HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR KARUNG PLASTIK

Menyediakan: karung plastik (woven bag), karung beras, karung laminasi, karung putih polos, karung transparan, karung daur ulang, karung warna cream, karung warna kuning, karung gabah, karung bagor, karung roll, karung layar, karung printing, karung sablon, dll.

Melayani pemesanan karung sablon dan karung laminasi (printing) merk khusus (custom).

Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
• Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Peluang Usaha Ternak Ayam Potong yang Menguntungkan Dalam Waktu Singkat

Distributor Karung Polos di Jawa Timur - Lim Corporation

Ayam potong panggilan untuk ayam broiler yang diambil dagingnya. Dari tahun ke tahun keperluhan akan ayam broiler ini meningkat. Terutama di saat-saat tertentu harga ayam broiler ini mengalami peningkatan karena banyak yang memerlukannya. Saat-saat menjelang ataupun memasuki bulan puasa keperluhan akan ayam broiler ini semakin meningkat, hal itu disebabkan banyak yang memakai ayam broiler ini untuk sajian saat buka puasa atau saat saur. Selain itu saat bulan banyak yang memakai ayam potong sebagai lauk nasi box untuk sajian takjil atau berbuka puasa sehingga harganya ditentukan melambung tinggi.

Bagi yang ingin menekuni ternak ayam potong sangat akurat sekali jika menekuninya di saat-saat menjelang ramadhan seperti sekarang ini. Masa panen yang cepat membuat peternak ayam potong dapat balik modal dengan cepat pula, selain itu didukung dengan harga yang tinggi akan membuat peternak mendapatkan profit yang lumayan.

TIPS TERNAK AYAM POTONG PEMULA

Meski begitu menggiurkan beternak ayam potong ini tidak semudah yang dibayangkan. Hal itu disebabkan karakteristik dari ayam potong itu sendiri. Ayam potong lebih sensitif terkena penyakit dibandingkan dengan ayam kampung, melaksanakan kesalahan metode dapat mengakibatkan resiko yang fatal terutama bagi pemula. Pemula harus mempunyai ilmu yang cukup sebelum beternak ayam potong ini. Ada beberapa cara ternak ayam potong pemula yang penting diperhatikan seperti berikut ini:

Baca Juga  : 

Lokasi Kandang

Hal pertama yang harus diperhatikan ialah lokasi kandangnya. Jangan sampai penentuan lokasi kandang ini tidak akurat. Lokasi kandang untuk beternak ayam broiler yang akurat ialah jauh dari pemukiman masyarakat. Jika memang terpaksa harus dekat dengan pemukiman masyarakat, peternak harus dapat memperhatikan amdalnya. Banyak penduduk yang tidak suka berdekatan dengan peternakan ayam sebab limbah yang dihasilkan. Jika peternak dapat menjamin penanganan limbah dengan baik maka penduduk tidak akan keberatan dengan peternakan ayam tersebut.

Pemilihan Bibit

Cara ternak ayam potong pemula yang harus diperhatikan selanjutnya ialah pemilihan bibit. Mengapa pemilihan bibit ini penting?, hal itu disebabkan semakin berkualitas bibitnya maka semakin tinggi peluangnya untuk dipanen. Bibit yang tidak berkualitas akan mempunyai daya hidup yang rendah karena ayam broiler ini sensitif terkena stress dan juga terkena penyakit. Saat bibit stress nafsu makan menjadi berkurang padahal makan ini menjadi hal pokok untuk menjaga kesehatan ayam.


Bibit broiler yang berkualitas mempunyai ciri lincah, mata bening, suara nyaring, tubuh tegap, sayap simetris, dan kaki tidak pincang. Agar dapat mendapatkan bibit yang berkualitas peternak pemula dapat mendapatkannya di peternakan skala besar atau di perusahaan kemitraan. Perusahaan inti kemitraan tidak hanya melayani permohonan beternak ayam sistem kemitraan saja tetapi juga melayani penjualan sapronak.

Pemberian Pakan yang Akurat

Cara ternak ayam potong pemula yang penting diperhatikan ialah pemberian pakan yang akurat. Pakan ini menjadi poin penting dalam kesuksesan ternak ayam broiler. Semakin bernutrisi pakan yang dikasihkan maka tumbuh dan kembang ayam akan menjadi semakin pesat. Pemberian pakan pun harus akurat seperti dicocokkan dengan umurnya, pemberian porsi harus akurat, pemberian makan tepat waktu, dan pemberian air minum tidak boleh terputus.

PENTINGNYA VAKSIN UNTUK AYAM POTONG

Peternak pemula yang ingin menekuni ternak ayam potong jangan lupa memberikan vaksin. Vaksin dipakai untuk sebagai pencegahan agar ayam broiler tidak gampang terkena penyakit. Ada beberapa penyakit yang tidak dapat disembuhkan tetapi dapat dicegah dengan memakai vaksin ini. Vaksin ayam broiler harus lengkap dan dikasihkan secara bertahap. Semakin banyak ayam broiler yang hidup maka semakin banyak ayam yang dapat dipanen dan dijadikan pemasukan bagi peternak.

Produsen Karung Plastik
*Info lengkap mengenai harga Karung Beras silakan klik http://bit.ly/hargakarungberas

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Memesan Karung Beras, Karung Laminasi, Karung Transparan, atau Karung Polos untuk pengemasan ketika pascapanen atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga yang murah dan terjangkau. Untuk info pemesanan produk bisa langsung menghubungi kami pada hari dan jam kerja melalui (Minggu dan Hari Besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031-8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

Catatan:
– Minimal order 5.000 lembar
– Harga netto (tidak termasuk PPN)
– Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
– Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Peluang Usaha Ternak Ayam Potong yang Menguntungkan Dalam Waktu Singkat "

Posting Komentar