HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR KARUNG PLASTIK

Menyediakan: karung plastik (woven bag), karung beras, karung laminasi, karung putih polos, karung transparan, karung daur ulang, karung warna cream, karung warna kuning, karung gabah, karung bagor, karung roll, karung layar, karung printing, karung sablon, dll.

Melayani pemesanan karung sablon dan karung laminasi (printing) merk khusus (custom).

Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
• Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Fakta Menarik Manfaat Arang yang Jarang Diketahui

Produsen Karung Beras - Lim Corporation

Apakah kalian tahu bahwa arang dapat dipakai buat memutihkan gigi serta dapat buat menghilangkan bau yang tidak sedap loh. Ternyata arang tidak hanya dipakai buat memanggang saja namun bisa juga dipakai buat memutihkan gigi serta bahkan buat menghilangkan bau tidak sedap. Kebanyakan orang mungkin berpikir bahwa arang hanya dapat dipakai buat menyalakan bara api, memanggang ataupun bahkan penghangat diruangan saja. Namun tidak hanya itu, arang juga mempunyai banyak manfaat yang tidak dapat dibayangkan.

Baca Juga : 

Nah, di artikel ini kalian bisa melihat beberapa kegunaan arang yang belum banyak diketahui. Berikut beberapa kegunaan arang:

1. MENGHILANGKAN JAMUR

Bila Anda sering mengalami masalah lembab dirumah, tidak usah khawatir lagi sebab Anda bisa memakai arang buat mengatasinya. Jamur biasanya tumbuh di rumah yang tidak mempunyai ventilasi yang cukup sehingga bisa menimbulkan kelembapan serta bau disekitar rumah. Hal ini mungkin akan merepotkan Anda buat membersihkannya. Namun Anda tidak usah khawatir lagi sebab Anda dapat memakai arang buat mengatasi hal tersebut. Anda bisa memakainya diruangan yang memungkinkan jamur berkembangbiak.

Kebanyakan orang sering memakai pemutih, baking soda, ataupun cuka buat menghilangkan lembab serta bau yang menimbulkan jamur. Nah, sekarang tidak perlu repot lagi, sebab ada arang yang dapat menghilangkannya dengan mudah. Caranya sangat gampang, cukup letakkan wadah yang telah diisi dengan beberapa potongan arang di daerah yang  diinginkan, seperti dibawah tempat tidur, lemari ataupun di dalam laci. Arang bisa menyerap lembab. Anda dapat ulangkan cara itu bila arang telah menyusut.

2. ARANG DAPAT DIGUNAKAN UNTUK TANAMAN

Bila Anda mempunyai kebun yang telah lama tak menghasilkan, tidak perlu cemas. Sebab Anda dapat memakai arang buat membantu pertumbuhan tanaman. Bahkan bila Anda tidak suka bau kompos seperti amonia, Anda dapat menggantikannya sama arang. Anda hanya perlu mencampurkan arang sama sampah organik saja. Selain itu, Anda juga bisa memecahkannya menjadi potongan-potongan kecil serta menaburkannya di atas rumput, batang bunga serta pohon.


Hal ini membuat tanaman tetap lembab, arang juga dapat mengusir gulma. Bila Anda mempunyai beberapa pot bunga di rumah, Anda juga bisa meletakkan arang disekitar batang tanaman, hal ini dapat melembabkan tanah serta membuat tanaman tumbuh cukup lama.

3. MENJERNIHKAN AIR

Arang bisa menyaring kotoran yang ditemukan dalam air (limbah industri, bahan kimia, pestisida, dll). Oleh karena itu, sangat dianjurkan buat memakai arang di rumah andaikan  kualitas air dirumah tidak bagus. Anda juga bisa memakai arang ketika berkemah buat menyaring air dari sungai. Tetapi, perlu diingat bahwa arang tidak dapat menghilangkan bakteri, virus ataupun mineral.

4. MENJAGA PERABOT DAN ALAT RUMAH TANGGA

Arang juga dapat menghilangkan berbagai jenis noda di perabotan kayu. Jadi Anda tak perlu repot-repot memakai pembersih mahal buat menghilangkan noda tersebut. Hal yang perlu Anda lakukan ialah menggosokkan arang pada permukaan perabotan tersebut. Arang juga bisa membantu mencegah karat terhadap perabotan menjadi hancur serta tidak dapat dipakai lagi.

5. MENGHILANGKAN BAU TIDAK SEDAP

Apakah kulkas, tong sampah ataupun mesin cuci mengeluarkan bau yang tak sedap? Nah, arang ialah salah satu benda yang baik buat mengatasi hal tersebut. Seperti halnya sama kelembaban, elemen dari arang tersebut mempunyai kemampuan buat menyerap bau yang terlalu menyengat. Anda dapat meletakkan sepotong arang di daerah yang menghasilkan bau sehingga Anda tidak usah cemas lagi tentang bau tersebut.

Produsen Karung Laminasi
*Info lengkap mengenai harga Karung Beras silakan klik http://bit.ly/hargakarungberas

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Memesan Karung Beras, Karung Laminasi, Karung Transparan, atau Karung Polos untuk pengemasan ketika pascapanen atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga yang murah dan terjangkau. Untuk info pemesanan produk bisa langsung menghubungi kami pada hari dan jam kerja melalui (Minggu dan Hari Besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031-8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

Catatan:
– Minimal order 5.000 lembar
– Harga netto (tidak termasuk PPN)
– Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
– Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Fakta Menarik Manfaat Arang yang Jarang Diketahui"

Posting Komentar