HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR KARUNG PLASTIK

Menyediakan: karung plastik (woven bag), karung beras, karung laminasi, karung putih polos, karung transparan, karung daur ulang, karung warna cream, karung warna kuning, karung gabah, karung bagor, karung roll, karung layar, karung printing, karung sablon, dll.

Melayani pemesanan karung sablon dan karung laminasi (printing) merk khusus (custom).

Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
• Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Sempet Viral, Cara Sukses Menanam Tabebuya yang Jadi Sorotan Dunia

Distributor Karung Beras Murah - Lim Corporation

Siapa yang tidak suka memandang bunga sakura? Bunga cantik berwarna merah muda ini berhasil menjadi magnet yang membuat puluhan ribu orang berkunjung ke Jepang setiap tahunnya. Bagi kita yang jarang dapat traveling ke luar negeri, ada lho bunga cantik yang dapat dengan gampang kita temukan tanpa harus jauh-jauh ke Jepang. adalah tabebuya. Meskipun warnanya kuning, namun cukup menggantikan mengobati keinginan kita untuk menikmati cantiknya bunga-bunga. Layaknya bunga sakura, tabebuya akan menggugurkan semua daun saat bunga-bunga bermekaran.

Pohon bunga 'sakura' tabebuya yang mekar di Surabaya menjadi pembicaraan banyak orang. Pohon dengan bunga indah yang mirip pohon sakura di Jepang ini termasuk pohon pelindung dari sinar matahari. Pohon tabebuya atau tabebuia ini mempunyai bunga yang sangat lebat, bahkan hampir seperti tidak mempunyai daun.

Bunga tabebuya ini mempunyai berbagai macam warna antara lain kuning, pink, merah, putih, dan ungu. Banyak orang yang memastikan mekarnya bunga tabebuya yang umumnya ditanam di sepanjang jalan. Tetapi Anda juga dapat menanam pohon bunga ini di rumah.

Baca Juga  : 

Tidak rumit untuk menanam pohon ini. Pohonnya termasuk tanaman yang sangat gampang tumbuh. Perbanyakannya pun juga gampang dilaksanakan, salah satunya ialah lewat stek.

Pohon bunga ini hanya perlu tanah yang lembap untuk tumbuh. Hanya saja, seperti permasalahan pohon bunga pada biasanya, terkadang cara perawatan yang tidak akurat akan membuat pohon bunga tidak akan berbunga lebat. Sialnya, mungkin tidak bakal berbunga. Simak Artikel cara menanam Tabebuya dengan benar.

Cara Pembibitan Tabebuia

Bibit tabebuia bisa didapat dari bijinya yang dapat didapat pada pohon yang telah dewasa. Biji ini sikeringkan terlebih dulu, kemudian didiamkan selama sekitar satu bulan. Baru kemudian disemai dengan media tanam tanah dan humus. Tunggu sampai tingginya mencapai 1 meter, baru lalu alihkan ke area tanam.

Cara Menanam Tabebuia

Tabebuia harus ditanam di tempat yang mendapatkan banyak sinar matahari. Pindahkan bibit yang telah cukup usia dan tingginya ke tanah dengan komposisi yang sama dengan media tanam waktu pembibitan. Jarak tanam antara pohon satu dengan lainnya minimal ialah 70 cm. Tanam dengan posisi batang dan permukaan tanah saling tegak lurus. Tumpuk dengan tanah dan humus sampai padat, supaya tabebuia tidak gampang jatuh.

1. Beri pupuk

Mengutip berbagai sumber, pohon bunga tabebuya sebetulnya akan berbunga walau tidak dipupuk. Hanya saja, dengan pemberian pupuk tiga bulan sekali akan membantu pohon ini berbunga lebih cepat.

Awali dengan pupuk yang mengandung unsur nitrogen (N) tinggi yang berfungsi untuk membentuk tunas cabang baru. Sesudah itu laksanakan pemupukan dengan fosofor (P) untuk merangsang pembungaan.

2. Perhatikan struktur tanah

Tentukan tanah Anda gembur. Jika struktur kurang baik perbaiki dengan pupuk sekam padi dan kompos.


3. Jangan terlalu kerap disiram

Jangan terlalu kerap menyiram tanaman dengan tujuan supaya cepat berbunga. Pasalnya terlalu kerap menyiram malah akan menghambat perkembangan akar.

4. Pemangkasan

Perhatikan pohon Anda baik-baik, jika ada bagian yang rusak atau busuk segera pangkas. Pemangkasan ini bertujuan supaya tidak menghambat pertumbuhan cabang lain dan juga bunganya.

5. Cahaya matahari

Pohon bunga memerlukan cahaya matahari. Tanaman akan susah berbunga ketika pohon itu kekurangan asupan cahaya matahari. Tentukan untuk menempatkan pohon bunga tabebuya di tempat terkena cahaya matahari.

Cara Merawat Tanaman Tabebuia

Merawat tabebuai terbilang mudah - mudah sulit. Tabebuia termasuk tanaman yang rentan, namun sebetulnya dapat hidup dengan gampang. Selama mendapatkan sinar matahari yang cukup dan tidak terendam air, tabebuia akan tumbuh dengan baik. Laksanakan penyiraman sehari satu kali dengan jumlah air yang tidak terlalu banyak, namun dapat menyerap sampai ke akarnya. Bila sampai terendam, akarnya akan busuk dan mati.

Ada juga tabebuia yang berwarna merah muda, sehingga saat mekar akan tampak persis seperti bunga sakura. Sayangnya, macam ini jarang sekali ditemukan di Indonesia. Tabebuia umumnya mekar pada musim kemarau sampai menjelang musim penghujan. Cantik sekali!

Produsen Karung Beras
*Info lengkap mengenai harga Karung Beras silakan klik http://bit.ly/hargakarungberas

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Memesan Karung Beras, Karung Laminasi, Karung Transparan, atau Karung Polos untuk pengemasan ketika pascapanen atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga yang murah dan terjangkau. Untuk info pemesanan produk bisa langsung menghubungi kami pada hari dan jam kerja melalui (Minggu dan Hari Besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031-8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

Catatan:
– Minimal order 5.000 lembar
– Harga netto (tidak termasuk PPN)
– Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
– Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sempet Viral, Cara Sukses Menanam Tabebuya yang Jadi Sorotan Dunia "

Posting Komentar