HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR KARUNG PLASTIK

Menyediakan: karung plastik (woven bag), karung beras, karung laminasi, karung putih polos, karung transparan, karung daur ulang, karung warna cream, karung warna kuning, karung gabah, karung bagor, karung roll, karung layar, karung printing, karung sablon, dll.

Melayani pemesanan karung sablon dan karung laminasi (printing) merk khusus (custom).

Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
• Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Bingung Kebun Mau Ditanami Apa? Coba Saja Beri 7 Tanaman Ini

Produsen Karung Laminasi Harga Pabrik - Lim Corporation

Selain menyalurkan kegemaran, berkebun sayur mempunyai banyak khasiat. Mengurangi ongkos belanja ialah salah satunya. Hasil kebun sayur sendiri pun tentulah lebih segar sebab memetik langsung saat hendak gunakan.

Tetapi bagi penduduk perkotaan, mempunyai kebun sayur yang luas sangatlah susah. Dengan kebun yang minim, tentulah tanaman yang paling berkhasiat patut dipilih. Berikut top 7 tanaman sayur yang harus ditanam di kebun.

Baca Juga  : 

1. Tomat merah besar



Tomat merah besar menjadi salah satu tanaman wajib ada di kebun sayur. Tomat macam ini adalah sayuran yang kerap ditemui sebagai pelengkap sandwich, burger, ataupun beefsteak.  Tomat juga menjadi salah satu bumbu ataupun bahan utama pada bermacam model masakan nusantara, seperti dalam membuat sambal maupun sebagai penghias hidangan.

 Dalam berkebun, tanaman tomat termasuk golongan yang gampang ditanam. Belilah bibit tomat, lalu tanam di pot maupun lahan tanah terbuka. Perawatan gampang dan hasil buah yang terus menerus menjadikan tomat merah besar ini primadona tanaman sayur.

2. Tomat cherry



Berbeda dari model pertama, tomat cherry mempunyai ukuran kecil, sekali lahap. Rasanya yang manis membuat tomat model ini sesuai sebagai cemilan buah maupun jus segar. Tanaman tomat cherry sangatlah produktif. Satu tanaman saja bisa berbuah hingga ukuran pon dalam semusim. Penanamannya bisa memakai sistem transplants maupun tanam pada wahana container. Cukup efesien untuk kebun sayur ukuran kecil, bukan?

3 Paprika atau cabai



Tanaman paprika atau cabai termasuk tanaman yang harus tumbuh di kebun sayur. Faktornya jelas, cabai adalah bahan sayur yang kerap dimasak. Bagi bule, paprika layaknya cabai di negeri kita. Meski pada dasarnya rasa paprika tidak sepedas cabai. Paprika pun mempunyai dua macam dasar, yakni sweet dan hot paprika.

Cabai eropa ini juga sekarang sangat familiar di indonesia dan bisa ditemui di pasar-pasar tradisional. Tetapi, untuk menanamnya di kebun kita, cabai lebih sesuai dibanding paprika. Selain pemakiannya yang penting dalam masakan indonesia, cabai juga lebih sesuai dengan keadaan alam dan tanah negeri kita.

4. Rawit



Jika poin sebelumnya memjelaskan cabai,  baik cabai merah besar, hijau, ataupun keriting, poin ini lebih spesifik ke cabai rawit. Di antara sekian macam cabai, rawitlah yang terkenal dalam berkebun sayur. Tidak takjub jika rawit pedas ini termasuk top 7 tanaman wajib kebun sayur.


5. Mentimun



Hanya butuh dua tanaman timun di kebun sayur kita. Itu telah mencukupi keperluhan keluarga beranggota empat orang. Bahkan, bisa pula membaginya beberapa untuk keluarga, tetangga, atau sobat. Tanaman timun juga gampang perawatanya dan tidak gampang mati. Penanamannya pun hanya memerlukan biji. Karakternya yang kokoh dan merambat membuat tanaman timun sesuai untuk kebun sayur yang tidak luas.

6. Bayam



Karakter bayam yang gampang layu cukup menjadi faktor kuat mengapa harus menanamnya di kebun sayur sendiri. Alangkah enaknya jika memasak bayam yang segar baru dipetik. Salad bayam mentah pun akan menjadi hidangan yang menyegarkan. Menanam bayam sangat gampang. Ia bisa tumbuh subur dari bibit. Tanamlah saat musim panas, niscaya panen bisa dilaksanakan sebelum musim runtuh. Cepat, bukan?

7. Basil atau selasih atau kemangi



Tanaman wajib kebun sayur terakhir ialah basil. Nama basil dikenal sebagai bumbu utama pewangi makanan italia seperti pizza dan pasta. Bubuk basil pun banyak dijual di supermarket. Tetapi, tahukah Anda bahwa basil pun ada di indonesia? Kita mengenalnya dengan daun kemangi. Kemangi adalah macam basil Asia Tenggara. Akan tetapi, kemangi ialah nama daun. Adapun tanamannya disebut selasih. Yap, selasih yang sama dengan biji selasih yang terkenal untuk sajian es segar. Baik biji ataupun daunnya juga tidak hanya enak dikonsumsi, namun juga bermanfaat sebagai herbal. Oleh sebab itu, tanaman selasih ini harus ada di kebun sayur kita.

Demikian ketujuh tanaman wajib tumbuh di kebun sayur. Karakternya yang gampang ditanam dan sebagai bahan konsumsi sehari-hari menjadi pertimbangan utama. Jadi, tidak ada faktor mengabaikan tanaman-tanaman sayur tersebut kan? Selamat menanam dan mengisi kesegaran di kebun sayur.

Jual Karung Beras
*Info lengkap mengenai harga Karung Beras silakan klik http://bit.ly/hargakarungberas

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Memesan Karung Beras, Karung Laminasi, Karung Transparan, atau Karung Polos untuk pengemasan ketika pascapanen atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga yang murah dan terjangkau. Untuk info pemesanan produk bisa langsung menghubungi kami pada hari dan jam kerja melalui (Minggu dan Hari Besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031-8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

Catatan:
– Minimal order 5.000 lembar
– Harga netto (tidak termasuk PPN)
– Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
– Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bingung Kebun Mau Ditanami Apa? Coba Saja Beri 7 Tanaman Ini"

Posting Komentar