HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR KARUNG PLASTIK

Menyediakan: karung plastik (woven bag), karung beras, karung laminasi, karung putih polos, karung transparan, karung daur ulang, karung warna cream, karung warna kuning, karung gabah, karung bagor, karung roll, karung layar, karung printing, karung sablon, dll.

Melayani pemesanan karung sablon dan karung laminasi (printing) merk khusus (custom).

Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
• Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Tips Jitu Budidaya Tanaman Mangga Gedong Gincu Agar Berbuah Lebat

Jual Karung Plastik Harga Pabrik Murah - Lim Corporation

Nah bagi kalian pecinta buah mangga gedong gincu, tentunya kalian tertarik dengan cara budidaya mangga gedong gincu. Ya, mangga ini sangatlah berbeda dari macam mangga lainnya sebab buahnya sangat enak dan manisnya sesuai. Wanginya pun sangat menggoda sekali untuk segera dimakan. Tapu, untuk dapat menghasilkan mangga gedong gincu yang baik dan berkualitas memerlukan cara akurat dan juga metode budidaya yang bagus, seperti halnya inti dari bercocok tanam, kestabilan kalian sangat diperlukan sekali.

Buah mangga gedong gincu ini sangat diselerai banyak orang baik itu pasar lokal ataupun internasional seperti Cina dan Jepang. Prospek pasar yang sangat baik inilah yang membuat buah mangga gedong gincu ini sangat banyak diselerai. Untuk menghasilkan buah mangga yang enak dengan kualitas yang baik ada beberapa cara budidaya yang perlu diperhatikan.

Baca Juga  : 

Ketentuan Tumbuh Pohon Mangga

Mengapa ketentuan tumbuh ?? hal ini sebab memang tempat sangatlah penting dalam bercocok tanam dan akan menghasilkan buah mangga gedong gincu yang baik dan hasil panen melimpah jika pohon buah mangga ini ditanam pada lahan yang akurat melingkupi beberapa kriteria. Sebaiknya pohon mangga ini ditanam pada dataran rendah dengan ketinggian 0-500 m diatas permukaan laut.

Untuk curah hujannya sendiri ialah sekitar 1000 mm/tahun dengan bulan kering yang hingga mencapai 3-6 bulan. Keperluhan akan sinar matahari sangatlah penting untuk hasil yang maksimum. Untuk pH tanah, sebaiknya dengan 5,5-6,5 dan mempunyai struktur tanah yang berpasir dengan suhu optimal diantara 24-27 derajat celcius.

Cara Penanaman Pohon Mangga

Lahan adalah salah satu hal yang terpenting dalam penanaman untuk itu wilayah tanah harus diperhatikan dan diseleksih secara bareng. Pembersihan lahan juga penting sebab gulma dan lainnya yang mungkin mengganggu pertumbuhan tanaman harus betul-betul dibersihkan. Jarak tanaman dapat saja bermacam dan umumnya memakai ukuran 5×5 meter. Untuk cara tanam, penggalian lubang tanam adalah sedalam 30 cm dan tanahnya dapat dibiarkan disebelah kanan.

Untuk metode menanam sendiri, tanah yang tadinya ditaruh disebelah kanan lubang dapat dicampur dengan pupuk kandang dengan rasio 1:1 sesudah 1 bulan penggalian. Kemudian masukkan dalam lubang galian dan masukkan benih yang kalian beli kedalam titik lubang. Lalu tentukan kalian memberikan pupuk kandang.


Yang selanjutnya adalah pemeliharaan sebab ini adalah bagian penting dalam cara menanam bibit mangga gedong gincu. Hama ialah musuh utama dan penting sekali untuk mengetahui cara paling berhasil untuk melawan serangan hama. Hal-hal yang perlu dilaksanakan adalah pengairan, pemangkasan dan pengendalian gulma. Apabila hujan tidak turun saat diperkirakan, maka lebih baik segera menyiram tanaman. Untuk bulan Mei hingga Juni ketika tanaman telah berumur 4-5 tahun, tidak perlu dikasih air supaya tanaman menjadi terangsang untuk berbunga. Apabila bunga telah muncul, maka dapat segera disirami air supaya buah yang dihasilkan nanti menjadi optimal.

Perhatikan masalah gulma dan hal lain yang mengganggu pertumbuhan tanaman seperti rumput dan ilalang serta tanaman parasit. Pembersihan itu penting dan dapat dilaksanakan dengan cara menyiangi maupun memberikan semprotan pestisida. Tetapi menyiangi akan lebih baik agar unsur hara tanah tetap terjaga.

Untuk masalah pemupukan, pasti kalian dapat mengikuti berbagai tips dalam memberikan pupuk pada tanaman buah mangga. Pupuk yang diperlukan adalah seperti pupuk kandang, kompos, NPK, Urea, KCl dan juga Super Nasa. Umumnya dikasihkan dengan cara memberikannya pada lubang dekat tanaman dengan dosis 30-40 kg 2 tahun sekali yang dikasihkan tiap awal musim hujan dan juga setiap pertengahan tahun.

Pemangkasan Dan Panen

Pemangkasan harus dilaksanakan secara rutin supaya buah mangga yang dihasilkan berkualitas tinggi. Pemangkasan dapat melingkupi pemangkasan perawatan, pembuahan dan juga pembuatan prim yang berarti pembentukan pohon. Kalian akan melihat hasil yang berbeda dari pohon yang memperoleh pemangkasan berkala dan yang tidak. Belajar mengenai cara pembibitan juga akan sangat membantu.

Untuk panen sendiri, sangat gampang memastikan mana yang telah tua dan yang belum. Pada produksi pertama umumnya tanaman mangga ini akan menghasilkan 10-15 buah. Tekstur buah umumnya telah padat dan berisi serta tangkai buah sudah mengering. Kulit buah pun sudah tertutup susunan lilin yang berwarna keputihan dengan lentisel pada kulit buah yang tampak lebih besar. Dan jika dicelupkan dalam air, buah tersebut akan tenggelam. Nah inilah saatnya kalian dapat memetik buah mangga gedong gincu.

Jual Karung Beras
*Info lengkap mengenai harga Karung Beras silakan klik http://bit.ly/hargakarungberas

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Memesan Karung Beras, Karung Laminasi, Karung Transparan, atau Karung Polos untuk pengemasan ketika pascapanen atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga yang murah dan terjangkau. Untuk info pemesanan produk bisa langsung menghubungi kami pada hari dan jam kerja melalui (Minggu dan Hari Besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031-8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

Catatan:
– Minimal order 5.000 lembar
– Harga netto (tidak termasuk PPN)
– Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
– Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Jitu Budidaya Tanaman Mangga Gedong Gincu Agar Berbuah Lebat "

Posting Komentar