HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR KARUNG PLASTIK

Menyediakan: karung plastik (woven bag), karung beras, karung laminasi, karung putih polos, karung transparan, karung daur ulang, karung warna cream, karung warna kuning, karung gabah, karung bagor, karung roll, karung layar, karung printing, karung sablon, dll.

Melayani pemesanan karung sablon dan karung laminasi (printing) merk khusus (custom).

Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
• Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Rahasia Sukses Cara Budidaya Durian Musang King Agar Berbuah Manis

Jual Karung Laminasi Best Quality - Lim Corporation

Durian Musang King merupakan salah satu jenis varietas durian baru. Durian musang king ini mempunyai keistimewaan yaitu mempunyai daging tebal berwarna kuning serta daging buah durian ini berbentuk daging kering, mempunyai biji kecil, tekstur lembut serta aroma yang kuat dan rasanya kombinasi dari rasa manis serta agak sedikit pahit. Harga durian musang king ini tergolong cukup tinggi sehingga banyak orang yang ingin untuk membudidayakannya. Berikut ini adalah cara budidaya durian musang king:

Syarat Tumbuh Durian Musang King

Durian musang king bisa tumbuh pada daerah dengan ketinggian sekitar 400-1000 meter di atas permukaan laut. Namun disarankan menanam tanaman durian ini di daerah dengan ketinggian 400-600 mdpl guna hasil yang lebih banyak dan maksimal.

Baca Juga : 
Selain itu lahan tanam dipilih yang mempunyai jenis tanah subur, lembab, gembur, mempunyai kedalaman air tanah yang tidak lebih dari 1 m serta penuh dengan nutrisi dan lahan tanam mempunyai tingkat curah hujan yang tinggi.

Persiapan Lahan Tanam Durian Musang King

Langkah pertama, bersihkan lahan tanam terlebih dulu yang akan dipakai untuk menanam durian musang king ini dari gulma atau tanaman penggoda lainnya. Setelah itu, buatlah lubang tanam dengan ukuran sekitar 50 cm x 50 cmx 50 cm. Setelah itu diamkan lubang tanam selama sekitar 2-3 hari supaya lubang tanam terkena sinar matahari dan bakteri serta racun di dalam tanahnya hilang

Persiapan Bibit Durian Musang King

Bibit durian musang king dapat anda dapatkan dengan membelinya di toko bibit. Pilihlah bibit yang sehat, telah cukup umur, mempunyai batang yang cukup besar dengan tinggi sekitar 15 cm (jangan terlalu jangkung).

Cara Menanam Durian Musang King

Setelah semuanya siap, maka segera lakukan penanaman. Lepaskan polybag semai pada bibit dengan hati-hati supaya tidak merusak media da perakarannya. Setelah itu, masukkan bibit ke lubang tanam yang telah disiapkan kemudian timbun kembali dan sedikit padatkan supaya bibit tidak mudah roboh terkena angin ataupun air hujan.


Perawatan Tanaman Durian Musang King

Lakukanlah penyiraman secara teratur. Lakukan juga penyiangan pada gulma atau tanaman pengganggu lainnya yang tumbuh disekitar tanaman supaya nutrisi yang dibutuhkan pohon durian musang king tidak berebut dengan gulma tersebut.

Selain itu, jika nutrisi pertumbuhan yang diperlukan oleh tanaman durian musang king telah terpenuhi, maka lakukan pemupukan secara rutin dengan menggunakan pupuk kandang yang telah difermentasi, pupuk kompos atau pupuk NPK. Selain itu, bisa juga disemprotkan dengan pupuk gandasil D setiap seminggu sekali atau 10 hari sekali.

Masa Panen Durian Musang King

Pemanenan durian musang king bisa dilakukan setelah pohon berumur 4-5 tahun setelah tanam.

Produsen Karung Plastik
*Info lengkap mengenai harga Karung Beras silakan klik http://bit.ly/hargakarungberas

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Memesan Karung Beras, Karung Laminasi, Karung Transparan, atau Karung Polos untuk pengemasan ketika pascapanen atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga yang murah dan terjangkau. Untuk info pemesanan produk bisa langsung menghubungi kami pada hari dan jam kerja melalui (Minggu dan Hari Besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031-8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

Catatan:
– Minimal order 5.000 lembar
– Harga netto (tidak termasuk PPN)
– Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
– Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rahasia Sukses Cara Budidaya Durian Musang King Agar Berbuah Manis"

Posting Komentar