HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR KARUNG PLASTIK

Menyediakan: karung plastik (woven bag), karung beras, karung laminasi, karung putih polos, karung transparan, karung daur ulang, karung warna cream, karung warna kuning, karung gabah, karung bagor, karung roll, karung layar, karung printing, karung sablon, dll.

Melayani pemesanan karung sablon dan karung laminasi (printing) merk khusus (custom).

Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
• Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Ide Kreatif Menanam dan Merawat Tanaman Rambat Agar Enak Dipandang

Suppleir Karung Plastik Polos - Lim Corporation

Tanaman lee kwan yew atau janda merana termasuk varietas tanaman merambat atau menjuntai ke bawah seperti tirai sehingga tanaman ini banyak dimanfaatkan sebagai tanaman hias yang umumnya dipakai untuk menghiasi plafon, dak, dinding, ventilasi dan lain sebagainya, serta melindungi didinding dari sinar matahari dan juga kotoran debu.

Tanaman Lee Kuan Yew mempunyai daun berukuran kecil-kecil dan menjuntai ke bawah. Lee Kuan Yew umumnya akan tumbuh menyerupai tirai hijau yang cantik. Tanaman ini sangat mengharuskan untuk dijadikan media penghalang sinar matahari jika diletakkan di depan vantilasi atau sekedar pemanis dinding batu supaya tampak hijau dan indah dimata. Nama lain tanaman ini yaitu Climbing Vernonia, curtain creeper, Vernonia creeper, elliptica , Vernonia.

Baca Juga:

Bagi kalian pecinta tanaman rambat vertikal tanpa bunga, Lee Kuan Yew dapat menjadi pilihan, sebab tanaman ini memang tidak mempunyai bunga sama sekali. Tanaman ini bisa ditanam di pot biasa maupun pot gantung untuk memperindah Vertical garden punya kalian. Dapat juga diletakkan di tanah kalian bisa menanamnya dengan jarak bebas, semakin dekat semakin bagus. Semakin tinggi media rambatnya, maka tanaman ini akan semakin tampak indah. Tentukan tanaman ini mendapat cukup asupan sinar matahari supaya tumbuh subur.

Cara Menanam dan Merawat Tanaman Bunga Lee Kwan Yew

Persipan Alat dan Bahan Menanam Lee Kwan tew

Alat dan bahan yang perlu disiapkan diantaranya yaitu gunting atau pisau tanaman, batang bunga lee kwan yew yang telah cukup tua , pot atau wadah tanam dan media tanam.

Persiapan Bibit Bunga Lee Kwan Yew

Tanaman hias lee kwan yew ini dapat diperbanyak dengan cara stek batang, potong batang tanaman Lee Kwan Yew yang telah tua dan cukup kuat, upayakan cara pemotongannya dengan menyerong. Kurangi beberapa daun pada batang tersebut supaya bisa mengurangi penguapan.

Jika mempunyai cairan perangsang akar, maka batang tersebut dapat direndam selama 5-10 menit terlebih dahulu.

Penanaman Bunga Lee Kwan Yew

Buatlah lubang tanam pada media tanam yang telah disediakan dalam pot atau wadah yang lain. Selanjutnya, tanam batang Lee Kwan Yew, kemudian tutup kembali lubang tanam tersebut dengan media tanam disekitarnya.


Upayakan penanaman batang-batang Lee Kwan Yew pada jarak yang tidak terlalu jauh supaya saat tumbuh nanti tanaman ini dapat tampak seperti tirai yang rapat dan inda. Laksanakan penyiraman pada bibit tersebut untuk menjaga kelembapan media tanamnya. Sesudah itu, letakkan tanaman tersebut pada tempat yang sejuk.

Perawatan Tanaman Lee Kwan Yew

Tanaman bunga Lee Kwan Yew tidak memerlukan perawatan yang sulit untuk dapat menghasilkan pagar hidup yang mempesona. Perawatan yang perlu dilaksanakan cukup penyiraman yang rutin serta dikasih nutrisi tambahan berupa pupuk NPK daun secra berkala, laksanakan pula pemangkasan pada sektor yang tumbuh tidak rutin untuk menjaga keindahannya.

Supaya tanaman Lee Kwan Yew dapat merambat dan menghiasi permukaan media rambat dengan baik, maka sebaiknya letakkan media tanam sedekat mungkin dengan bidang tumbuh seperti tembok atau pagar. Jika awalnya bibit ditanam pada pot atau polybag, maka tanaman dapat dipindahkan sesudah mencapai tinggi kurang lebih 30 cm.

Letakkan tanah, atau humus, atau media tanam lainnya di sekeliling dinding pagar atau tembok supaya sesudah lepas dari media tanam awal bunga Lee Kwan Yew dapat segera merambat pada bidang yang telah disediakan.

Produsen Karung Beras
*Info lengkap mengenai harga Karung Beras silakan klik http://bit.ly/hargakarungberas

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Memesan Karung Beras, Karung Laminasi, Karung Transparan, atau Karung Polos untuk pengemasan ketika pascapanen atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga yang murah dan terjangkau. Untuk info pemesanan produk bisa langsung menghubungi kami pada hari dan jam kerja melalui (Minggu dan Hari Besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031-8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

Catatan:
– Minimal order 5.000 lembar
– Harga netto (tidak termasuk PPN)
– Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
– Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ide Kreatif Menanam dan Merawat Tanaman Rambat Agar Enak Dipandang"

Posting Komentar