HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR KARUNG PLASTIK

Menyediakan: karung plastik (woven bag), karung beras, karung laminasi, karung putih polos, karung transparan, karung daur ulang, karung warna cream, karung warna kuning, karung gabah, karung bagor, karung roll, karung layar, karung printing, karung sablon, dll.

Melayani pemesanan karung sablon dan karung laminasi (printing) merk khusus (custom).

Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
• Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

7 Bisnis Sampingan di Bidang Pertanian yang Mudah Dijalankan

Jual Karung Beras Harga Habrik - Lim Corporation 

Menjadi seorang petani bukan berarti Anda tidak dapat sukses bukan? Bahkan saat ini tidak sedikit pula petani yang sukses dan mampu melebarkan sayapnya hingga ke luar negeri. Dengan keadaan Indonesia yang mempunyai wilayah agraris di yang luas, para petani mempunyai kesempatan besar guna tetap berjuang untuk kecukupan pangan di negeri ini. Lantas bagaimanakah dengan petani yang tidak mempunyai lahan pertanian yang luas dan modal yang besar?

Jika mungkin Anda salah satu dari petani tersebut, jangan takut, Anda masih dapat menyusul kesuksesan para ‘petani internasional’ kok. Apalagi kalau dapat menjadi eksportir komoditas pertanian ke berbagai negara. Tetapi di sisi lain, masih banyak petani yang masih merasa kesusahan dan belum dapat memenuhi keperluhan hariannya. Selain menjadi petani,  lain supaya dapat sukses yakni dengan membuat bisnis sampingan yang masih berhubungan dengan dunia pertanian.

BACA JUGA: 

Nah, berikut 7 bisnis sampingan paling pas guna petani dengan modal yang kecil namun menguntungkan:

1. Membuka Toko Perlengkapan Pertanian

Sebagai seorang petani, pasti sedikit-banyak Anda mengetahui komplikasi pertanian dan apa saja yang diperlukan guna pertanian, terutama di wilayah Anda tinggal. Salah satu usaha dari 7 bisnis sampingan paling pas guna petani ini memang banyak  ‘dikwatiri’ sebab sebagian orang beranggapan bahwa bisnis ini memerlukan modal besar.

Padahal selama Anda dapat menyiasati, bisnis ini dapat dikatakan sebagai bisnis yang modalnya sangat kecil. Umumnya kios pertanian menjual serba-serbi pertanian, seperti pupuk, bibit pohon dan tanaman, obat-obat pertanian, alat dan mesin pertanian, seperti traktor, penggiling padi, dan lain-lain.

Nah, bagi Anda yang tidak mempunyai modal besar, Anda masih dapat membuka usaha kok. Cukup menjadi reseller atau dropshipper, Anda telah dapat membuka toko perlengkapan pertanian tanpa modal. Anda juga dapat melengkapi toko Anda dengan memakai layanan Fastpay. Dengan bergabung dengan Fastpay, Anda tidak hanya bisa menjual perlengkapan pertanian, tetapi juga melayani puluhan transaksi tagihan bulanan dan belanja online, mempromosikan barang dagangan secara online, dan layanan lainnya dengan untung hingga puluhan juta rupiah.

2. Ikuti Perkembangan Zaman, Buatlah Toko Pertanian Online

Salah satu dari 7 bisnis sampingan paling pas guna petani yaitu dengan mengikuti alur perkembangan zaman. Jika saat ini semua serba online, kenapa tidak Anda manfaatkan saja guna membuka toko pertanian online?


Manfaatkanlah media sosial dan media online lainnya guna marketing toko pertanian online Anda. Selain marketingnya gampang, mendirikan toko online juga tidak memerlukan modal banyak seperti toko pertanian “nyata”. Dengan toko online, Anda juga tidak perlu lagi memikirkan tempat usaha atau sewa tempat.

3. Jadilah Blogger dengan Niche Pertanian

Salah satu dari 7 bisnis sampingan paling pas guna petani yang terbilang cukup gampang ialah menjadi seorang blogger. Jadi selain menerapkan ilmu pertanian Anda di lahan, Anda juga dapat menuangkannya ke dalam sebuah tulisan.

Sekarang ini, ketimbang buku, konsumsi penjelasan lewat internet malah banyak diminati oleh banyak orang. Sebab selain mudah, dari internet tersebut segala macam penjelasan yang ingin digali dapat diperoleh. Jadi selain memperoleh income dari blog yang Anda kelola, Anda juga dapat sekaligus membagikan ilmu supaya berguna bagi banyak orang.

4. Bisnis Tanaman Hias

Ternyata tanaman hias juga dapat menjadi salah satu dari 7 bisnis sampingan paling pas guna petani yang cukup menjanjikan. Sebab pangsa pasarnya yang luas, keuntungan dari bisnis tanaman hias ini juga sangat besar. Tanaman hias dengan modal yang kecil dapat Anda kembangkan dan budidayakan menjadi prospek bisnis yang menjanjikan. Pangsa pasar dari tanaman hias tersebut juga cukup luas lho, mulai dari ibu rumah tangga, para pecinta bonsai, hingga proyek-proyek besar seperti pembuatan taman dan lanskap.


Tidak hanya itu, tanaman hias meskipun sedikit tapi harga jualnya dapat dikatakan mahal. Guna memperluas cangkupan, selain menjual tanaman hias, Anda juga dapat sekaligus menyediakan jasa ‘pemasangan’ tanaman hias, dan lainnya.

5. Buatlah Konsultan Bisnis Pertanian

Salah satu dari 7 bisnis sampingan paling pas guna petani dan yang paling praktis ialah membuka jasa konsultan bisnis pertanian. Jumlah petani memang banyak, namun sayangnya tidak semua dari petani mempunyai keterampilan yang bagus dalam bercocok tanam. Nah, berangkat dari hal itulah Anda dapat membuka peluang usaha sampingan yang beda dari lainnya. Jika Anda tidak dapat bergerak sendiri, Anda dapat mengajak serta teman-teman Anda dan membentuk sebuah tim konsultan pertanian. Selain masih sangat langka tim konsultan ini, Anda juga dapat memulainya dengan tanpa modal sedikitpun.

6. Menjadi Agen Jasa Buruh Pertanian

7 bisnis sampingan paling pas guna petani yang satu ini ternyata tidak hanya berguna untuk Anda, namun juga mampu membuka pekerjaan baru guna orang lain. Usaha ini dapat dikatakan paling menguntungkan di desa dan pastinya akan selalu diperlukan. Bagi petani yang mempunyai ladang hingga berhektar-hektar pasti tidak akan sanggup menggarap ladangnya sendiri. Oleh sebab itu, hadirnya jasa buruh pertanian dapat menguntungkan banyak pihak, seperti petani, buruh tani, dan Anda sendiri. Tugas Anda saat menjalankan bisnis ini ialah mengkoordinasi para buruh tani dengan pihak peminta proyek (petani).

7. Jasa Pertanian Ekspor Impor

Satu lagi usaha dari 7 bisnis sampingan paling pas guna petani yakni membuka jasa guna perantara ekspor impor hasil pertanian. Guna menjadi perantara tersebut memang tidaklah gampang. Tapi bagi Anda yang berani dan mempunyai link yang luas hingga mancanegara, tak ada salahnya lho mencoba bisnis ini. Keuntungan dari bisnis juga tidak main-main, selama Anda pandai dalam “berdagang”, maka keuntungannya dapat sangat besar.

Jual Karung Beras
*Info lengkap mengenai harga Karung Beras silakan klik http://bit.ly/hargakarungberas

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Memesan Karung Beras, Karung Laminasi, Karung Transparan, atau Karung Polos untuk pengemasan ketika pascapanen atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga yang murah dan terjangkau. Untuk info pemesanan produk bisa langsung menghubungi kami pada hari dan jam kerja melalui (Minggu dan Hari Besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031-8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

Catatan:
– Minimal order 5.000 lembar
– Harga netto (tidak termasuk PPN)
– Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
– Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "7 Bisnis Sampingan di Bidang Pertanian yang Mudah Dijalankan"

Posting Komentar