengetahui cara.

Langka-langkah Cara praktis Beternak Bebek Pedaging Sampai Panen yaitu sebagai berikut:

1. Mengambil Keputusan Untuk Beternak.

Sebelum anda mulai beternak sebaiknya anda yakin kan dulu hati anda untuk betul-betul ingin beternak. Sebab beternak perlu lah kesabaran dan keteraturan yang extra, jika anda setelah matang ingin beternak bebek. Langkah yang harus anda laksanakan yaitu :

  •  Membuat kandang boks beserta perlengkapannya seperti : sekam , jerami, tempat makan, tempat minum, pemanas dan lain-lain.
  •  Memahami dahulu cara berternak bebek pedaging.
  • mencari penyedian DOC
  • Menganalisis budi daya bebek pedaging terlebih dahulu supaya anda tahu berapa modal yang di perlukan.
  • Dan yang terakhir mencari agen pemasaran.


2. Memulai Beternak.

Sesudah anda mempersiapkan diri untuk cara gampang beternak bebek pedaging cepat panen, dan menyediakan kandang untuk beternak. Selanjutnya yang harus anda laksanakan yaitu menyeprot kandang dengan desifektan, sebelum memasukan DOC ke dalam kandang. Penyemprottan dilaksanakan suapaya kandang terhindardari hama dan bakteri yang bisa menggagu kesehatan DOC nanti nya.


3. Mempersiapkan Pakan Dan Vitamin Bagi DOC

Selanjutnya cara gampang beternak bebek pedaging cepat panen yaitu. Anda harus menyediakan pakan vitamin untuk DOC, pakan dan vitamin yang di sedikan yaitu berupa.

  • Menyediakan pakan starter
  • Untuk vitamin yaitu : vitachick, vitastress, sorbitol.
  •  Menyadiakan obat dan preparat antibiotik beupa : teraphy,anti snot, teramycin. sebagai persiapan ketika gejala penyakit datang tiba-tiba

   
4. Mempersiakan Kandang

Sesudhkan dan di semprot lalu jangan lupa untuk mmeberikan lampu suapaya DOC tetap dalam kondisi hangat. Setiap kandang di kasih 4 buah bolam 20 samai 25 watt saja supaya tetap hangat, dan tidak merasa kedinginan. Sesudah itu jangan lupa menyediakan gula merah untuk minuman khusus DOC suapaya tetap normal kesehatannya.

5. Kedatangan DOC

Sesudah persiapan kandang cara mudah beternak bebek  pedaging cepat panen, dan lainnya setelah terpenuhi baru lah anda membeli DOC. Anda harus lah memilh bibit DOC yang unggu dan sehat, tidak ada cacat sedikitpun pada DOC. Selanjutnya baru lah anda dapat memasukannya ke dalam kandang, lalu kasihlah DOC berupa :

- Minuman larutan gula merah, sesudah 1 jam di kasihkan gantilah minuman larutan gula merah tadi dengan air biasa. Dan jangan lupa di tambahkan citamin untuk merangsang nafsu makan DOC.
- Selanjutnya di kasihkan pakan, anda harus mengasinya sedikit demi sedikit. Sebab jika langsung anda kasihkan banyak, jika tidak habis maka makanan tersebut di tidak bisa di gunakan lagi. Maka dari itu anda haruslah memberinya sedikit demi sedikit.


6. Bebek Pada usia 1-14 Hari

Mulai dari kedatangan DOC sampai 14 hari kedepan yang harus kami laksanakan cara praktis beternak bebek pedaging cepat panen yaitu sebagai berikut.

- Kasihlah pakan starter di campur dengan sedikit air suapaya bebek gampang di telan dan di cerna. Kasihlah makan 5x dalam sehari, dan selalu menyediakan minumnya.
- Selalu memberihkan kandangnya suapaya tidak ada penyakit, dan jika bebek setelah berusia 14 hari atau lebih anda bisa melepaskan pemanasnya. Sebab pada usia 14 hari biasanya bebek setelah tahan terhdap udara dingin.
- Memberikan pakan grower dan pakan pengganti.

7. Bebek Pada Usia 15 – 20 Hari

Selanjutnya bebek berumur 2 minggu atau 2 minggu lebih selanjutnya dan haruslah memberinya pakan berupa. Pakan Grower yang di padukan dengan makanan pengganti kemudian di kasihkan sedikit air. Pemberiannya cukup 3x dalam sehari, juga selalu sediakan minumnya, dan kandang selalu di bersihakn. Dan jangan lupa pula memberikan obat anti stress ketika bebek setelah berumur 20 hari atau lebih.

8. Bebek berusia 21 – 30 Hari

- Sesudah bebek berusia 3 minggu atau lebih selanjutnya anda harus memindahkannya ke kandan ren atau pun kan dang postal.
- Untuk pakan masih tetap sama yaitu memberikan pakan grower yang di padukan dengan pakan pengganti yang di campur sedikit air.
- Dan lalu juga anda harus menabahkan sekam maupun jerami sebagai alas kandang.

9. Bebek berusia 31 – 40 Hari ( Pemanenan )

Sesudah anda melaksanakan pemeliharaan yang betul dan akurat cara praktis beternak bebek pedaging dan selalu memberi makan rutin bebek anda. Umumnya pada umur 40 hari anda setelah dapat memilihnya untuk di panen dengan mempunyai berat badan per ekor yaitu 1.3 kg sampai 1,5 kg. Anda dapat menjualnya ke penampung atau pun anda dapat jual ke pasar langsung.

Jual Karung Beras
*Info lengkap mengenai harga Karung Beras silakan klik http://bit.ly/hargakarungberas

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Memesan Karung Beras, Karung Laminasi, Karung Transparan, atau Karung Polos untuk pengemasan ketika pascapanen atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga yang murah dan terjangkau. Untuk info pemesanan produk bisa langsung menghubungi kami pada hari dan jam kerja melalui (Minggu dan Hari Besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031-8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

Catatan:
– Minimal order 5.000 lembar
– Harga netto (tidak termasuk PPN)
– Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
– Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Jitu Beternak Bebek Pedaging Supaya Bisa Tumbuh Sehat"

Posting Komentar