HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR KARUNG PLASTIK

Menyediakan: karung plastik (woven bag), karung beras, karung laminasi, karung putih polos, karung transparan, karung daur ulang, karung warna cream, karung warna kuning, karung gabah, karung bagor, karung roll, karung layar, karung printing, karung sablon, dll.

Melayani pemesanan karung sablon dan karung laminasi (printing) merk khusus (custom).

Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
• Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

11 Manfaat Daun Oregano Untuk Kesehatan Bisa Mengobati Racun Dalam Hati

Distributor Karung Plastik Polos - Lim Corporation

Daun oregano adalah tanaman obat yang biasanya dipakai sebagai bumbu masakan di Italia, Spanyol, Mediterania, dan negara Eropa lainnya. Daun oregano kerap dipakai sebagai tanaman hias, yang sebetulnya mempunyai selangit khasiat kesehatan.

Banyak orang mengetahui bahwa daun oregano kerap ditambahkan pada pizza atau spaghetti. Tanaman herbal ini juga kerap dimasak bersama sup, atau masakan lain. Anda mungkin juga kerap menemukan daun ini pada daging panggang dan lainnya. Bahkan, tidak jarang daun oregano diseduh bersama air panas sebagai minuman teh.

Di berbagai wilayah, daun oregano diolah menjadi minyak organik. Ini disebabkan minyak oregano mampu menembus dan menimbulkan kebocoran membran sel bakteri, sehingga minyak oregano terkenal berkarakter antiseptik, antibakteri, antijamur, antiinflamasi, antioksidan dan lain-lain. Ini berarti minyak oregano sangat berkhasiat tidak hanya mengatasi jamur dan khamir namun juga berbagai penyakit sebab minyak oregano mampu menghambat perkembangan berbagai bakteri jahat dalam tubuh.

Baca Juga:

Termasuk bagian dari tanaman herbal yang ada di dunia ini ialah Origanum Vulgae atau yang biasa kita sebut sebagai daun oregano. Daun dari oregano yang umumnya dimanfaatkan dalam berbagai hal. Biasanya daun oregano dipakai sebagai bumbu masakan di Italia, Spanyol, Mediterania, dan negara Eropa lainnya. Tetapi pada kenyataannya, daun oregano mempunyai selangit khasiat yang perlu anda ketahui. Di Indonesia sendiri daun oregano termasuk dalam rempah-rempah yang masuk klasifikasi dedaunan.

Sejumlah nutrisi penting yang terdapat di dalam daun oregano (Pot Marjoram) seperti kalsium, mangan, zat besi, vitamin A, vitamin K, dan serat. Di dalam daun ini juga terkandung senyawa penting seperti carvacrol, asam rosmarinic, dan thymol.

1. Antioksidan

Oregano mengandung asam rosmarinic dan thymol. Keduanya adalah senyawa antioksidan yang kuat, yang diketahui bisa mengurangi stres oksidatif dalam tubuh.

2. Anti-bakteri

Oregano juga mempunyai karakter anti-bakteri sebab mengandung timol dan carvacrol. Keduanya adalah senyawa organik yang penting dalam melawan berbagai bakteri yang mempengaruhi kulit, usus, dan bagian lain dari tubuh.

3. Memperlancar pencernaan

Oregano juga mengandung banyak serat, sehingga meskipun ukurannya kecil, oregano mempunyai efek besar pada sistem pencernaan Anda.

4. Kesehatan jantung

Oregano ialah bentuk alami dari asam lemak omega-3, yang sangat baik untuk meningkatkan kesehatan jantung. Asam lemak omega-3 juga membantu menyeimbangkan kadar kolesterol dan mengurangi peradangan pada sistem kardiovaskular, sehingga membantu mencegah aterosklerosis, serangan jantung, dan stroke.

5. Detoksifikasi tubuh

Oregano mengandung banyak mangan, kalsium, zat besi, vitamin K, serat, dan berbagai senyawa organik lainnya. Kandungan tersebut membuat oregano sangat baik untuk detoksifikasi tubuh. Penelitian sudah menunjukkan bahwa oregano bisa membantu peran hati dan mempercepat proses pengeluaran toksin.


6. Membersihkan racun dalam hati

Daun oregano juga diperkaya dengan senyawa esensial seperti kalsium, mangan, vitamin K, zat besi, serat, dan sejumlah senyawa organik lainnya. Semua nutrisi ini berfungsi sebagai detoksifikasi tubuh, dan berfungsi untuk mengeluarkan racun dari hati.

7. Mengobati sariawan dan luka

Daun oregano mengandung thymol yang mempunyai karakter anti bakteri dan anti jamur, sehingga mampu untuk mengobati infeksi kulit. Oleskan daun oregano yang sudah ditumbuk, pada kulit yang bermasalah. Obat luar ini bisa mengatasi sariawan, luka, bisul, dan sebagainya.

8. Menolak organisme berbahaya

Jika Anda bepergian ke wilayah terbelakang di dunia, Anda akan terkena organisme yang bisa menimbulkan malapetaka pada kesehatan Anda. Menghindari air mungkin tidak mencukupi. Organisme berbahaya di lingkungan alam membawa akibat tinggi, terutama jika tubuh telah dalam keadaan kesehatan yang buruk. Penelitian sudah menunjukkan bahwa carvacrol bisa mendukung respon alami tubuh terhadap penyerang beracun.

9. Menyehatkan usus

Senyawa carvacrol dan timol yang terdapat di dalam daun oregano, mempunyai karakter anti bakteri yang berhasil dalam melawan bakteri patogen yang menyerang usus, kulit dan lainnya.

10. Menguatkan sistem imun

Kandungan vitamin A dan Mangan dalam daun oregano dikenal mampu meningkatkan sistem imun atau kekebalan tubuh. Dengan mengonsumsi daun oregano bisa memulihkan energy dan mencegah kelelahan kronis.

11. Meredahkan demam

Minyak oregano mempunyai karakter penyembuh alami. Kini anda bisa membeli minyak oregano yang sudah beredar di banyak tempat. Campur dengan air secukupnya, ketika mengkonsumsi minyak alami ini.

Jual Karung Beras 
*Info lengkap mengenai harga Karung Beras silakan klik http://bit.ly/hargakarungberas

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Memesan Karung Beras, Karung Laminasi, Karung Transparan, atau Karung Polos untuk pengemasan ketika pascapanen atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga yang murah dan terjangkau. Untuk info pemesanan produk bisa langsung menghubungi kami pada hari dan jam kerja melalui (Minggu dan Hari Besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031-8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

Catatan:
– Minimal order 5.000 lembar
– Harga netto (tidak termasuk PPN)
– Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
– Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "11 Manfaat Daun Oregano Untuk Kesehatan Bisa Mengobati Racun Dalam Hati"

Posting Komentar