HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR KARUNG PLASTIK

Menyediakan: karung plastik (woven bag), karung beras, karung laminasi, karung putih polos, karung transparan, karung daur ulang, karung warna cream, karung warna kuning, karung gabah, karung bagor, karung roll, karung layar, karung printing, karung sablon, dll.

Melayani pemesanan karung sablon dan karung laminasi (printing) merk khusus (custom).

Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
• Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Mengulas Jenis Varietas Sayuran yang Baik Untuk Pertumbuhan Hamster

Distributor Karung Beras Best Quality - Lim Corporation 

Hamster ialah salah satu binatang pengerat dengan bulu-bulu yang lembut serta imut dan menggemaskan. Sekarang ini, mulai banyak penduduk baik orang tua ataupun anak-anak yang jatuh cinta dengan hamster yang terkelompok sebagai binatang pemakan segalanya ini.

Oleh sebab itu, kamu harus waspada ya dalam memberikan makan hamster. Jangan sampai binatang pemakan segala ini terkena efek buruk terhadap kesehatannya sebab dikasih makan secara asal-asalan.

Tetapi, dalam pemeliharaannya banyak orang yang tidak mengetahui, bahwa hewan kecil ini bisa dikasih makanan selain biji bunga matahari alias kwaci. Pasalnya, banyak orang yang memelihara hamster hanya memberikannya makan kwaci.

Baca Juga  : 

Hamster termasuk kelompok pemakan segalanya, yang memakan tumbuhan dan juga binatang. Berikut ini beberapa daftar makanan untuk pertumbuhan hamster sehingga pakan yang dikasihkan bisa beragam.

Biji Bunga Matahari

Banyak yang menganggap bahwa biji bunga matahari ialah makanan pokok dari seekor hamster. Sedangkan, biji bunga matahari ini sebaiknya dijadikan makanan selingan bagi hamster. Biji bunga matahari atau kerap kita sebut kwaci ialah salah satu makanan dengan kandungan lemak yang cukup tinggi yaitu terdapat 51.5gr dalam 100gr kuaci. Ia dapat dipakai sebagai campuran dalam makanan pokok hamster supaya mereka dapat memperoleh gizi yang lebih seimbang.

Wortel

Wortel bisa menjadi pengganti pilihan makanan untuk hamster. Hal ini sebab kandungan yang terdapat di dalam wortel mampu mencegah terjadinya penyakit kanker. Dengan banyaknya kandungan vitamin A, membuat kesehatan mata hamster terawat dengan baik. Wortel sangat baik dijadikan makanan untuk hamster bermata merah. Ini sebab hamster spesies mata merah mudah terserang penyakit katarak.

Beras merah

Beras merah juga bisa menjadi makanan untuk hamster peliharaan Anda. Beras merah mengandung karbohidrat yang cukup tinggi. Dengan begitu, beras merah bisa menjadi sumber energi. Jika kekurangan karbohidrat, hamster akan menjadi kurus sebab lemaknya diambil untuk keperluhan energi. Beras merah juga dipercaya sangat baik bagi perkembangan otak hamster.

Kacang tanah

Kacang tanah sangat banyak mengandung lemak yang sangat baik jika dikasihkan pada hamster. Tetapi, pemberian kacang tanah pada hamster jangan berlebihan. Karena, kelebihan pemberian kacang tanah akan membuat hamster kegemukan.


Kacang hijau

Kacang hijau banyak mengandung vitamin, membuat pertumbuhan dan perkembangan hamster akan sangat baik. Vitamin dalam kandungan kacang hijau dibutuhkan hamster sebagi zat pengatur di dalam tubuhnya. Kacang hijau juga baik untuk mengasah gigi hamster yang sedang tumbuh.

Kacang kedelai

Kedelai sangat baik dijadikan makanan untuk hamster. Sebab kedelai mengandung protein yang sangat tinggi. Dengan mengasihkan makan kacang kedelai, membuat hamster tumbuh dan berkembang dengan sangat baik.

Putih Telur Rebus

Rebuslah sebiji telur, kupas kemudian kasihkan bagian putihnya kepada hamster peliharaanmu. Beberapa hamster cukup menyelerai makanan yang satu ini walaupun ada pula beberap hamster yang kurang suka dengan putih telur rebus. Kandungan protein yang tinggi sangat baik sebagai makanan variasi bagi hamster anak-anak serta hamster yang sedang dalam proses mengandung dan menyusui sebab kandungan nutrisi yang ada di dalam putih telur ini.

Konsentrat

Konsentrat ialah makanan yang telah diramu oleh produsen makanan hamster yang mengandung berbagai jenis kandungan mulai dari karbohidrat, protein, vitamin hingga lemak. Dalam pemberian konsentrat atau pellet ini juga harus diperhatikan dengan seksama dan sesuai dengan takaran yang telah ditetapkan. Selain itu, ia juga harus diseimbangkan dengan pemberian air minum yang cukup sebab konsentrat akan membuat hamster menjadi lebih cepat haus.

Jual Karung Beras
*Info lengkap mengenai harga Karung Beras silakan klik http://bit.ly/hargakarungberas

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Memesan Karung Beras, Karung Laminasi, Karung Transparan, atau Karung Polos untuk pengemasan ketika pascapanen atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga yang murah dan terjangkau. Untuk info pemesanan produk bisa langsung menghubungi kami pada hari dan jam kerja melalui (Minggu dan Hari Besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031-8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

Catatan:
– Minimal order 5.000 lembar
– Harga netto (tidak termasuk PPN)
– Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
– Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengulas Jenis Varietas Sayuran yang Baik Untuk Pertumbuhan Hamster"

Posting Komentar