HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR KARUNG PLASTIK

Menyediakan: karung plastik (woven bag), karung beras, karung laminasi, karung putih polos, karung transparan, karung daur ulang, karung warna cream, karung warna kuning, karung gabah, karung bagor, karung roll, karung layar, karung printing, karung sablon, dll.

Melayani pemesanan karung sablon dan karung laminasi (printing) merk khusus (custom).

Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
• Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Trik Jitu Cara Budidaya Tanaman Rosella Supaya Cepat Berbunga

Distributor Karung Polos di Sidoarjo - Lim Corporation

Dalam hal ini salah satu varietas tanaman yang cukup terkenal di Indonesia adalah Rosella. Tanaman ini terkenal akan buahnya yang bertekstur menyerupai kelopak bunga. Tanaman Rosella juga dikenal dengan nama Frambozen, buah tanaman ini mempunyai banyak sekali fungsi. Fungsi paling utama adalah sebagai bahan baku pembuat sirup disebabkan rasanya yang segar dan manis.

Selain sebagai bahan baku pembuat sirup, buah tanaman Rosella juga dikenal akan manfaatnya sebagai obat-obatan herbal. Buah tanaman ini disebut-sebut bisa membantu melancarkan air seni, membasmi cacing yang ada di sistem pencernaan, meluruhkan dahak, menurunkan panas, mengurangi kekentalan darah, menurunkan tekanan darah, serta bisa dipakai sebagai bahan antiseptik dan antibakteri.

Membudidayakan Tanaman Rosella

Proses dan metode budidaya Rosella di mulai dengan fase persiapan yakni persiapan lahan serta pembibitan. Persiapan lahan bisa dimulai dengan membersihkan lahan dari gulma, memberikan kapur jika tingkat keasaman tanah tidak seimbang, memberikan pupuk, penggemburan, serta pembuatan bedengan.

Pembibitan bisa dilaksanakan dengan memakai benih yang diperoleh dari tanaman induk. Sekarang ini kalian bahkan dapat mendapatkan benih Rosella siap tanam yang banyak tersedia di distributor penyuplai benih tanaman ini. Tentukan untuk merendam benih hingga berkecambah sebelum menanamnya pada lahan yang sudah disiapkan. Selain pembibitan, persemaian secara langsung adalah cara budidaya Rosella yang cukup kerap dilaksanakan.

Baca Juga  : 

Fase Penanaman

Sesudah benih dan lahan siap, fase selanjutnya adalah fase penanaman. Ada banyak hal yang harus diperhatikan dalam tahap ini mulai dari ukuran lahan hingga jenis Rosella yang akan dibudidayakan.

Penanaman pada lahan bisa dilaksanakan langsung dengan cara membuat lubang pada lahan dan memasukkan 2 hingga 3 biji Rosella ke dalam lubang tersebut. Tetapi jika yang dipakai ialah bibit yang sudah berkecambah, maka cara tanamnya yang baik adalah 1 sampai 2 bibit per lubang.

Hal selanjutnya yang harus dilaksanakan sesudah penanaman adalah pemupukan. Pemupukan ialah hal penting dalam perawatan tanaman Rosella. Meskipun kalian melaksanakan cara menanam yang betul, tetapi tanpa pemupukan yang baik tanaman Rosella yang kalian budidayakan tidak akan dapat menghasilkan buah yang berkualitas.


Perawatan Tanaman Rosella

Perawatan tanaman Rosella terbagi menjadi pemupukan dan pemberantasan hama. Pemupukan merupakan salah satu fase penting dalam bercocok tanam Rosella. Pupuk bisa dikasihkan jika tanaman sudah mencapai umur 3-8 minggu, macam pupuk yang dikasihkan ialah urea. Sedangkan jika tanaman sudah berumur 1-2 bulan, pupuk yang dikasihkan adalah campuran antara Urea dan NPK dengan perbandingan 4 banding 3.

Selain pemupuka, pemberantasan hama penyakit juga adalah hal penting yang harus dilaksanakan dalam fase perawatan tanaman Rosella. Adapun hama dan penyakit yang biasa menyerang tanaman ini antara lain ialah penyakit Phytopthora dan hama kutu daun. Untuk menanggulanginya, kalian bisa memakai pestisida organik serta menjaga kebersihan lahan secara rutin.

Produsen Karung Plastik
*Info lengkap mengenai harga Karung Beras silakan klik http://bit.ly/hargakarungberas

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Memesan Karung Beras, Karung Laminasi, Karung Transparan, atau Karung Polos untuk pengemasan ketika pascapanen atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga yang murah dan terjangkau. Untuk info pemesanan produk bisa langsung menghubungi kami pada hari dan jam kerja melalui (Minggu dan Hari Besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031-8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

Catatan:
– Minimal order 5.000 lembar
– Harga netto (tidak termasuk PPN)
– Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
– Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Trik Jitu Cara Budidaya Tanaman Rosella Supaya Cepat Berbunga"

Posting Komentar