HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR KARUNG PLASTIK

Menyediakan: karung plastik (woven bag), karung beras, karung laminasi, karung putih polos, karung transparan, karung daur ulang, karung warna cream, karung warna kuning, karung gabah, karung bagor, karung roll, karung layar, karung printing, karung sablon, dll.

Melayani pemesanan karung sablon dan karung laminasi (printing) merk khusus (custom).

Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
• Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Anda Harus Tau, 10 Unsur Penerapan Teknologi Saat Budidaya Padi

Jual Karung Beras Untuk Pengemasan Beras - Lim Corporation

Ketika budidaya tanaman padi kita mengenal dengan unsur penerapan teknologi yang dilakukan untuk peningkatan produksi. unsur penerapan teknologi itu terbagi menjadi 10 unsur. 10 unsur penerapan teknologi budidaya tanaman padi tersebut mencakup semua hal tentang budidaya. Mulai dari proses pemilihan benih hingga sampai proses pengelolaan panen dan pasca panen. Berikut ini 10 unsur penerapan teknologi budidaya padi.

Baca Juga  : 

1. Menggunakan jenis Benih Unggul Berlabel

Menggunakan benih berkualitas yang berlabel ialah unsur atau alasan utama dalam budidaya tanaman padi, karena dengan mendorong peningkatan produksi penggunaan benih sangat memastikan hasil dari produksi panen.

2. Pengolahan Tanah Yang Baik

Proses pengolahan tanah yang baik melingkupi penggunaan pupuk dasar, olah tanah yang akurat dan sampai pada persiapan tanam menjadi unsur dalam penerapan teknologi budidaya tanaman padi.

3. Pengaturan Jarak Tanam

Pengaturan jarak tanam dalam unsur penerapan teknologi menggunakan jarak tanam yang disarankan pemerintah seperti jarak tanam legowo, baik itu legowo 2:1, legowo 3:1 dan legowo 4:1.

4.Pengendalian Hama Terpadu

Pengendalian hama terpadu adalah unsur penerapan teknologi dalam hal pengendalian OPT, pengendalian ini mengutamakan pengendalian yang terpadu yang sangat akurat waktu, akurat target dan sasaran pemilihan pestisida.

5. Penerapan Pola Tanam

Penerapan pola tanam seperti Padi-Padi-Palawija harus dilakukan, karena akan membantu memotong siklus hama pada tanaman padi.


6. Pergiliran atau Pergantian jenis

Pergiliran atau pergantian jenis pada tanaman padi diperlukan karena jangan sampai jenis yang digunakan itu-itu saja, sebab akan mengundang OPT untuk menyerang. Lakukan penggiliran jenis setiap kali musim tanam secara keseluruhan.

7. Pengaturan Air

Pengaturan air ini sangat diperlukan bukan hanya untuk menghemat penggunaan air, dengan menggunakan pengaturan air juga dapat membantu pengendalian hama seperti hama Wereng. Penggunaan pengaturan air secara rutin atau secara intermiten membantu memberikan pergantian udara didalam tanam jadi perakaran dapat tumbuh dengan baik.

8. Pemupukan Berimbang

Imbangnya pemberian pupuk cocok pengkhususan lokasi sangat diperlukan, sebab jangan sampai penggunaan pupuk seperti Urea dikasihkan secara berlebihan, tidak hanya kurang baik untuk pertumbuhan penggunaan pupuk yang berlebihan seperti urea dapat mengundang hama untuk menyerang.

9. Pemberian Pupuk Pelengkap Cair dan Zat Pengatur Tumbuh

Dalam penggunaan pupuk tambahan ini akan memberikan nutrisi lebih pada tanaman melalui daun, jadi keperluhan nutrisi tanaman akan dibantu lewat mulut daun.

10. Panen dan Pasca Panen

Unsur penerapan teknologi yang terakhir yaitu panen dan pasca panen melingkupi cara panen yang baik dan betul agar dapat mengurangi kehilangan hasil ketika panen serta penyimpanan yang akurat seperti pengeringan dan pengemasan ketika pasca panen.

Jual karung Laminasi
*Info lengkap mengenai harga Karung Beras silakan klik http://bit.ly/hargakarungberas

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Memesan Karung Beras, Karung Laminasi, Karung Transparan, atau Karung Polos untuk pengemasan ketika pascapanen atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga yang murah dan terjangkau. Untuk info pemesanan produk bisa langsung menghubungi kami pada hari dan jam kerja melalui (Minggu dan Hari Besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031-8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

Catatan:
– Minimal order 5.000 lembar
– Harga netto (tidak termasuk PPN)
– Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
– Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Anda Harus Tau, 10 Unsur Penerapan Teknologi Saat Budidaya Padi "

Posting Komentar