HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR KARUNG PLASTIK

Menyediakan: karung plastik (woven bag), karung beras, karung laminasi, karung putih polos, karung transparan, karung daur ulang, karung warna cream, karung warna kuning, karung gabah, karung bagor, karung roll, karung layar, karung printing, karung sablon, dll.

Melayani pemesanan karung sablon dan karung laminasi (printing) merk khusus (custom).

Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
• Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Kwatir Ingin Bisnis Tanaman Tapi Lahan Terbatas, Ini Solusinya

Produsen & Distributor Karung Plastik - Lim Corporation

Pak tani atau petani adalah seseorang yang tugas utamanya yaitu melakukan pengelolaan tanah dengan tujuan untuk membudidayakan dan memelihara tanaman, dengan harapan untuk memperoleh hasil dari tanaman tersebut untuk digunakan sendiri maupun menjualnya kepada orang lain. Dan para petani dapat juga menyediakan bahan mentah untuk kebutuhan industri, misalnya serealia, buah, dan wol atau kapas.

Setiap orang dapat menjadi petani, walau dia telah punya pekerjaan bukan sebagai petani. Pemilik tanah bukan berarti harus mencangkul atau mengolah sendiri tanah punyanya, tetapi dapat bekerjasama dengan petani asli untuk bercocok tanam di tanah pertanian punyanya. Jika ini diterapkan, berarti pemilik tanah itu telah memberi pekerjaan pada orang lain meski hasilnya tidak terlalu banyak.

Baca Juga  : 

Apabila bermaksud mengolah sendiri, pasti harus betul-betul dapat membagi waktu, namun kemungkinan akan kesusahan kalau tanahnya lebih dari satu petak. Tetapi, berbeda halnya dengan petani modern. Sedikit berbeda dengan petani konvensional atau petani pada biasanya, petani modern hanya memerlukan tanah atau lahan yang tidak terlalu luas.

Untuk menjadi petani modern, kita tidak membutuhkan lahan berhektar-hektar dengan pemakaian traktor atau banyak sapi untuk membajak. Kita tetap dapat memulai bisnis ini dengan modal terbatas. Komoditas yang ditanam pun tidak hanya padi. Menanam sayur-sayuran organik juga akan menghasilkan keuntungan.

Banyak orang yang saat ini lebih suka mengonsumsi sayur-sayuran organik dan makanan olahan dari sayuran organik sebab dinilai lebih sehat. Gaya hidup sehat orang-orang ini dapat kita manfaatkan sebagai peluang usaha, yakni dengan menjadi petani modern yang menanam sayur-sayuran organik.


Selain menanam, kita dapat juga membuka usaha kuliner dengan bahan dasar sayuran organik yang kita panen. Hal ini akan menaikkan nilai jual. Jika memang di kampung penduduknya masih kurang hirau dengan kesehatan dan makanan sehat seperti sayuran organik, kita dapat menjualnya di kota atau menjadi supplier sayuran organik di supermarket.

Untuk menjadi petani organik atau petani modern di desa, kita perlu lahan seenggaknya 15—40 meter. Tidak perlu berhektar-hektar sebab dengan lahan yang terbatas ini kita tetap dapat menghasilkan. Lahan yang dibutuhkan ialah lahan basah. Meskipun metode menanam tanpa lahan seperti hidroponik telah ada, tetap ada tanaman yang lebih baik jika ditanam pada lahan basah.

Jual Karung Laminasi
*Info lengkap mengenai harga Karung Beras silakan klik http://bit.ly/hargakarungberas

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Memesan Karung Beras, Karung Laminasi, Karung Transparan, atau Karung Polos untuk pengemasan ketika pascapanen atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga yang murah dan terjangkau. Untuk info pemesanan produk bisa langsung menghubungi kami pada hari dan jam kerja melalui (Minggu dan Hari Besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031-8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

Catatan:
– Minimal order 5.000 lembar
– Harga netto (tidak termasuk PPN)
– Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
– Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kwatir Ingin Bisnis Tanaman Tapi Lahan Terbatas, Ini Solusinya"

Posting Komentar