HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR KARUNG PLASTIK

Menyediakan: karung plastik (woven bag), karung beras, karung laminasi, karung putih polos, karung transparan, karung daur ulang, karung warna cream, karung warna kuning, karung gabah, karung bagor, karung roll, karung layar, karung printing, karung sablon, dll.

Melayani pemesanan karung sablon dan karung laminasi (printing) merk khusus (custom).

Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
• Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Tips & Trik Pintar Bisnis Beras Organik Supaya Untung Besar

Distributor Karung Laminasi Harga Murah - Lim Corporation

Beras organik tidak memeliki bahan kimia dalam proses penanamannya. Alhasil, memang baik bagi tubuh.

Permohonan pasar terhadap beras organik pun semakin tinggi. Pastinya ini bisa menjadi peluang yang menjanjikan bagi anda. Berikut ini teknik-teknik yang bisa anda pakai bila ingin membuka peluang bisnis beras organik.

1. Buat merek semenarik mungkin

Masing-masing beras yang ada di pasaran tentu mempunyai merek tertentu. Jika anda hendak memanfaatkan peluang bisnis beras organik, anda harus mempunyai merek dagang yang menarik. Apalagi bila anda hendak memulai menciptakan pasar beras organik yang anyar. Buatlah merek yang mudah diingat/hafal oleh semua masyarakat.

Baca Juga  : 

Merek (branding) yang baik akan membuat semua orang lebih terpikat oleh beras organik yang anda jual. Disamping merek, tidak boleh melupakan packaging (kemasan). Kemasan beras sangat berpengaruh terhadap keinginan pembeli untuk membeli barang itu atau tidak.

2. Pastikan target pasar

Dalam memakai peluang bisnis beras organik, anda harus mempunyai incaran pasar yang dituju. Ini akan mempengaruhi harga dan kualitas beras yang dijual. Bila incaran pasarnya menengah ke bawah, lengkara akan menjual beras dengan harga yang tinggi.

Setidaknya mereka tentu akan membeli beras biasa yang harganya lebih murah. Sementara itu, untuk orang di kelas menengah ke atas, mereka barangkali akan mementingkan kualitas terlebih dulu sebelum melihat harganya.


Untuk memasarkan usaha beras organik, anda bisa mencoba untuk menirukan pameran dan pertunjukan yang diadakan pemerintah sehingga akan semakin banyak orang yang memahami tentang produk beras organik milik anda serta kelebihannya.
Tetapi, anda mesti memilih pertunjukan dan talkshow yang cocok dengan incaran pasar anda. Kecuali itu anda pun bisa memasarkan melalui online sehingga semakin banyak orang memahaminya.

3. Pertahankan kualitas dan layanan

Dalam suatu bisnis beras organik, kualitas mesti menjadi yang paling utama. Dengan menciptakan dan menjaga kualitas, pelanggan akan semakin percaya dengan produk anda. Selain itu, layanan yang dikasihkan juga mesti selalu dijaga, baik online maupun offline.

Bila anda memasarkan beras dengan cara online, kemasan pengiriman mesti dibuat sebaik dan semenarik mungkin supaya beras tidak cepat rusak dan hilang kualitasnya.

Apabila kualitas beras organik anda telah memperoleh yang terbaik atau telah mempunyai pelanggan yang tetap setia, buatlah cara reseller dan distributor supaya produk anda semakin terkenal banyak orang dan keuntungan yang diperoleh pun semakin banyak. Buatlah cara yang akurat terlebih dulu sebelum membuka cara distributor supaya tidak ada penipuan atau kesalahan kelak.

Produsen Karung Beras
*Info lengkap mengenai harga Karung Beras silakan klik http://bit.ly/hargakarungberas

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Memesan Karung Beras, Karung Laminasi, Karung Transparan, atau Karung Polos untuk pengemasan ketika pascapanen atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga yang murah dan terjangkau. Untuk info pemesanan produk bisa langsung menghubungi kami pada hari dan jam kerja melalui (Minggu dan Hari Besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031-8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

Catatan:
– Minimal order 5.000 lembar
– Harga netto (tidak termasuk PPN)
– Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
– Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips & Trik Pintar Bisnis Beras Organik Supaya Untung Besar"

Posting Komentar