HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR KARUNG PLASTIK

Menyediakan: karung plastik (woven bag), karung beras, karung laminasi, karung putih polos, karung transparan, karung daur ulang, karung warna cream, karung warna kuning, karung gabah, karung bagor, karung roll, karung layar, karung printing, karung sablon, dll.

Melayani pemesanan karung sablon dan karung laminasi (printing) merk khusus (custom).

Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
• Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Bingung Cara Memutihkan dan Menghilangkan Bau Ketiak, Ini Dia Rahasianya

Jual Karung Plastik Polos Harga Terjangkau - Lim Corporation

Kerapkali area ketiak kita mengalami perubahan warna yang cenderung menggelap. Hal ini bukan masalah kesehatan yang serius, sebab hal ini sebetulnya hanyalah respon kulit ketiak Anda terhadap paparan produk tertentu.

Beberapa penyebab utama ketiak gelap ialah sebab mencukur rambut pada ketiak, pemakaian krim penghilang rambut secara rutin, keringat yang berlebihan, ventilasi pada ketiak yang buruk, akumulasi sel-sel kulit mati, dan pemakaian deodoran berbasis alkohol dan antiperspirant.

Baca Juga  : 

Keadaan ketiak yang hitam juga dapat sebab efek keadaan medis yang dikenal sebagai acanthosis nigricans yang kerap dikaitkan dengan resistensi insulin, obesitas, kelainan hormonal, obat tertentu, serta kanker. Jika ketiak hitam Anda dikarenakan oleh keadaan ini maka Anda harus berkonsultasi dengan dokter untuk diagnosis dan perawatan yang akurat.

Tetapi jika Anda mempunyai keyakinan bahwa ketiak Anda tidak mengalami keadaan serius tetapi hanya penghitaman biasa, berikut deretan bahan yang dapat digunakan sebagai cara memutihkan ketiak secara alami dan aman.

Berbagai bahan untuk memutihkan kulit ketiak

1. Lemon

Lemon ialah pemutih alami yang bisa mencerahkan semua bagian kulit termasuk ketiak. Tidak hanya itu, lemon juga berperan sebagai bahan antiseptik, yang bisa menghilangkan bau pada ketiak. Namun, Anda dianjurkan untuk tidak menggosokkan lemon secara langsung pada ketiak, sebab asam sitrat yang terdapat pada lemon terlalu keras dan mengakibatkan kulit kering. Anda dianjurkan untuk mencampurkan bubuk kunyit, yogurt tanpa rasa (plain), madu, dan jus lemon, diamkan selama 10 menit, kemudian bilas. Laksanakan selama 3 kali seminggu. Apabila Anda tetap ingin menggosokkan lemon secara langsung, dianjurkan untuk langsung memakai pelembap sesudahnya.

2. Apel

Menggosok ketiak dengan apel yang dihaluskan bisa menghilangkan noda hitam dan bau. Apel mengandung tingkat keasaman dan AHA yang bisa membunuh kuman dan bakteri yang mengakibatkan menghitamnya ketiak. Apel juga baik untuk pengelupasan kulit.

3. Kentang

Sama seperti lemon, kentang juga adalah pemutih alami. Tetapi, kentang tidak membuat kulit kering seperti lemon dan juga tidak mengakibatkan iritasi. Anda dapat langsung menggosokkan potongan kentang pada ketiak atau memasukkan kentang ke dalam blender terlebih dahulu, kemudian oleskan ke ketiak.

4. Mentimun

Selain menghilangkan lingkaran hitam pada mata, mentimun juga bisa menghilangkan noda hitam pada ketiak. Caranya dengan menggosokkan potongan mentimun pada ketiak. Mentimun akan memutihkan sekaligus melembapkan kulit. Anda juga bisa mencoba cara ini bersamaan dengan jus lemon atau madu.


5. Baking soda

Baking soda juga adalah pemutih alami. Tetapi, lebih lembut dan juga tidak meninggalkan dampak samping sesudahnya. Untuk memakainnya pada ketiak, buatlah adonan kental dengan mencampurkan baking soda dan air. Oleskan pada ketiak yang hitam, diamkan hingga mengering. Sesudah itu, bilas dengan air hangat.

6. Kulit jeruk

Asam sitrat pada kulit jeruk bisa mencerahkan kulit ketiak yang hitam. Caranya ialah dengan mengeringkan kulit jeruk di bawah sinar matahari selama 3-4 hari atau sampai kulit jeruk mengering. Giling hingga menjadi serbuk dan simpan di tempat yang tertutup rapat. Ambil dua sendok teh serbuk kulit jeruk dan campur dengan air mawar. Oleskan pada ketiak dan biarkan selama 10 menit. Sesudah itu, bilas dengan air dingin. Laksanakan cara ini 2-3 kali dalam seminggu.

7. Susu

Banyak yang mengatakan bahwa susu sama manfaatnya dengan lemon dalam mencerahkan kulit. Hal tersebut dikarenakan oleh asam lemak dan vitamin yang terdapat dalam susu. Oleskan susu langsung pada ketiak atau campur 1 sendok makan susu, 1 sendok makan tepung, dan 1 sendok makan plain yogurt, oleskan pada ketiak. Diamkan selama 15 menit. Sesudah itu bilas dengan air dingin.

8. Minyak kelapa

Tiada yang tidak dapat dilaksanakan oleh minyak kelapa. Minyak kelapa adalah bahan alami yang bisa dipakai untuk kesehatan dan kecantikan. Pemulihan dengan minyak kelapa memerlukan proses yang lama. Oleh sebab itu, Anda dianjurkan untuk menggunakanya setiap hari. Pijat ketiak Anda dengan minyak kelapa hingga selama 10-15 menit pada Saat sebelum mandi.

9. Cuka

Cuka bisa menghilangkan bau pada ketiak dan juga mencerahkan ketiak yang menghitam. Gosok cuka pada ketiak dan diamkan hingga selama 10 menit. Untuk hasil yang lebih baik, campurkan juga tepung beras dengan cuka secukupnya. Hal ini bisa membunuh bakteri dan kuman yang dikarenakan oleh keringat. Laksanakan cara ini beberapa kali dalam seminggu.

10. Kunyit

Kunyit berhasil untuk memulihkan kulit iritasi, menyamarkan noda dan pigmentasi. Caranya adalah dengan mengambil kunyit bubuk atau serut dan campurkan dengan dua sendok makan lotion. Campurkan keduanya dan oleskan ke ketiak secara menyeluruh. Selain itu, Anda juga bisa mencampurkan kunyit bubuk, jus tomat, dan susu. Diamkan selama 30-60 menit, sesudah itu bilas dengan air hangat. Tidak hanya bisa memutihkan kulit, kunyit dapat juga untuk menghilangkan bau pada ketiak. Laksanakan cara ini 2 kali dalam seminggu.

Jual Karung Beras
*Info lengkap mengenai harga Karung Beras silakan klik http://bit.ly/hargakarungberas

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Memesan Karung Beras, Karung Laminasi, Karung Transparan, atau Karung Polos untuk pengemasan ketika pascapanen atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga yang murah dan terjangkau. Untuk info pemesanan produk bisa langsung menghubungi kami pada hari dan jam kerja melalui (Minggu dan Hari Besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031-8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

Catatan:
– Minimal order 5.000 lembar
– Harga netto (tidak termasuk PPN)
– Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
– Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bingung Cara Memutihkan dan Menghilangkan Bau Ketiak, Ini Dia Rahasianya"

Posting Komentar