HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR KARUNG PLASTIK

Menyediakan: karung plastik (woven bag), karung beras, karung laminasi, karung putih polos, karung transparan, karung daur ulang, karung warna cream, karung warna kuning, karung gabah, karung bagor, karung roll, karung layar, karung printing, karung sablon, dll.

Melayani pemesanan karung sablon dan karung laminasi (printing) merk khusus (custom).

Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
• Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Ketentuan-ketentuan yang Harus di Perhatikan Bisnis Ayam Broiler Organik

Produsen Karung Laminasi High Quality - Lim Corporation

Keperluhan ayam terus meningkat seiring dengan tingginya permohonan pelanggan. Salah satu cara memanfaatkan peluang ini ialah dengan berbisnis ayam broiler. Siapa sangka, ternak ayam broiler ternyata gampang dan mempunyai bervariasi keuntungan dibanding ternak spesies lain. Ayam broiler banyak dipilih untuk diternakkan sebab berbagai keunggulannya. Ras ayam broiler adalah ayam unggul sebagai ayam pedaging. Ayam broiler sendiri adalah hasil persilangan dari ras ayam dengan produktivitas daging yang tinggi.

Pemilih ayam broiler untuk memperoleh hasil yang maksimum juga dilaksanakan sebab ras ayam ini mempunyai penampilan yang semakin bagus. Hanya saja, supaya produktivitasnya maksimal haruslah ditunjang memakai DOC yang baik, pakan berkualitas, serta sistem pemeliharaan yang selektif. Sekarang, mulai banyak peternak ayam broiler yang berpindah ke ayam broiler organik. Kesadaran pelanggan akan pentingnya pangan sehat telah semakin meluas. Selain sayuran dan makanan pokok, keperluhan lauk seperti ayam juga mulai dilirik dari segi organik tidaknya.

Berbisnis ayam broiler organik yang sedang naik daun bisa Anda pelajari di buku Ayam Broiler Organik yang diterbitkan oleh Penebar Swadaya. Di buku ini, Anda akan memperoleh penjelasan lengkap mulai dari metode budidaya, memilih DOC, hingga strategi penjualan.

Baca Juga  : 

Sebelum terjun ke dunia budidaya, sebaiknya Anda mempunyai ketentuan menjadi peternak ayam broiler. Ketentuan-ketentuan ini harus dipenuhi sebab Anda akan bertanggung jawab terhadap produktivitas ayam dan kualitas ayam yang dihasilkan. Dengan begitu, ternak yang dilaksanakan pun tidak menuai kerugian.

Ketentuan beternak ayam broiler organik yang pertama ialah peternak harus mempunyai penguasaan ilmu. Beberapa ilmu yang penting dipunyai ialah pemilihan bibit unggul dan penyediaan ransum bagi ayam broiler.

Selain itu, penting juga bagi peternak ayam broiler untuk mengerti ketentuan lokasi, lingkungan penduduk, keamanan. perizinan.

Ketentuan lokasi

Lokasi yang akan dipakai sebagai tempat kandang ayam broiler juga harus memenuhi ketentuan-ketentuan tertentu. Terdapat empat ketentuan lokasi yang harus dipenuhi supaya kandang yang dibangun nantinya bisa berperan dengan baik. Keempat ketentuan tersebut antara lain lokasi harus berada jauh dari pemukiman masyrakat, memeliki sumber air yang mencukupi terutama ketika kemarau datang, lokasi mendukung, adanya pergantian udara yang baik, serta lokasi memeliki akses menuju jalan, telepon, dan sumber listrik.

Ketentuan lingkungan penduduk 

Ketentuan lingkungan penduduk maksudnya lingkungan penduduk yang harmonis. Hal ini dijadikan salah satu ketentuan yang harus dipenuhi sebab tidak sedikit kasus yang mana lingkungan penduduk yang tidak harmonis bisa mengakibatkan usaha peternakan ayam menjadi terhambat.


Salah satu penyebab lingkungan penduduk yang tidak harmonis ialah sebab limbah yang dihasilkan oleh peternakan ayam ini tidak diselerai dan dianggap mengganggu. Oleh sebab itu, pencegahan terhadap lingkungan penduduk yang tidak harmonis dirasa perlu dilaksanakan daripada harus mengalami hambatan peternakan di kemudian hari.

Kemudian keamanan

Keamanan kandang menjadi ketentuan yang harus dipenuhi supaya ternak ayam broiler bisa berjalan dengan sesuai harapan. Ketentuan keamanan yang harus dipenuhi ialah bahwa kandang harus memipunyai jaminan keamanan dari segala gangguan, baik gangguan dari hama pemangsa ayam ataupun dari gangguan kriminal seperti pencurian.

Kandang ayam dapat saja medapatkan gangguan keamanan yang muncul dari hewan pemangsa jika kandang yang dibuat tidak memenuhi ketentuan keamanan. Untuk menjaga kandang dari kasus pencurian, peternak bisa menyewa jasa satpam atau dapat juga mempekerjakan anak kandang supaya selalu berjaga-jaga di area kandang.

Ketentuan perizinan

Ketentuan terakhir yang harus dipenuhi ialah ketentuan perizinan. Pembuatan kandang telah seharusnya didirikan hanya jika telah memenuhi ketentuan perizinan. Ketentuan perizinan yang berlaku di Indonesia disebutkan bahwa setiap usaha peternakan harus mempunyai izin usaha. Jadi, izin usaha tersebutlah yang harus dipenuhi peternak jika hendak melaksanakan pembuatan kandang.

Untuk bisa mempunyai izin usaha tersebut, umumnya dimulai dari menandatangani surat persetujuan lingkungan penduduk di sekeliling lokasi kandang, kemudian surat rekomendasi dari desa, izin prinsip dari pemerintah kabupaten, surat amdal dan izin mendirikan usaha, serta SIU (surat izin usaha) dan surat izin gangguan.

Distributor Karung Beras
*Info lengkap mengenai harga Karung Beras silakan klik http://bit.ly/hargakarungberas

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Memesan Karung Beras, Karung Laminasi, Karung Transparan, atau Karung Polos untuk pengemasan ketika pascapanen atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga yang murah dan terjangkau. Untuk info pemesanan produk bisa langsung menghubungi kami pada hari dan jam kerja melalui (Minggu dan Hari Besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031-8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

Catatan:
– Minimal order 5.000 lembar
– Harga netto (tidak termasuk PPN)
– Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
– Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ketentuan-ketentuan yang Harus di Perhatikan Bisnis Ayam Broiler Organik"

Posting Komentar