HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR KARUNG PLASTIK

Menyediakan: karung plastik (woven bag), karung beras, karung laminasi, karung putih polos, karung transparan, karung daur ulang, karung warna cream, karung warna kuning, karung gabah, karung bagor, karung roll, karung layar, karung printing, karung sablon, dll.

Melayani pemesanan karung sablon dan karung laminasi (printing) merk khusus (custom).

Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
• Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Canggihnya Underwater Farm Teknologi Menanam Sayur Dibawah Laut

Distributor Karung Beras High Quality - Lim Corporation

Penyelam Scuba dan para ahli pertanian mengembangkan sebuah proyek untuk budidaya tanaman di dasar laut yang dapat menjadi jalan keluar yang memadai untuk keamanan pangan di masa depan. Di bawah perairan biru sekitar 100m lepas pantai Noli di laut Italia terdapat kumpulan balon raksasa yang dipatok di dasar laut dengan tali panjang.

Di dalam balon raksasa itu terdapat berbagai tanaman yang sedang tumbuh, diantaranya kubis merah, selada, kacang-kacangan, kemangi dan stroberi. Ini mungkin terdengar seperti sesuatu yang hanya ditemukan di sebuah novel fiksi ilmiah, namun ini ialah karya Ocean Reef Group.

BACA JUGA: 
Dengan bantuan ahli pertanian, perusahaan scuba diving yang berbasis di Genova menerapkan Underwater Farm  pengetahuan dan teknologi untuk menemukan cara-cara baru untuk menghasilkan bahan pangan. Proyek penelitian tersebut dikenal sebagai Nemo Garden yang dimulai pada tahun 2012 dahulu, dan sekarang ini telah ada sekitar 7 balon biosphere yang masing-masing bisa menampung sekitar 8-10 nampan atau 22 pot tanaman.

Sesudah mengalami perbaikan dari waktu ke waktu, perusahaan siap untuk meningkatkan tes dengan tujuan akhir yaitu mengkomersilkan operasinya. Perusahaan ini mempunyai izin dari pemerintah wilayah untuk beroperasi selama lima bulan dalam setahun dan bentuk pod sudah dipatenkan. Proyek ini sedang mencari bantuan keuangan melalui kampanye crowdfunding.

Teknologi yang dipakai yakni hidroponik, menciptakan air tawar melalui desalinasi, menguapkan air laut lalu menjadi tetes embun di atap dan lalu air segar menetes kembali untuk menyirami tumbuh-tumbuhan dan sayuran.


Tidak seperti sistem hidroponik tanah dan rumah kaca, yang bergantung pada berbagai sistem pemanas dan pendingin serta lampu LED untuk mengatur suhu, perendaman dalam air laut menawarkan suhu yang normal sambil menghindari paparan keadaan cuaca ekstrim di tanah.

Ketika sinar matahari datang, penelitian sudah menunjukkan bahwa sebagaian besar tanaman, meskipun bukan rumput laut, bergantung pada spektrum merah pada cahaya untuk pembangunan fisiologis. Spektrum merah cahaya bisa menembus kedalaman sekitar 5-15 meter. Untuk mengatasi ini, balon raksasa direndam dengan kedalaman 5-8 meter di bawah permukaan air laut.

Jon Old ialah co-founder dari Wasabi Company mengungkapkan sayur lobak adalah sayuran yang dianggap sebagai salah satu tanaman yang pertumbuhannya paling sungguh-sungguh. Ini melibatkan banyak penyiraman dan sensitif terhadap suhu tinggi dan sinar matahari langsung, sehingga berpotensi menjadi sempurna untuk pertanian di bawah air.

Jon Old senang dengan potensi model proyek menanam sayuran di bawah laut ini : “aspek-aspek tertentu dari budidaya sayur di laut sangat menarik seperti lingkungan yang suci hama, tidak ada spora penyakit, dan tidak ada siput. "Jika kita menganggap pertanian bawah air secara struktural, saya pikir itu akan fantastis. Ini akan seperti bekerja di sebuah akuarium raksasa sepanjang hari.

Jual Karung Beras
*Info lengkap mengenai harga Karung Beras silakan klik http://bit.ly/hargakarungberas

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Memesan Karung Beras, Karung Laminasi, Karung Transparan, atau Karung Polos untuk pengemasan ketika pascapanen atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga yang murah dan terjangkau. Untuk info pemesanan produk bisa langsung menghubungi kami pada hari dan jam kerja melalui (Minggu dan Hari Besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031-8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

Catatan:
– Minimal order 5.000 lembar
– Harga netto (tidak termasuk PPN)
– Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
– Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Canggihnya Underwater Farm Teknologi Menanam Sayur Dibawah Laut"

Posting Komentar