HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR KARUNG PLASTIK

Menyediakan: karung plastik (woven bag), karung beras, karung laminasi, karung putih polos, karung transparan, karung daur ulang, karung warna cream, karung warna kuning, karung gabah, karung bagor, karung roll, karung layar, karung printing, karung sablon, dll.

Melayani pemesanan karung sablon dan karung laminasi (printing) merk khusus (custom).

Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
• Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Canggih, Petani Negeri Sakura Ubah Sawah Menjadi Lukisan Indah

Distributor Karung Beras High Quality - Lim Corporation

Walaupun keadaan tanah di negara Jepang tidak sebaik tanah di Indonesia, namun kualitas pangan dari hasil pertaniannya memeliki kualitas dunia. Kunci maju negara Jepang dalam menyediakan produk hasil pertanian yang berkualitas tinggi tidak lepas dari teknologi pertanian Jepang yang dibilang lebih maju dari negara-negara lain.

Teknologi pertanian Jepang dapat dibilang sangat lengkap baik dari proses penanaman sampai proses pemanenan. Tidak hanya itu dukungan dari pemerintah dan peneliti juga memeliki pengaruh yang sangat besar dalam kesuksesan bidang pertanian di negara ini. berikut ini beberapa teknologi canggih yang diterapkan di bidang pertanian negara Jepang.

Baca Juga  : 

1. Rekayasa Genetik Pembibitan Padi

Jepang memeliki hasil pangan yang berkualitas tinggi tidak lepas dari pengembangan mereka di bidang penelitian, terkhusus dalam melakukan rekayasa genetika. Walaupun telah mulai berkembang di negara yang lain, akan tetapi negara Jepang ialah satu-satunya negara yang berhasil memaksimalkan rekayasa genetik ini.

2. Pemakaian Mesin Penanam Padi

Beberapa bagian besar aktivitas yang dilakukan penduduk Jepang tidak terlepas dari penggunaan peralatan canggih, tidak terkecuali dalam bidang pertanian. Jepang memeliki mesin penanam padi canggih yang bernama Rice Transplanter dengan alat ini mampu memudahkan petani dalam menanam padi, selain lebih gampang, mesin yang dipakai mampu memberikan hasil yang rapi. Indonesia sebetulnya telah mulai mengembangkan mesin serupa, namun belum banyak petani yang menggunakan teknologi yang satu ini.

Saat ini nyaris semua macam mesin penanam padi di Jepang telah menerapkan teknologi self- Propulsion Type yang mampu dioperasikan dengan didorong maupun dikendarai tergantung dari jarak alur tanam.

3. Perawatan

Sebagian besar petani di Indonesia dalam melakukan perawatan seperti penyemprotan pestisida dan pemberian pupuk dikerjakan dengan cara manual dan membutuhkan waktu lama. Hal berbeda ditunjukan oleh para petani Jepang. Di negara ini, pemberian pupuk dan perawatan lainnya hanya dikerjakan oleh satu orang dengan bantuan sebuah traktor yang didesain sedemikian rupa. Dengan mesin ini mereka hanya membutuhkan waktu lebih singkat dan mudah dalam perawatan.


4. Alat Pemanen Padi

Alat pemanen padi bernama Indo Combine Harvester yang telah ada di Indonesia, alat ini membutuhkan paling tidak 3 orang untuk mengoperasikannya dalam proses memanen. Teknologi dari pertanian Jepang memeliki alat pertanian yang hanya membutuhkan satu orang operator dalam mengoperasikannya. Dengan menggunakan alat ini pekerjaan pastinya lebih maksimum.

5. Cloud Computing Untuk Pertanian

Ternyata tidak hanya memanfaatkan peralatan yang canggih, pertanian di Jepang juga memeliki komputerisasi dalam pertanian mereka. Salah satunya yaitu dengan penggunaan Cloud Computing. Untuk sistem yang dibuat oleh Fujitsu ini, katanya telah digunakan oleh beberapa dinas pertanian yang beroperasi di Jepang seperti Fukuhara, Shinpuku Seika, Aeon Agri Create dan Sowakajeun.

Cloud Computing ialah alat yang dibuat untuk mendeteksi prediksi hujan tingkat kelembaban lingkungan dengan cara meletakan sejumlah sensor di area tanaman. Data yang didapat oleh sensor tersebut di sinkronisasi dalam satu alat dan dapat diamati melalui smartphone maupun tablet PC. Yang diharapkan dari penggunaan teknologi ini yaitu mampu mengurangi terjadinya gagal panen dampak keadaan hawa Jepang yang tidak terduga dan juga mampu meningkatkan kualitas hasil panen.

Jual Karung Beras
*Info lengkap mengenai harga Karung Beras silakan klik http://bit.ly/hargakarungberas

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Memesan Karung Beras, Karung Laminasi, Karung Transparan, atau Karung Polos untuk pengemasan ketika pascapanen atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga yang murah dan terjangkau. Untuk info pemesanan produk bisa langsung menghubungi kami pada hari dan jam kerja melalui (Minggu dan Hari Besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031-8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

Catatan:
– Minimal order 5.000 lembar
– Harga netto (tidak termasuk PPN)
– Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
– Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Canggih, Petani Negeri Sakura Ubah Sawah Menjadi Lukisan Indah"

Posting Komentar